alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db6510dc06bd777a8b4686/kalian-akan-menangis-dan-sadar-setelah-bca-crita-ini-sadarlah
Kalian Akan Menangis dan Sadar Setelah Bca Crita ini. SADARLAH!!!!!
silahkan dibaca gan sis.
:')
Maklum kalau trit tak rapi, buat dari Hp gan. mup ya.

Ini sudah mangkuk congyang kedua yang aku
lahap malam itu, tak peduli aku sudah dua jam tidur di pulau ini.supir tua pulau itu kadang sesekali memalingkan tatapannya dari Koran pagi harinya kearah ku.
Mungkin dia
pikir aku kurang waras, di cuaca sepanas ini
dan sedang hujan deras diluar sana, ada rony
yang masih menikmati congyang sampai mangkuk keempat, tenang saja pak tua gumam ku dalam hati mungkin akan ada mangkuk yang ketiga,kesembilan, ketuju dan seterusnya.

Aku tak sangka karna paklik ku pun menunggu.
sruput, congyang demi congyang aku nikmati,
tatapanku hanya menatap kosong pada suatu
titik sembarang di sudut pulau itu. kenangan
demi kenangan aku putar di kaset pita bjakan yg aku beli di apotik dekat rumahku,
seperti komedi putar yang sedang memutar badan menuju semarang, karn harus keterminal dulu.

Membuat hati ini campur
aduk dan sedikit sesak. Me-rewind semua
rutinitas gila minum congyang ini dari mana
asalnya, kalo bukan dari dirinya. emoticon-Takut


***
4 tahun yang akan datang. Dipulau yang sama
Wajahnya yang sedikit pucat dan tirus, rambut
nya yang agak panjang, tapi terlihat pendek, sedikit berantakan, dia
tersenyum menatap ku penasaran, menunggu
pendapatku tentang rasa congyang yang barusan aku cicipi.


“Gimana?” tatapnya penasaran, air mukanya
mulai menetes serius melihat ekspresiku yang
mengerutkan dahi seperti ada yang salah
dengan congyang yang kunikmati sembari santai di persinggahanku.


“Tunggu!” jawabku sambil memutar kaki ku
seolah berfikir serius mendikripsikan Sesuatu
yang sedang lumer dilidahku, lalu ku coba
semangkuk lagi, sok-sokan lagaku seperti petani
sejati.


“Enaak !!” Seru ku.
Dia tersenyum kecil dan menjewer susuku,
protes melihat ekspresi ku yang menipu. Aku
lantas mengerenyit sambil mengusap pipiku
yang dijewernya.




Cerita yg mengharukan gan :')
Rapihin dulu tritnya masgan emoticon-Smilie
Beli congyang dimana cuy, gue ngidam nih emoticon-DP
Quote:Original Posted By inneke.lekong
. iya bang...eike jadi nangis nih emoticon-Betty (S)

btw TS ganteng deh, PM nopenya donk emoticon-Betty


JERITAN HATI SEORANG WARIA....!!!! (REAL STORY ,EIKE)

Original Post By : Inneke


Bianca, sapa penggemar loe tuh, kasihan tau !
kayak nulis status di facebook aje lu tong emoticon-Najis rapihin dulu napa trit nya emoticon-Najis
threadnya kurang rapih gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By inneke.lekong
. iya bang...eike jadi nangis nih emoticon-Betty (S)

btw TS ganteng deh, PM nopenya donk emoticon-Betty


JERITAN HATI SEORANG WARIA....!!!! (REAL STORY ,EIKE)

Original Post By : Inneke


Halo Bianca emoticon-Betty
apa kabar emoticon-Betty
jadi males bacanya, semoga threadnya rame deh :emoticon-Ngakak
Beungeut dia hauk
liat judul nya menarik , ternyata isi nya ga rapih jdi ga mood bacanya emoticon-Nohope
Pusing gan bacanya
emoticon-Amazed
ah..anak kondom pecah lagi yg bikin trit. puyeng ane bacanya emoticon-Cape d...
Nyimak dolo gan
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Bianca, sapa penggemar loe tuh, kasihan tau !


lagi2 eike dikira si BLANCA...siapa sih dia.....???? kenal juga gak.....emoticon-Cape d... (S)
haha lucu bgt gan. tp emang harus tlaten bacanya. rapihin dulu ya gan tritnya
izin nyimak gan
ane ga ngerti gan emoticon-Cape d... (S)
Yaelah ini udh kaya smartgirlemoticon-Hammer ngaco tulisan nye emoticon-Hammer2 smartboyz♥smartgirlz dah emoticon-Hammer2
bukannya dia itu pasien ane yg kabur kemaren yah? sini lo... emoticon-Marah
Suerr gw gagal paham nih, maksud ceritanya gimana sih TS?

#maklumNewbie
×