alexa-tracking

Ledakan Pipa Gas di Taiwan [video]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db43dda3cb17e1758b484a/ledakan-pipa-gas-di-taiwan-video
Ledakan Pipa Gas di Taiwan [video]
Video Mengerikan, Ledakan Dahsyat Tewaskan 24 Orang

Ledakan hebat terjadi di Kota Kaohsiung, Taiwan pada Jumat pagi, 1 Agustus 2014. Akibat ledakan ini, 24 orang tewas. Menurut saksi mata, dahsyatnya ledakan menyebabkan banyak material hingga kendaraan bermotor terlempar ke udara.

http://tv.detik.com/readvideo/2014/0...askan-24-orang

Serem banget gan
emoticon-Takut
ktanya ada korban WNI/TKW juga gan tapi cuma luka ajah sukurnya
Quote:

liat mobil aja ampe kelempar gitu gan
Quote:

yah mudah2an aja deh ya gan
Jadi kayak gempa bumi gitu emoticon-Takut
Quote:

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut



kyk film action hollywood emoticon-Matabelo
nunggu nongol di cctv/ots aja deh, ga bisa streamming emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan, tapi seremnya beneran kalo ini sih
Quote:

sip gan