alexa-tracking

[HELP] tolongin ane gan, plissss .....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db47ca118b46f2298b4881/help-tolongin-ane-gan-plissss
[HELP] tolongin ane gan, plissss .....
jadi gini gan,

ane dah 3 tahun lebih NGASKUS gan, tapi ane blum prnah bwat Thread gan ... emoticon-Sorry

yg pengen ane tanyain ni gan,
ane mau buat thread tp ga tau caranya gimana... emoticon-Sorry

jd klo agan ada yg mau bantu ane, tolongin ya gan
plissss.... emoticon-Malu (S)

Sekian emoticon-Kiss (S) emoticon-Malu (S)
create new thread di kiri atas forum emoticon-shakehand
image-url-apps
tuhhh ente
bisa bikin thread emoticon-siul
KASKUS Ads
image-url-apps
ini elu dah bikin trit bray, ah elaahh..
Itu bisa
emoticon-Cape d... (S)
coba tanya dora gan....
image-url-apps
ane sebenernya pengen banget komen trus bantuin ente gan, tapi ane ga tau caranya komen gimana emoticon-Frown emoticon-Frown
image-url-apps
ni ts pinter banget ya emoticon-Ngakak. kalo gabisa yang lu bikin sekarang apaan tong? emoticon-Ngakak
lah ente sendiri sekarang kan udah bikin emoticon-Bingung (S)
gpp gan ente tetep hebat kok emoticon-Cool
image-url-apps
coba gan ente belajar dari mbah google emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ke mbah dukun aje gan emoticon-Cool
image-url-apps

+1

kbr gembira utk kt semua gan
image-url-apps
Sebener'y ane tau cara bikin Thread Gan..
Jujur Ane pengen bnget kasih tau Agan..

Tpi Ane ga ngerti cara Comment Gan..
Tolong Ane donk, ksih tw cara Comment..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
lo jelek sih gan makanya gak bisa bikin trit
image-url-apps
lah ini juga udah bikin thread
Quote:


wkakwkak emoticon-Ngakak
ini kan agan lagi bikin tret gimana segh ah elah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
yah gan maaf kucing ane kaga dijual segitu, itu kucing kesayangan ane. jangan gocap2 amat, ane jual 20 rebu ge