alexa-tracking

Gak Semua Orang Jepang Tertib. Tumpukkan Sampah Menggunung Setelah Festival

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db3b1a98e31ba3668b48cb/gak-semua-orang-jepang-tertib-tumpukkan-sampah-menggunung-setelah-festival
Gak Semua Orang Jepang Tertib. Tumpukkan Sampah Menggunung Setelah Festival
Spoiler for No Repost:


Quote:


Quote:


Spoiler for Seorang pengguna twitter yang datang ke lokasi tersebut menumpahkan kekesalan melalui tweetnya karena tempat parkir sepeda yang biasa ia gunakan sekarang menjadi tempat sampah sementara.:

Spoiler for “Di Asakusa sekarang. Kita tidak lagi di piala dunia…”:

Spoiler for “Asakusa setelah festival. Serius nih sampahnya banyak banget :

Spoiler for “Di Kuil Asakusa. Ada sampah dimana-mana.”:

Spoiler for “Gara-gara festival kembang api, gunungan sampah muncul":


Quote:

Gak Semua Orang Jepang Tertib. Tumpukkan Sampah Menggunung Setelah Festival
Spoiler for Pesan TS:

Spoiler for Sumber:

Spoiler for JANGAN DI BUKA!!!:

Gak Semua Orang Jepang Tertib. Tumpukkan Sampah Menggunung Setelah Festival
Yang penting jangan buang sampah sembarangan gan emoticon-Peace
ternyata ada yang jorok juga ya gan di jepang
mungkin di pasar tradisional kali ya tuh
buset dah, kayak di indo aja emoticon-Takut
bisa jorok juga ya tuh negara emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo anjirr ga jauh beda ama di mari gan emoticon-Ngakak

tapi rata rata di festival semuanya gitu sih gan
Gak Semua Orang Jepang Tertib. Tumpukkan Sampah Menggunung Setelah Festivalkalok di indonesia pasti lebih parah ganemoticon-Ngakakemoticon-NgakakGak Semua Orang Jepang Tertib. Tumpukkan Sampah Menggunung Setelah Festival
yaiyalah.. sebagus2 nya negara gak mungkin semua WN nya bagus.
Quote:

ya tapi kan aneh gan. negara yang udah dianggap dunia bersih + suka buang sampah pada tempatnya kok bisa gitu emoticon-Ngakak
mungkin orang Indonesia yg lagi kerja di Jepang yg buang2 sampah itu gan
dimana-mana sudah sama gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo baru tau, negara se tertib jepang juga banyak yg suka buang sampah sembarangan ya gan emoticon-Matabelo

Quote:
namanya juga orang rame gan.
nama nya aja slesai festival
dimana mana slesai acara festival dll
pasti sampah menumpuk
biasa itu gan tiap hbz festival ya kayak gitu.bkn di jepang aja tp di negara lain juga gitu kox gan..
Quote:

wah jangan gitu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Iyah sama ya ganzz, sepertinya kalo ada acar2 festival rata2 sama pasti ada sisa sampah ...



Gak Semua Orang Jepang Tertib. Tumpukkan Sampah Menggunung Setelah FestivalMeongz was Here....
Hihihi emoticon-Ngakak kebobolan juga jepang ama sampah... Orang jepangnya sendiri ga percaya bisa jorok begitu,apalagi ane ..
emoticon-Matabelo kayak kebanyakan pasar tradisional di indonesia...
mau dibilang negara maju& disiplin sekalipun pasti ada lah bagian yg gak sempurna...
Quote:
yoi bener gan, tidak ada yang sempurna kecuali yang diatas emoticon-Matabelo