alexa-tracking

Kerajinan Botol Plastik Bekas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db3d3a902cfe9f468b45af/kerajinan-botol-plastik-bekas
Kerajinan Botol Plastik Bekas
Kerajinan Botol Plastik Bekas


Kerajinan botol atau yang bisa kita sebut sebagai DIY, dari botol plastik bekas benar – benar mengesankan, apalagi jika hasilnya memiliki karya seni yang sangat tinggi.

Hasil kreativitas dari DIY botol – botol bekas tentu saja harus flesibel, gampang dibuat, dan sangat berguna, berikut adalah trik – trik unik dari botol plastik bekas
Quote:


gimana gan?
keren kan? daripada di buang2 botol2 minum kita,
mending kita buat kayak kreasi di atas gan emoticon-Jempol

selamat mencoba!!! emoticon-2 Jempol emoticon-Toast
Kerajinan Botol Plastik Bekas


Silahkan Like webpage Facebook kami

Kerajinan Botol Plastik Bekas


Quote:



Quote:




Kerajinan Botol Plastik Bekas Kerajinan Botol Plastik Bekas Kerajinan Botol Plastik Bekas
wow keren keren semua gan emoticon-Matabelo

paling suka lampu sendoknya emoticon-Matabelo

Kerajinan Botol Plastik Bekas
gambarnya gak muncul gan emoticon-Embarrassment



apa mungkin karena internet ane emoticon-Bingung (S)
pict ga nongol - mgkin lg lemot inetnya kali emoticon-Big Grin
Quote:


keknya nasib kita sama gan emoticon-Ngakak
fotonya di tempat ane juga kagak muncul emoticon-Big Grin
Quote:



keknya BWK harus ke tekapeh gan emoticon-Ngacir baru nongol tuh
segera ane perbaiki ya agan2
tunggu beberapa menit emoticon-Malu (S)
gambar'a gak muncul di tempat ane gan.. emoticon-Mewek emoticon-Sorry
Quote:

nunggu hasil karyanya agan ini aja emoticon-Malu (S)

Quote:


jangan lupa pake spoiler ye gan emoticon-Big Grin
picnya ga nongol gan emoticon-Bingung (S)
udah ane perbaiki ya gan..
terima kasih atas perhatiaanya emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
pengen bikin buat di atas genteng nih....
wow alus kreatif eng,,,
keren bgt sumpah.. menginspirasi
ditangan orang kreative apapun jadi keren emoticon-Matabelo
wih keren tuh emoticon-Matabelo
calon HT ini emoticon-I Love Kaskus (S)
keren gan emoticon-Matabelo
wahhh...ini nih karya inspiratif dan kreatif dari botol plastik, bisa dan gampang buat dipraktekin nih pembuatannya emoticon-2 Jempol
Makasih komeng2nya gan! emoticon-2 Jempol
wuih kreatip bnerrr.. ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh emoticon-Big Grin
kreatif banget gan
×