alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db46ed138b46364c8b483a/6-bisnis-yang-mendadak-laku-setelah-lebaran
6 Bisnis Yang Mendadak Laku Setelah Lebaran

Assalamualaikum Wr.Wb

6 Bisnis Yang Mendadak Laku Setelah Lebaran
Spoiler for Semoga Belum Repost:

6 Bisnis Yang Mendadak Laku Setelah Lebaran

Quote:Sepanjang bulan Ramadhan pasti kamu akrab dengan bisnis dadakan seperti takjil, jualan baju, dll. Nah, begitu pula bisnis-bisnis yang laku selepas lebaran. Buat peluang bisnis kamu di lebaran tahun depan, bisa juga nih mencontek beberapa bisnis yang mendadak laku setelah lebaran seperti berikut ini:

Quote:Quote:1. Laundry
6 Bisnis Yang Mendadak Laku Setelah Lebaran
Berhubung yang bantu-bantu di rumah pada mudik, gak jarang juga banyak ibu rumah tangga yang mendadak keteteran ngurus cuciannya. Makanya laundry dan laundry dadakan selama lebaran banyak juga yang laku.


Quote:Quote:2. Jasa Transportasi
6 Bisnis Yang Mendadak Laku Setelah Lebaran
Jadi agen transportasi, usaha Travel hingga bisnis penyewaan mobil dan motor bisa dipastikan laku sepanjang lebaran. Bahkan pesanannya sudah meningkat jauh-jauh hari sebelum lebaran tiba.


Quote:Quote:3. Oleh-Oleh Khas
6 Bisnis Yang Mendadak Laku Setelah Lebaran
Bagi yang tinggal di daerah, bisnis oleh-oleh makanan khas seperti kue ataupun keripik pasti laku setelah lebaran. Karena kebanyakan warga akan membawa oleh-oleh untuk dibawa pulang ke tempat tinggalnya.


Quote:Quote:4. Helm
6 Bisnis Yang Mendadak Laku Setelah Lebaran
Bisnis yang satu ini gak kalah ramai pembeli setelah lebaran. Apalagi kalo bukan untuk dipakai mudik balik.


Quote:Quote:5. Jasa Antar Barang
6 Bisnis Yang Mendadak Laku Setelah Lebaran
Pilihan menggunakan jasa antar barang setelah lebaran selalu meningkat dari tahun ke tahun. Seringnya hal ini dipilih para pemudik yang kerepotan membawa barang bawaan yang banyak berupa oleh-oleh saat menggunakan motor.


Quote:Quote:6. Rumah Sewaan
6 Bisnis Yang Mendadak Laku Setelah Lebaran
Selama lebaran gak jarang juga orang yang sengaja menyewakan rumah dengan harga per hari. Karena seringnya, untuk berlebaran di tempat orangtua, seluruh keluarga yang mencar dan tinggal dimana-mana spesial datang saat lebaran. Daripada numplek, pilihan rumah sewaan bisa jadi alternatif yang pas, dibanding sewa hotel yang jauh lebih mahal.



6 Bisnis Yang Mendadak Laku Setelah Lebaran
6 Bisnis Yang Mendadak Laku Setelah Lebaran

[LEFT]Sumber[/LEFT]
Quote:Mengharapkan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
CENDOL

bener juga gan emoticon-Ngakak
banyak
tuh di kota ane emoticon-Big Grin
Tukang pijet emoticon-Ngakak
tukang jas hujan
cuci stim pasti laku tuh gan
ojek payung gak ada?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By farhan
ojek payung gak ada?
emoticon-Ngakak


wogh ada sepuh nih emoticon-Belo
pertamax ? pejwan pun jadi lah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By biagunderson
pertamax ? pejwan pun jadi lah emoticon-Ngacir


pertamax darimana emoticon-Ngakak
emoticon-Cool yang pasti parsel lah gan emoticon-Ngakak (S)
wah bisnis laundry tuh gan pasti laku
Quote:Original Posted By Sky.High
pertamax darimana emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) kan ada tanda tanyanya emoticon-Embarrassment, btw agan baru SMA klas 10 ye emoticon-Embarrassment ane juga emoticon-Ngakak (S)
bener semua tuh gan emoticon-Ngakak

oleh oleh khas tuh paling banyak di buru
tukang makanan saji emoticon-ricebowl
servise gimana emoticon-Bingung (S)
melonjak tajam tuh omset emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By biagunderson
emoticon-Ngakak (S) kan ada tanda tanyanya emoticon-Embarrassment, btw agan baru SMA klas 10 ye emoticon-Embarrassment ane juga emoticon-Ngakak (S)


nge stalk ya emoticon-EEK!

sipp,kita sama gan emoticon-Shakehand2
Wah, bisa jadi ide bisnis nih gan emoticon-Malu (S)
yg helm true story banget emoticon-Ngakak
×