alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db3d3a902cfe9f468b45af/kerajinan-botol-plastik-bekas
Kerajinan Botol Plastik Bekas
Kerajinan Botol Plastik Bekas

Kerajinan botol atau yang bisa kita sebut sebagai DIY, dari botol plastik bekas benar – benar mengesankan, apalagi jika hasilnya memiliki karya seni yang sangat tinggi.

Hasil kreativitas dari DIY botol – botol bekas tentu saja harus flesibel, gampang dibuat, dan sangat berguna, berikut adalah trik – trik unik dari botol plastik bekas
Quote:
Spoiler for Kebun Vertikal:


Spoiler for Kandil:


Spoiler for Sapu:


Spoiler for Mosaik dari tutup botol:


Spoiler for Lampu sendok:


Spoiler for Langit2 botol:


Spoiler for Lampu bentuk buket:


Spoiler for Pohon Natal:


Spoiler for Pot Bunga:


Spoiler for Vas Bunga:


Spoiler for dompet:


Spoiler for kotak pensil:


Spoiler for bola lampu:


Spoiler for kursi:


Spoiler for tirai:


Spoiler for tempat pelet burung:


gimana gan?
keren kan? daripada di buang2 botol2 minum kita,
mending kita buat kayak kreasi di atas gan emoticon-Jempol

selamat mencoba!!! emoticon-2 Jempol emoticon-Toast
Kerajinan Botol Plastik Bekas

Silahkan Like webpage Facebook kami
Kerajinan Botol Plastik Bekas

Quote:Quote:untuk artikel - artikel menarik lainnya, silahkan berkunjung dengan menclick banner di bawah ini

[CENTER]Kerajinan Botol Plastik Bekas
[/CENTER]




Quote:
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for atau:





Kerajinan Botol Plastik Bekas Kerajinan Botol Plastik Bekas Kerajinan Botol Plastik Bekas
wow keren keren semua gan emoticon-Matabelo

paling suka lampu sendoknya emoticon-Matabelo

Kerajinan Botol Plastik Bekas
gambarnya gak muncul gan emoticon-Embarrassment



apa mungkin karena internet ane emoticon-Bingung (S)
pict ga nongol - mgkin lg lemot inetnya kali emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By maulanaputra11
gambarnya gak muncul gan emoticon-Embarrassment



apa mungkin karena internet ane emoticon-Bingung (S)


keknya nasib kita sama gan emoticon-Ngakak
fotonya di tempat ane juga kagak muncul emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By emu99


keknya nasib kita sama gan emoticon-Ngakak
fotonya di tempat ane juga kagak muncul emoticon-Big Grin



keknya BWK harus ke tekapeh gan emoticon-Ngacir baru nongol tuh
segera ane perbaiki ya agan2
tunggu beberapa menit emoticon-Malu (S)
gambar'a gak muncul di tempat ane gan.. emoticon-Mewek emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By tokomapan



keknya BWK harus ke tekapeh gan emoticon-Ngacir baru nongol tuh

nunggu hasil karyanya agan ini aja emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By woltbit
segera ane perbaiki ya agan2
tunggu beberapa menit emoticon-Malu (S)


jangan lupa pake spoiler ye gan emoticon-Big Grin
picnya ga nongol gan emoticon-Bingung (S)
udah ane perbaiki ya gan..
terima kasih atas perhatiaanya emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
pengen bikin buat di atas genteng nih....
wow alus kreatif eng,,,
keren bgt sumpah.. menginspirasi
ditangan orang kreative apapun jadi keren emoticon-Matabelo
wih keren tuh emoticon-Matabelo
calon HT ini emoticon-I Love Kaskus (S)
keren gan emoticon-Matabelo
wahhh...ini nih karya inspiratif dan kreatif dari botol plastik, bisa dan gampang buat dipraktekin nih pembuatannya emoticon-2 Jempol
Makasih komeng2nya gan! emoticon-2 Jempol
wuih kreatip bnerrr.. ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh emoticon-Big Grin
kreatif banget gan