alexa-tracking

yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db4c7b118b46b3708b45c6/yuk-melihat-seni-ledakan-rudal-di-jalur-gaza
yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza
yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza
yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

TS minta maaf untuk judul thread ''seni ledakan'' TS gak bermaksud apa2, hanya saja TS ingin agan2 skalian tertarik masuk ke thread TS dan melihat FAKTA yang MASIH terjadi gi JALUR GAZA pada saat kita masih bisa MENIKMATI LELAPNYA GELAPNYA MALAM di negeri yang aman ini ...

seperti yang kita tau, israel sedang menyerang gaza dengan berbagai model rudal yang canggih dan mempunyai daya ledak tinggi. TS akan berbagi pengetahuan tentang spesifikasi rudal yang di gunakan israel untuk menggempur pemukiman rakyat sipil di gaza.

yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Quote:


yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Quote:


yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Quote:


yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Quote:


yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Quote:


Quote:



Quote:


yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Quote:

arrow misile emoticon-Matabelo gede banget gan
ga kebayang tuh efeknya emoticon-Takut
Quote:


setiap ledakan uda kek gempa bumi x ya gan emoticon-Sorry
ane heran sama israel noh, tega"nya make rudal" model gitu buat nyerbu palestina emoticon-Cape d... (S)

amerika noh rudal biar ente didatengin optimus prime emoticon-Cape d... (S)
Quote:



ya terpaksa gan, kan mreka kebanyakan rudal... ga di pake karatan lg..
ane baru liat pictnya udah ngeri gan. gak kebayang kalo liat langsung emoticon-Takut (S) emoticon-Berduka (S)
wahh.. padahal yg nomor 1 gede juga yaa.. tapi dikategorikan daya ledak lemah.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo #prayforgaza
indonesia gak punya ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngeri ganemoticon-Takutemoticon-Takut
kapaan mereka berhenti dan menyadari kesedihan ini gan... kita Bantu Doa buat Mereka disana emoticon-Berduka (S)
gileee missilee nyaa gede buangettt emoticon-Matabelo .
pantes aja banyak warga yang mati dri serangan israel
gimane mau liat gambarnye aje gak keluar emoticon-Berduka (S)
Meledakkan rudal itu seni ya ??? sekali tembak berapa banyak yang mati ? emoticon-Matabelo
sepi bngt yak
TS buat judul terobsesi sama musuh ane.. Deidara Akatsuki.. emoticon-Ngakak
kasian tuh gan yg kena missil nya..
kebanyakan nonton naruto nih anak, ledakan dianggap seni emoticon-Gila

emoticon-Matabelo serem banget ledakanny, gag kebayang kalo lg ada di medan perang yang banyak ledakan roketny.
kaya senjatanya iron man emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


JERICHO missile yak? emoticon-Ngakak
×