alexa-tracking

[ask]puh tolongin ane, kunci kerjaan ane gakada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db7d06becb1779268b4845/askpuh-tolongin-ane-kunci-kerjaan-ane-gakada
[ask]puh tolongin ane, kunci kerjaan ane gakada
puh tolongin ane dong, kunci pintu rental ps yang ane jaga gak ada puh
perasaan ane tuh kunci ane taruh dalam tas dan gak ane keluarin.. terus tasnya ane bawa mudik cuman sehari dan ane gak pernah sekali2 ngeluarin tuh kunci
terus kemaren tas ane dibawa kakak ane kerja dan katanya kakak ane gak ngeliat
tapi katanya kakak ane kuncinya ada di saku jaket ane tapi ane cari nggakada
mohon banget tolongin ane gan, ane bingung banget karena besok ane udah kerja
mohon banget terawangin, maaf ane gakbisa kasih cendol tapi ane doain yang baik2 aja
oiya kunci ane ada 4 buah dan ada gantungan warna biru emoticon-Sorry
Tolongin terawangin dong, ane yakin penghuni forsup baik hati semua
Quote:


tinggal panggil tukang kunci :beres

trus demi keamanan langgsung ganti gembok2 nya

emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
forsup jadi tempat pengaduan barang hilang sekarang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane doain aja gan , semoga cepet ketemu emoticon-Salamanemoticon-Salaman
Quote:
itu cara terakhir gan, barangkali masih bisa diupayakan gan emoticon-Sorry
Quote:
yah barangkali bisa ketemu lewat jalan ini gan, kalo gak ketemu yah mau gmana lagi
coba tenang trus lakukan meditasi.

setelah itu di inget inget d taruh dmana.
Quote:
udah gan udah nenangin diri paling tuenang belum ketemu juga tuh dimana
yaampun...
kunci ilang ya dicari bener2 gan...

inget2 aja terahir disimpen dimana emoticon-Cape d...
coba cari di jok sepeda.

kalo mpe malem gak nemu, coba besok cari tukang kunci yg dah buka ajak ke tempat rental ps tuk bukain pintu.
Quote:
gak disuruh ane udah sungguh2 nyari gan, bahkan tempat yang ane yakin gak ane taruh situ juga ane cari emoticon-Sorry
Quote:
nggak ada gan ..masalahnya itu kunci bukan cuma 1 rental aja gan, tapi 2 rental sekaligus.. alamat dimarahin yang punya deh mau gimana lagi udah musibah emoticon-Turut Berduka
emoticon-Ngakak jiah.... moga cpt ketemu ajedeh emoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Turut Berduka
Kuncinya ada duplikatnya ngga mas TS?
Kalau ngga ada, ente bobol aja mas, lalu beli kunci baru, dan jangan lupa beli buat duplikatnya mas ts biar kejadiannya ngga keulang lagi emoticon-shakehand
Quote:

Idem sama puh iniemoticon-Embarrassment
tolongin orang yang sesang kesusahan ini emoticon-Sorry
makan serasa tak enak, minum serasa haus terus emoticon-Turut Berduka
mendingan bilang ja sm yg punya rental klo kuncinya hilang,trus pinjm kunci cadangan buat dibikinin duplikatnya,gtu ja kok repot,ane yakin yg punya rental psti punya cadangannya.biasanya kan klo gembok psti ada anak kuncinya 2 ataw 3,ga mungkin cuma ada 1 trus diberikan ke orng tanpa di duplikatin trlebih dahulu.
Quote:


sip jawabannya.
kasus ditutup
puh tolong pacar ane hilang