alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db5f311cbfaad2748b4609/tolong-anak-ane-ane-takut-ane-khawatir-tolong-para-sepuh-disini
Tolong Anak Ane, Ane takut Ane Khawatir.. Tolong Para Sepuh Disini
selamat sore para sepuh, ane saat ini sedang bingung karena anak ane sudah 3 hari ini menangis histeris TIDAK SEPERTI NANGIS BIASANYA

Nama anak ane Qayreen Ashley Setiyoko umur 4 bulan 27 hari

semenjak lahir ane tinggal di daerah mangga besar jakarta di tmpt mertua ane dan setelah umur 2 bulan sekali kadang2 ane ajak ke tempat org tua ane dibeji depok

selama bulan puasa ane ga bawa ke depok, pas hri ke dua lebaran kemarin ane ajak ke depok lagi, pagi ane jalan dari kota ke depok, setelah sampe depok siangnya ane bawa jalan2 ke salah satu mall didepok, ane pulang sore menjelang maghrib dan ane lewat kawasan Universitas indonesia

sampe dirumah orgtua ane dibeji depok maghrib lewat dikit.. dan malemnya menangis histeris... dikasih susu ga mau, maonya digendong dan itu masih nangis, kalau ditaro makin kejer.. hari esok nya lewat jam 12 siang nangis lagi, setelah sekitar 2 jam an baru berhenti dan menjelang maghrib sampe jam 7 nangis lagi.. begitu terus sampe saat ini saya membuat thread saya udh balik lagi ke tmpt mertua di kota, dan siang tadi jam 1 menagis lg disini, dan skrng baru tenang. klo ga nagis anak ane ceria bgt ngoceh2 ketawa2..

klo dalam pikiran ane apa ane salah waktu maghrib2 ane ajak jalan lewat Universitas indonesia, yg masih banyak pohon2 besar, ane takut anak ane di ganggu mahkluk halus atau gmn gitu, atau krn sakit ( tp klo sakit ane kurang yakin krn klo dia ga nangis dia segat n ceria bgt..

mohon bantuanny para sepuh semua,apa yg salah dan apa yg hrs ane lakukan..

dan rencana akhir bulan ini ane mao ngontrak didaerah dkt tmpt ortu ane didepok, apa yg hrs ane lakukan untuk menempati kontrakan ane itu
kalau masih berlanjut, pm ane ajah gan. nanti Insya Allah ane coba bantu
Agan jgn bolong shalat 5 waktunya, dan tambahin shalat tahajud, dan shalat sunah lainnya. Sering baca ayat suci Alquran.

Jangan lupa setelah shalat berdoa agar keluarga agan diberi keselamatan oleh Allah.

Newbie hanya memberi solusi.
coba cek kesehatannya om, mungkin saja ada yg sakit di badannya..
klo memang benar gangguan MG, coba ambil 1 gelas air putih lalu bacakan 3 qul dan ayat kursy dengan yakin. usapkan diubun2nya dan juga diminum.
bacain juga doa2 dan sholawat di dekatnya
semoga segera kembali normal lagi emoticon-Angel
kalo mau pindah bikin syukuran di rumah barunya gan ..

ane ga bisa kasih saran karena ane bukan sesepuh ,

ane doain aja gan semoga cepet sembuh anaknya , biar bisa main2 lagi sama agan emoticon-Salaman
-edit-
izinkan saya komen yah..

coba nanti kalo lagi digendong sambil ditiup ubun2 nya sembari bacain subhanallahi wa bi hamdihi terus2an..

Spoiler for gambar:


bole juga diselingi sholawat biar ndak bosen..
kalo ada suhu naik/tanda lain ditubuh, sertai juga dengan pemeriksaan medis..
ndak usah poto2 terawang.. ntar anaknye lebih tenar di kaskus dari bapaknye..
semoga membantu..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Yanto, penjual pisang
Quote:Original Posted By akukembali2015
kalau masih berlanjut, pm ane ajah gan. nanti Insya Allah ane coba bantu


siap gan, mudah2an ga knp2 lg deh.. aminnn

Quote:Original Posted By godblod
Agan jgn bolong shalat 5 waktunya, dan tambahin shalat tahajud, dan shalat sunah lainnya. Sering baca ayat suci Alquran.

