alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db4c7b118b46b3708b45c6/yuk-melihat-seni-ledakan-rudal-di-jalur-gaza
yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza
yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza
yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

TS minta maaf untuk judul thread ''seni ledakan'' TS gak bermaksud apa2, hanya saja TS ingin agan2 skalian tertarik masuk ke thread TS dan melihat FAKTA yang MASIH terjadi gi JALUR GAZA pada saat kita masih bisa MENIKMATI LELAPNYA GELAPNYA MALAM di negeri yang aman ini ...

seperti yang kita tau, israel sedang menyerang gaza dengan berbagai model rudal yang canggih dan mempunyai daya ledak tinggi. TS akan berbagi pengetahuan tentang spesifikasi rudal yang di gunakan israel untuk menggempur pemukiman rakyat sipil di gaza.

yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Quote:ARROW MISSILE atau Hetz (Hebrew: חֵץ )

arrow missile system dirancang dan di optimalkan untuk serangan jarak pende, menengah, dan jauh sesuai model yang di upgrade, rudal balistik ini mempunyai daya jelajah di atas 200km, dengan kecepatan 120mil perjam. rudal ini di nyatakan sebagai rudal pertahanan, juga bisa di gunakan untuk menyerang, rudal ini terlihat begitu menakutkan, tidak hanya kelihatannya saja, tetapi memang rudal ini mempunyai daya ledak sangat besar. sangat sedikit informasi yang bisa TS dapatkan dari internet,tentang rudal2 milik israel, TS hanya mendapatkan sebagian kecil dari missile yang israel gunakan untuk menyerang gaza.


yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Quote:

israel mempunya 3 missile ballistic ( untuk rudal yang lain TS gak bisa nemuin, kecuali missile US yang di pake israel )

Peluru kendali balistik adalah peluru kendali yang terbang dalam ketinggian sub-orbit melalui jalur balistik. Rudal balistik hanya dapat dikendalikan dalam tahap peluncurannya saja. Rudal balistik pertama adalah roket V-2 yang dikembangkan oleh Nazi Jerman antara 1930-an dan 1940-an berdasarkan perintah dari Walter Dornberger. Uji coba V-2 yang pertama sukses adalah pada 3 Oktober 1942 dan mulai dioperasikan pada 6 September 1944 melawan Paris diikuti dengan serangan terhadap London 2 hari kemudian. Sampai berakhirnya perang pada Mei 1945, lebih dari 3000 V-2 telah ditembakkan.

Misil balistik jarak menengah dan pendek sering disebut sebagai misil balistik taktis atau teatrikal. Misil balistik jarak jauh umumnya dirancang untuk membawa hulu ledak nuklir karena kapasitas muatnya sangat terbatas untuk peledak konvensional agar efisien. Menggunakan misil balistik dengan kemampuan jangkauan lebih jauh dari jarak target menjadi salah satu strategi untuk menyulitkan pertahanan. Contohnya, sebuah misil dengan jangkauan 3.000 km yang ditembakkan untuk target yang berjarak hanya 500 km dapat mencapai ketinggian yang lebih tinggi yaitu sekitar 1.200 km (secara kasar sama dengan ketinggian ICBM), dengan demikian misil tersebut akan menerjang target dengan kecepatan lebih dari 6 km/detik (Mach 17).


yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Quote:ARROW missiles 1 :

daya ledak dan jarak tempuh di kategorikan yang paling rendah.

yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

contoh ledakan :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :



yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Quote:ARROW missiles 2 :

daya ledak dan jarak tempuh di kategorikan yang menengah.

yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

launcher :

yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

contoh ledakan :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Quote:
ARROW missiles 3 :

daya ledak dan jarak tempuh di kategorikan yang terbesar.

yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



Quote:

Cluster Missiles

yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza
yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza



Quote:Rocket Launcher

yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza
yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza


yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

Quote:yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza
yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza
yuk melihat SENI LEDAKAN RUDAL di jalur gaza

arrow misile emoticon-Matabelo gede banget gan
ga kebayang tuh efeknya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By tokomapan
arrow misile emoticon-Matabelo gede banget gan
ga kebayang tuh efeknya emoticon-Takut


setiap ledakan uda kek gempa bumi x ya gan emoticon-Sorry
ane heran sama israel noh, tega"nya make rudal" model gitu buat nyerbu palestina emoticon-Cape d... (S)

amerika noh rudal biar ente didatengin optimus prime emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By hardimahardika
ane heran sama israel noh, tega"nya make rudal" model gitu buat nyerbu palestina emoticon-Cape d... (S)

amerika noh rudal biar ente didatengin optimus prime emoticon-Cape d... (S)



ya terpaksa gan, kan mreka kebanyakan rudal... ga di pake karatan lg..
ane baru liat pictnya udah ngeri gan. gak kebayang kalo liat langsung emoticon-Takut (S) emoticon-Berduka (S)
wahh.. padahal yg nomor 1 gede juga yaa.. tapi dikategorikan daya ledak lemah.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo #prayforgaza
indonesia gak punya ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngeri ganemoticon-Takutemoticon-Takut
kapaan mereka berhenti dan menyadari kesedihan ini gan... kita Bantu Doa buat Mereka disana emoticon-Berduka (S)
gileee missilee nyaa gede buangettt emoticon-Matabelo .
pantes aja banyak warga yang mati dri serangan israel
gimane mau liat gambarnye aje gak keluar emoticon-Berduka (S)
Meledakkan rudal itu seni ya ??? sekali tembak berapa banyak yang mati ? emoticon-Matabelo
sepi bngt yak
TS buat judul terobsesi sama musuh ane.. Deidara Akatsuki.. emoticon-Ngakak
kasian tuh gan yg kena missil nya..
kebanyakan nonton naruto nih anak, ledakan dianggap seni emoticon-Gila

emoticon-Matabelo serem banget ledakanny, gag kebayang kalo lg ada di medan perang yang banyak ledakan roketny.
kaya senjatanya iron man emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By okiama
kaya senjatanya iron man emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


JERICHO missile yak? emoticon-Ngakak