alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db7545bdcb176c4b8b463a/mau-aja-dikibulin-si-ahok
mau aja dikibulin si ahok!!!
Terbukti ingatan bangsa Indonesia memang PENDEK. Mudah melupakan. Melupakan apa saja. Termasuk melupakan para pahlawan bangsanya


Terkait keberadaan Ahok alias Zhang Wan Xie alias basuki indra alias Basuki Tjahja Purnama Plt Gub DKI Jakarta, rakyat RI juga LUPA ! emoticon-Smilie

Rakyat RI lupa bahwa Ahok pernah mengatakan : "Konstitusi itu di atas agama !"
"Konstitusi di atas Tuhan !"

Rakyat RI LUPA, Ahok pernah mengatakan : "Pemda DKI Jakarta akan membuka lokalisasi pelacuran baru di Jakarta"

Rakyat RI LUPA, Ahok pernah mengatakan "Muhammadiyah itu MUNAFIK !"

Rakyat RI LUPA, Ahok pernah mengatakan "Kolom AGAMA di KTP seharusnya dihapus saja"

Rakyat RI LUPA, Ahok menempatkan Lurah Susan yang murtad (sebelumnya Islam, pindah ke agama lain) sbg LURAH di komunitas Islam Jakarta

Rakyat RI LUPA, Ahok mendukung Jokowi menghapus takbiran keliling di Jakarta tapi sebaliknya bikin pesta dan pawai tahun baru

Rakyat RI LUPA, Ahok copot pejabat2 pemda DKI yg Islam & Betawi dengan non muslim dan non betawi. Pejabat strategis didominasi non muslim

Rakyat RI LUPA, Jokowi Ahok menggusur 3 mesjid di Jakarta dengan berbagai alasan. Mesjid2 itu dirubuhkan !

Rakyat RI LUPA, Ahok keluarkan surat edaran, perubahan pakaian seragan siswa di Jalarta..tidak ada lagi keharus pakai jilbab siswi2 DKI

Rakyat RI LUPA, Jokowi Ahok pernah sidak di kantor walikota Jakarta Utara dan Timur pada saat waktu shalat Jumat !



Mau aja dikibulis si ahok...DASAR BEGOOOOOOOOOOOOO
wkwkwkwkkwwkkwkwkwkw
PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

HORE2 BUAT ANE YA GANSSSS????
Gubernur ane bukan Ahok emoticon-Cool
atas ane emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By echoheri
Gubernur ane bukan Ahok emoticon-Cool
atas ane emoticon-Betty (S)


BERUNTUNNG BANGET KAMU GANS!!??
+1 di trit BSH emoticon-Ngacir
Gaterlalu merhatiin perkembangan jakarta.
plus atu dulu ah....threat ga penting..
makan dulu nasi bungkusnya tong ntar basi
drpda dikibuli lebih baik cabuli eike aja bang TS......

tadi udah eike PM nmor hp eike.... blas ya say emoticon-Betty
polemik ya ibukota
untung ane kgk tinggal disono
Hina amat ya gan hidupmu
Gubernur ane ucok baba gan...emoticon-Matabelo

Barisan Sakit Hati Lagi Ngoceh Ckckckck

Satu pertanyaan buat ababil yg satu ini, Lu udah berbuat apa aja tong yg bikin Jakarta lebih maju?? Tolong jembrengin dimari, jangan omdo tod emoticon-fuck2

===UPDATE===

Kepercayaan TS :
Quote:Original Posted By zipzapzip
INI FAKTA TONG
WKWKWKWK
MIKIR!!!


Padahal Sih :
Quote:Original Posted By lyavartan
ane baca nya ngakak. wkwkwkwk
TS ny pasti korban fitnah media nih.
tolong dikritisi gan fitnah2 dan berita yg beredar, skalian cari fakta nya. klo cari sumber berita yg kredibel
dr bbrapa hal TS sebutkan diatas ane pernah bc uda ada klarifikasi ny tu ttg penghapusan kolom agama sm penghapusan pakaian muslim. itu oknum, bukan kebijakan ahok atau pun jokowi. yg kolom agama itu g bnr, jokowi wkt itu yg klarifikasi. krn agama itu penting. yg penghapusan pakaian muslim itu ahok lg ngurus itu.
dari pada ente nyebarin fitnah jg, klo emang ente mau komplain, sms aja lngsung ke ahok ny. ahok uda publikasi 3 nmr yg bs dihubungi.