Jangan lupa setelah shalat berdoa agar keluarga agan diberi keselamatan oleh Allah.

Newbie hanya memberi solusi.


iya gan, ane masih seering bolong2 nih.. makasih gan udh ngingetin

Quote:Original Posted By hilma99
coba cek kesehatannya om, mungkin saja ada yg sakit di badannya..
klo memang benar gangguan MG, coba ambil 1 gelas air putih lalu bacakan 3 qul dan ayat kursy dengan yakin. usapkan diubun2nya dan juga diminum.
bacain juga doa2 dan sholawat di dekatnya
semoga segera kembali normal lagi emoticon-Angel


siap gan.. makasih banyak sarannya

Quote:Original Posted By adiinoe18
kalo mau pindah bikin syukuran di rumah barunya gan ..

ane ga bisa kasih saran karena ane bukan sesepuh ,

ane doain aja gan semoga cepet sembuh anaknya , biar bisa main2 lagi sama agan emoticon-Salaman


aminnn.. makasih gan

Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah..

coba nanti kalo lagi digendong sambil ditiup ubun2 nya sembari bacain subhanallahi wa bi hamdihi terus2an..

Spoiler for gambar:


bole juga diselingi sholawat biar ndak bosen..
kalo ada suhu naik/tanda lain ditubuh, sertai juga dengan pemeriksaan medis..
ndak usah poto2 terawang.. ntar anaknye lebih tenar di kaskus dari bapaknye..
semoga membantu..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Yanto, penjual pisang


iya gan... makasih ya gan atas sarannya
Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah..

coba nanti kalo lagi digendong sambil ditiup ubun2 nya sembari bacain subhanallahi wa bi hamdihi terus2an..

Spoiler for gambar:


bole juga diselingi sholawat biar ndak bosen..
kalo ada suhu naik/tanda lain ditubuh, sertai juga dengan pemeriksaan medis..
ndak usah poto2 terawang.. ntar anaknye lebih tenar di kaskus dari bapaknye..
semoga membantu..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Yanto, penjual pisang

izinkan saya quote komen sepuh...
silahkan ts, dicoba dengan mengharapkan pertolongan Allah emoticon-Smilie
salim dulu puh emoticon-Salaman

tembusan: Tukiyem, Penjual daleman

Mudah2an ini membantu

Quote:Original Posted By BlackPurplez
selamat sore para sepuh, ane saat ini sedang bingung karena anak ane sudah 3 hari ini menangis histeris TIDAK SEPERTI NANGIS BIASANYA

Nama anak ane Qayreen Ashley Setiyoko umur 4 bulan 27 hari

semenjak lahir ane tinggal di daerah mangga besar jakarta di tmpt mertua ane dan setelah umur 2 bulan sekali kadang2 ane ajak ke tempat org tua ane dibeji depok

selama bulan puasa ane ga bawa ke depok, pas hri ke dua lebaran kemarin ane ajak ke depok lagi, pagi ane jalan dari kota ke depok, setelah sampe depok siangnya ane bawa jalan2 ke salah satu mall didepok, ane pulang sore menjelang maghrib dan ane lewat kawasan Universitas indonesia

sampe dirumah orgtua ane dibeji depok maghrib lewat dikit.. dan malemnya menangis histeris... dikasih susu ga mau, maonya digendong dan itu masih nangis, kalau ditaro makin kejer.. hari esok nya lewat jam 12 siang nangis lagi, setelah sekitar 2 jam an baru berhenti dan menjelang maghrib sampe jam 7 nangis lagi.. begitu terus sampe saat ini saya membuat thread saya udh balik lagi ke tmpt mertua di kota, dan siang tadi jam 1 menagis lg disini, dan skrng baru tenang. klo ga nagis anak ane ceria bgt ngoceh2 ketawa2..

klo dalam pikiran ane apa ane salah waktu maghrib2 ane ajak jalan lewat Universitas indonesia, yg masih banyak pohon2 besar, ane takut anak ane di ganggu mahkluk halus atau gmn gitu, atau krn sakit ( tp klo sakit ane kurang yakin krn klo dia ga nangis dia segat n ceria bgt..

mohon bantuanny para sepuh semua,apa yg salah dan apa yg hrs ane lakukan..

dan rencana akhir bulan ini ane mao ngontrak didaerah dkt tmpt ortu ane didepok, apa yg hrs ane lakukan untuk menempati kontrakan ane itu


Gan,

cek PM.

