alexa-tracking

Volleyball adalah permainan yg berasal dari kafir!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db36700f8b46552e8b481c/volleyball-adalah-permainan-yg-berasal-dari-kafir
Volleyball adalah permainan yg berasal dari kafir!
Quote:

Mohon dibaca disclaimer di atas kalo masih ada yang mengatakan dina.permana takfiri maka sesungguhnya engkaulah takfiri



Quote:

Sumber: Wikipedia


Sebagai seorang muslim hendaklah kita menhan diri dari perbuatan tercela dan meniru niru kelakuan kafir.

“Kamu akan mengikuti perilaku orang-orang sebelum kamu sejengkal demi sejengkal dan sehasta demi sehasta, sehingga kalau mereka masuk ke lubang biawak pun kamu ikut memasukinya.” Para sahabat lantas bertanya, “Apakah yang anda maksud orang-orang Yahudi dan Nasrani, ya Rasulullah?” Beliau menjawab, “Siapa lagi (kalau bukan mereka)?” (HR Bukhary)

“Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk darinya”. (HR. Abu Daud no. 4031 dan dinyatakan shahih oleh Al-Albani dalam Ash-Shahihah: 1/

“Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah merasa puas/ridha kepada kalian sampai kalian mau mengikuti millah (ajaran agama) mereka.” (QS. al-Baqarah [2]: 120).


Bola voli adalah permainan bathil

‘Segala sesuatu yang tidak termasuk dzikrullah ‘Azza wa Jalla berarti sia-sia dan permainan atau kelalaian kecuali empat hal: seorang yang berjalan di antara dua barisan pasukan, menjinakkan kuda, bermain dengan isterinya, dan belajar berenang’.” (Shahih, HR an-Nasa’i dalam kitab ‘Isyaratun Nisaa’ [52]).

Kebathilan bola voli sudah sangat jelas, mengumbar aurat emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
hingga kaum aadam menonton bola voli hanya fokus pada paha pantat dan payudara pemain emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Itumah emang pikiran ente yang kotor emoticon-fuck3
Keluarin lah primenya emoticon-Ngacir
olahraga kaum ente emg apa aja ?

balap onta ?
wahh bener bgt tuhh sist emoticon-2 Jempol
Quote:


Jangan Flaming plz emoticon-Smilie
~tergantung mata yg nonton c
mau fokus ke anunya apa ke bolanya

emoticon-rose
balap onta dikarungin bro..
emoticon-Ngakak
Quote:


no pict hoax

Volleyball adalah permainan yg berasal dari kafir!
mari balap onta ato banyak-banyakan bini aja olahraganya...just like your prophet emoticon-Ngakak (S) lo ngapain jg ngaskus..andrew kan kafir menurut ajaran elo...ntar lo berubah jd lafir lg :ngakas
Quote:


iya jangan flaming dong

Buka Wawasan Gan ....capedeh

hmm.. ane kasih pic buat ente mikir



Volleyball adalah permainan yg berasal dari kafir!



Volleyball adalah permainan yg berasal dari kafir!


Volleyball adalah permainan yg berasal dari kafir!


Volleyball adalah permainan yg berasal dari kafir!



cukup tertutup bukan ?

itu bola volly pantai lho , makanya buka wawasan emoticon-I Love Kaskus (S)


ehemmm gua nontinin alvin aje dah di tv.
nice inpoh gan
internet orang kafir juga yg temukan gan.
meningan ente gk usah ngenet, gk usah ngaskus.
ane muslim gan, kalau itu masih positif gk ada salahnya.
mic yg dipakai di mesjit jga buatan orang kafir, gimana jadi tu?
emoticon-Ngakak (S)
volley cowok gmna tuh emoticon-Malu (S)
Quote:



jangan alergi dengan kata kafir
Quote:


setiap umat beragama punya istilah untuk golongan yang menolak keyakinan masing masing
halah,
sitik2 kafir, sitik2 kafir.
kabeh2 koq kafir.

ndeso..!!
Internet juga dari kafir gan jadi bakar hp, tab, laptop, ato modem ente emoticon-Malu (S)
Quote:


ane setuju sama ente, kalo itu positif dan tidak melanggar syariat dan ada kemaslhatan kenapa tidak...
tapi sudah jelas kan bola voli itu mengumbar aurat
dan ada dalil nya sudah saya copaskan di atas
ane kurang ngerti sama yang ginian, terlalu intelek emoticon-Sorry