alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db490e96bde6f27f8b4938/ask-urgent-warung-ane-buka-tapi-org-lihat-warung-ane-tutup
[ask] (urgent) warung ane buka.. tapi org lihat warung ane tutup :(
closed thx forsup
bkinin baner dg tulisan buka&sedia. trh dpn depo. emoticon-Salaman smoga membantu.
Quote:Original Posted By tumetesetirto
bkinin baner dg tulisan buka&sedia. trh dpn depo. emoticon-Salaman smoga membantu.
sudah gan emoticon-Request
tunggu sesepuh dulu...
ane nyimak aja.
Quote:Original Posted By candylie
sudah gan emoticon-Request


punya agan d atas ya?? cb bkin lg ky sprti ini
Spoiler for contoh:


taruh dpn toko shingga dpt dlht.bolak balik jg bgus, jngn lp tulisan buka&sedia emoticon-Big Grin
Itu tulisan buka nya ya mbo jgn diatas gan

Bikin banner taro depan pintu sedia bla....kalo perlu bikin promosi

Terus pager nya di loss in...dan sebaiknya ada grobak makan atau apalah d idepan biar kliatan rame

Menurut saya sih penataan nya harus di revisi gan

Quote:Original Posted By tumetesetirto
punya agan d atas ya?? cb bkin lg ky sprti ini
Spoiler for contoh:


taruh dpn toko shingga dpt dlht.bolak balik jg bgus, jngn lp tulisan buka&sedia emoticon-Big Grin
atas bawah punya ane gabung sm rumah tempat ane tinggal.. rencananya atas buat lesehan.. tp yg atas lom dipake.. hehe..
Quote:Original Posted By adnan.januzaj.
Itu tulisan buka nya ya mbo jgn diatas gan

Bikin banner taro depan pintu sedia bla....kalo perlu bikin promosi

Terus pager nya di loss in...dan sebaiknya ada grobak makan atau apalah d idepan biar kliatan rame

Menurut saya sih penataan nya harus di revisi gan
btw jalanan untuk org jalan tuh (depan rumah ane) lebih tinggi dr rumah ane makanya tulisan buka ane taruh atas gan.. klo taruh bawah malah nda keliatan hhe.. untung lah klo memang cm krg penataan aja.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alradjaku
tunggu sesepuh dulu...
ane nyimak aja.


Wah ini gan uda ada sepuh sini, langsung pm aja.. emoticon-Smilie
tempat'nya kurang manteb kali. ane setuju ama agan2 yg diatas
wajar lah tata letaknya kyak gitu...

Coba Fengsuinya agan perbaiki...
Pagar kok nutupi kyak gitu??

Kliatan nggak seimbang...

Tanya saja ke sepuh yg ngerti feng sui... Atau cari buku ke gramedia (banyak)...

# perbaiki masakan

jika yg masak klahiran elemen kayu maka masakanya akan enak...

Jika masakanya enak pasti dicari pengunjung...

Tidak semua orang cocok dengan usaha makanan...
Klo bisa pun kagak bisa besar...

Shio dan elemen agan apa ya...
ketutupan pager kek nya..emoticon-Bingung (S)
jd org lewat ga kliatan..emoticon-Bingung (S)

gan..depot'y buka gan?

emoticon-Peace
Quote:Original Posted By S4m1ns
wajar lah tata letaknya kyak gitu...

Coba Fengsuinya agan perbaiki...
Pagar kok nutupi kyak gitu??

Kliatan nggak seimbang...

Tanya saja ke sepuh yg ngerti feng sui... Atau cari buku ke gramedia (banyak)...

# perbaiki masakan

jika yg masak klahiran elemen kayu maka masakanya akan enak...

Jika masakanya enak pasti dicari pengunjung...

Tidak semua orang cocok dengan usaha makanan...
Klo bisa pun kagak bisa besar...

Shio dan elemen agan apa ya...
ane kuda logam.. yg masak ibu ane gan entah apa shio dan elemennya 6 des 63 lahirnya hhe.. 6 hr buka nih uda dpt banyak pujian gan masakannya enak.. bahkan ada yg sampe 3 hari berturut makan di depot ane (org lagi liburan di kota ane).. (depot ane ada didepan tempat wisata) hehehe..
Quote:Original Posted By candylie

anehnya sudah ditulis besar2 depot ane buka tapi masih banyak org yg nanya2 buka enggak depotnya.. yg bikin ane paling heran.. waktu depot ane penuh orang lagi makan.. ada ibu2 masuk tapi masih nanya depotnya buka enggak.. padahal jelas2 banyak org lg makan di depot ane..

Sepertinya ini bukan masalah banner nya
Karena ane yang bold diatas ntu menunjukkan kalo si ibu2 itu tau disitu ada depot nya, mungkin karena si ibu tadi liat banner agan, tapi karena "ditutupin" jadi tanya sama agan.
Saran ane , siapkan satu ember air yang sudah dibacain ayat-ayat ruqyah, trus disiram disekitar depot ente...
semoga laris dan selalu diberkahi oleh Allah emoticon-Salaman
dilihat dari buka sabtu 26 juli 2014 ini, nilai keuntungannya SANGAT JELEK.
seharusnya esok harinya MINGGU 27 Juli 2014
Quote:Original Posted By mhanfs

Sepertinya ini bukan masalah banner nya
Karena ane yang bold diatas ntu menunjukkan kalo si ibu2 itu tau disitu ada depot nya, mungkin karena si ibu tadi liat banner agan, tapi karena "ditutupin" jadi tanya sama agan.
Saran ane , siapkan satu ember air yang sudah dibacain ayat-ayat ruqyah, trus disiram disekitar depot ente...
semoga laris dan selalu diberkahi oleh Allah emoticon-Salaman


aamiin
saran yg bagus nih
Quote:Original Posted By almasy.noceng


aamiin
saran yg bagus nih


guruuuuu emoticon-Mewek

emoticon-Ngacir
jangan pernah lupakan faktor "Sang Pemberi Rizqi"
selalu berdoa kepadaNya dan tetap berusaha emoticon-Angel
Quote:Original Posted By megtedam
dilihat dari buka sabtu 26 juli 2014 ini, nilai keuntungannya SANGAT JELEK.
seharusnya esok harinya MINGGU 27 Juli 2014


nah pakar fengshui sudah turun tangan...
lantas bagaimana cara menanggulanginya puh..
Quote:Original Posted By mhanfs
Sepertinya ini bukan masalah banner nya
Karena ane yang bold diatas ntu menunjukkan kalo si ibu2 itu tau disitu ada depot nya, mungkin karena si ibu tadi liat banner agan, tapi karena "ditutupin" jadi tanya sama agan.
Saran ane , siapkan satu ember air yang sudah dibacain ayat-ayat ruqyah, trus disiram disekitar depot ente...
semoga laris dan selalu diberkahi oleh Allah emoticon-Salaman
amin.. ane coba ya gan.. emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 maturnuwun.. emoticon-Shakehand2