alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db6d38d675d417728b46df/tolong-bantu-gan-yang-ngerti-tokek
TOLONG BANTU GAN YANG NGERTI TOKEK
gan kemaren ane ke rumah temen daerah metland tambun. temen ane nemu nih tokek di atas rumahnya
tpi ane search di google jenisnya kyk gini gan
TOLONG BANTU GAN YANG NGERTI TOKEK
kalo dijual laku brp ya gan?
ane di jualnya kemana?
tolong gan kalo ada yg ngerti msalah tokek
mungkin bawah ane tau gan emoticon-Malu
Bawah ane juragan tokek gan
Coba tanya dia
emoticon-Recommended Seller
ane gak ngerti gan. jual di fjb aja.
Ane kurang tau gan
Coba tanya ke penjual obat tradisional emoticon-Ngacir
Ane kurang tau sih gan emoticon-Bingung (S)
yaahhh di kampung ane banyak bener ini mah
katanya sih buat obat gan

http://bazartokek.wordpress.com/cara...menjual-tokek/

mo dijuwal, dipelihara atau dimakan gan emoticon-Ngakak
Tokek memang susah dimengerti..
Seperti perasaan wanita
emoticon-norose
jual di fjb gan emoticon-Shakehand2
tokay gecko/ tokek rumah.
kalo dijual laku brp ya gan? CEK FJB
ane di jualnya kemana?FJB
ane gak tau gan, coba aja jual di fjb
denger denger cerita mbah2 gw klo denger suara tokek di dalam rumah berarti di rumah itu ada genderowonya gan...
percaya gak percaya... emoticon-Takut
jual ke toko obat cina atau ke sensei aja gan
juragan tokek . ayo datang . emoticon-Ngakak
kalo masih di bawah 12 ons ngga laku gan
emoticon-Ngakak
serem amat gan,berani pegang2 gitu emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ragn4r
denger denger cerita mbah2 gw klo denger suara tokek di dalam rumah berarti di rumah itu ada genderowonya gan...
percaya gak percaya... emoticon-Takut


ah masaa gan. gpp ane blm pernah denger manusia mati di makan genderewo gan. emoticon-Ngakak
wih nemu dimana tuh
mahal tuh
kek nya emoticon-Belo