ane muslim. wlau beda agama, jgn lah menghardik n memfitnah 1 sama lain, itu sms sekali g mencerminkan islam.
CMIIw emoticon-Smilie

Tuhkan ketauan siapa yg b3gok & gak mikir emoticon-Ngakak

Saran ane bwt ts nya, langsung aja ke balai kota (kalo gentle), muntahin semua isi thread lu di depan congornya ybs. Jgn lupa bwa handycam, nanti share vid nya dimari emoticon-Request ane pengen liat ekspresi ts pas f2f (baca : face to face) sama ybs, apakah sperti ksatria atau cuma pecundang yg sembunyi di balik monitor. Buktikan karena : Berani karna Benar, Takut karna salah, punya ti2d kan? emoticon-Shutup
Sorry sebelumnya kalo tantangan ane terlalu berat ckckckckck emoticon-Shakehand2 dulu biar gak slek
Kasihan ente gan emoticon-Matabelo
Banyak pikiran emoticon-Big Grin
jasmev goblo*k bin tolo*l bin beg*o mana nih??? emoticon-Mad (S)
Liat di tivi sono berapa anggaran yang diselamatkan dari tangan tak bertanggung jawab klo ga ada yang tegas macam bang ahok...


Kalo di korupsi lagi, ga kasian sama orang" yang seharusnya bisa dibantu oleh anggaran tsb tetapi dana nya dikorupsi...

Bela agama sih boleh, tapi kalo egois dan picik Tuhan juga ga perlu dibela sama orang kaya lu, Tuhan tuh ngelihat Hati bukan perbuatan lu...

emoticon-I Love Indonesia
gitu2 dah lumayan ada hasil kerjanya...
lah ente dah bisa ngasilin apa buat kemajuan jakarta??
klo cm bisa ngorek2 kejelekan orang lain aja mah, bukan perilaku penerus bangsa
Oi jgn pura2 gak liat komeng ane tong emoticon-Ngakak
Ahok udh mau jd DKI1 tuh, lu masih aja jadi kibod warrior emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak malang bgt nasibmu tong emoticon-Ngakak

===KOMENG SADAPH KASKUSER===

Quote:Original Posted By serdadoe.ips
emoticon-Cool rakyat RI lupa kalo masih bnyk orang orang bodoh kaya ente..

Quote:Original Posted By Xnoop
baguslah gan...

DKI emang bth pemimpin seperti itu..
kl pemimpin nya macam agan,, tambah bobrok tuh jakarta emoticon-Najis

Quote:Original Posted By Takigawa.deLduT
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Jangan sara dong lu tong, uda bikin apa lu buat jekardah ?
Ahok berani mati woy buat Jakarta, dia ngoceh sono sini buat kemajuan, orang yang benci pasti banyak tapi tetep berani maju buat pembangunan Jakarta
Lagian emang orang Sumatra itu kyk gitu, Orang Bangka itu ngomongnya keras dan kasar, asal nyablak
Kalo ga ngerti alur cerita dan ga tau perubahan dan kemajuan yang terjadi di Ibukota tercinta, mending jangan ngoceh, malu sama muka sendiri emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By BerfikirLogika
kaskuser mau aja di kibuli sama ts yg ngomong tanpa.ada sumber wkwkwkwkw

Quote:Original Posted By logemperor
nah ini dia, penyebab utama Indonesia susah berkembang, demokrasi malah jadi bomerang, alasannya karena orang" kaya TS ini. pikiran nya picik, merasa paling benar, tau nya komentar tanpa bisa berbuat yg lebih baik. SAYANGNYA tipikal kaya gn lebih banyak di Indonesia.

Quote:Original Posted By notreadytodie
TS NYA MANUSIA OTAK ½mg/1 SENDOK TEH! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bodo amat dah....yang milih kan emang orang jakarta nikmatilah sendiri hasil pilihanmu...
TS ngoceh ga jelas emoticon-Ngakak
×