alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db4f49a2cb1738788b45b0/kapan-agan-sis-mulai-nyuci-quotiniquot-sendiri
Kapan agan/sis mulai nyuci "INI" sendiri ?
Gan, ane mau nanya, kapan agan/sis mulai nyuci ini sendiri ?
emoticon-Ngakak

Pastikan selama ini dicuciin sama emak atau pembantu ente, nah seiring bertambahnya umur pasti malu dong kalau ini terus terusan dicuciin sama mereka ?

INI

Spoiler for Buka INI no BB++:



Hayo ngaku loh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apakah ane pertamaks ?emoticon-Ngakak
yah nyuci sendiri sejak smp gan emoticon-Malu

pas sd gw belum pake sempak
Quote:Original Posted By tokomapan
yah nyuci sendiri sejak smp gan emoticon-Malu

pas sd gw belum pake sempak



anjirrrr. gondal dandul ganemoticon-Ngakak
Wah ane sudah mulai nyuci sendiri kok gan pas smp juga emoticon-Malu
semenjak sma gan emoticon-Malu (S)
waktu sma gan ane mulai nyuci sendiri.
Aku yang pasti setelah baiknya disunat emoticon-Ngakak
uda lama pun emoticon-Cool
Quote:Original Posted By thebalcony
waktu sma gan ane mulai nyuci sendiri.


ane malah abis lulus SMU gan (18 thn ) emoticon-Hammer (S)

rada telat mandiri
kalo abis coli gan ane cuci sendiri emoticon-Malu (S)
yang nyuciin mesin cuci gan emoticon-Cool
mulai sejak sma gan emoticon-Hammer (S)

soalny ngekos sejak sma emoticon-Big Grin
dicuci sendiri gan Dari mulai pake sempak juga...


baru baru ini ane pake sempak.. emoticon-Ngakak


hehehe #Umur19 masih muda kan ?? : ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kagak pernah nyuci bro kalau dirumah
dari SMP , soalnya dulu SD blom pke sempak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maho** SENSOR **
Aku yang pasti setelah baiknya disunat emoticon-Ngakak


ahhahaha agak malu juga ya gan :P
Ane kagak pernah nyuci Brad, Mesin yg nyuciin.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dari waktu ane smp gan, dari kelas 2 soalnya udah mulai banyak bercak putih yang jadi kerak di sempak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By budakbodoh
dari waktu ane smp gan, dari kelas 2 soalnya udah mulai banyak bercak putih yang jadi kerak di sempak emoticon-Ngakak (S)


jijik banget gan hahaha ... tiap malem dapat anugerah yaemoticon-Ngakak