Quote:Original Posted By iblisck2

izinkan saya quote komen sepuh...
silahkan ts, dicoba dengan mengharapkan pertolongan Allah emoticon-Smilie
salim dulu puh emoticon-Salaman

tembusan: Tukiyem, Penjual daleman



siap puh.. makasih banyak puh..

Quote:Original Posted By Atlantik Thaher


Gan,

cek PM.



siap puh..
Quote:Original Posted By Atlantik Thaher


Gan,

cek PM.



blm ada PM nya puh
bawa kedokter,
dirawat /opname aja, biar intensif dirawatnya..
Quote:Original Posted By ichizaku
bawa kedokter,
dirawat /opname aja, biar intensif dirawatnya..


maaf puh, sepertinya anak ane ga sakit puh, ga panas jg badannya..

tapi rencana sih senin mao dibawa kedokter jg untuk imunisasi sekalian ane mao tanya2 masalah kesehatannya

cuma terkadang nangis histeris aja udh 2 hari ini...

klo lg ga nangis jg seger bgt, ane bisa ngerasain klo anak ane sehat

cuma ane pusing n bingung penyebab nangis2 itu knp..

Quote:Original Posted By BlackPurplez


maaf puh, sepertinya anak ane ga sakit puh, ga panas jg badannya..

tapi rencana sih senin mao dibawa kedokter jg untuk imunisasi sekalian ane mao tanya2 masalah kesehatannya

cuma terkadang nangis histeris aja udh 2 hari ini...

klo lg ga nangis jg seger bgt, ane bisa ngerasain klo anak ane sehat

cuma ane pusing n bingung penyebab nangis2 itu knp..



jika bekas potongan puser nya masih ada,.. ikhtiarkan dg menyelupkan puser ke air trus bacakan fatehah 40x khususon jabang bayi dg niatan terjaga dari gangguan mahluk goib. kemudian minumkan dan usapkan di muka/wajahnya.
Quote:Original Posted By BlackPurplez


blm ada PM nya puh


Salah kirim... Maaf, gan. Tolong cek lagi..
Sudah banyak sesepuh yg bantu, semoga lekas sehat dan normal lagi emoticon-Angels
Quote:Original Posted By megtedam


jika bekas potongan puser nya masih ada,.. ikhtiarkan dg menyelupkan puser ke air trus bacakan fatehah 40x khususon jabang bayi dg niatan terjaga dari gangguan mahluk goib. kemudian minumkan dan usapkan di muka/wajahnya.


Nah cara sesepuh ini emoticon-thumbsup
Udah byk sesepuh yg turun tangan diatas, smoga lekas pergi itu emak"nya..
Quote:Original Posted By megtedam


jika bekas potongan puser nya masih ada,.. ikhtiarkan dg menyelupkan puser ke air trus bacakan fatehah 40x khususon jabang bayi dg niatan terjaga dari gangguan mahluk goib. kemudian minumkan dan usapkan di muka/wajahnya.


potongan puser nya udah ga ada gan, udah ditanem sama ari2 nya.. gmn dong

saat ini sih anak ane lg tidur nyenyak dan ga seperti kemaren2 klo maghrib nangis..

sudah ane lakuin saran2 sepuh2 diatas tadi..

mudah2an berkhasiat..

amin
Quote:Original Posted By Atlantik Thaher


Salah kirim... Maaf, gan. Tolong cek lagi..


sudah ane download gan, tapi setelah sekitar 1 menit file nya rusak