alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db2489d44f9f91478b45c6/lagi-cari-orang-kaskuser-jepara-n-surabaya-masuk
Lagi cari orang (Kaskuser Jepara n Surabaya Masuk)
Siang kaskusers semua,
Sorry ya kalau saya salah kamar tapi bingung jg saya posting dimana (regional jepara kaga ada ya ??)
Tapi saya lagi ngebantuin temen nyari orang.
Kebetulan temen ane tuh lagi kena musibah yang berkaitan ama orang yang dicariin.
Kalau andaikata ada yang pernah tahu atau kenal atau ketemu orangnya bisa tolong infoin ke saya yah agan-aganwati. PM aja dah.
Ini serius lho agan-aganwati, kalau masalah ttg musibah apa mungkin bisa tanya lewat PM aja, karena privasi teman saya lah.
Thanks

Spoiler for (Scan2an KTP):
Wah ada apa gan?
Bau2nya kena kasus penipuan ratusan juta ni emoticon-Amazed

Yg sabar gan, moga cepet kelar masalahnya.
saran gue taro diregional aja
ke regional
jepara aja gan emoticon-Malu
lha regional jepara dimana gan ? koq ga nemu ya ane ?
Klo menurut ane sih gan klo masalah penipuan ato terkait masalah hukum dllending segera laporkan ke pihak berwajib aja
Quote:Original Posted By showrty.cool
lha regional jepara dimana gan ? koq ga nemu ya ane ?


di reg surabaya
aja kalau gitu
coba ke sf surabaya,
smoga masalahnya cpet clear emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By vanator
Klo menurut ane sih gan klo masalah penipuan ato terkait masalah hukum dllending segera laporkan ke pihak berwajib aja

Udah sih ke pihak berwajib... nah tapi siapa tahu aja ada kaskusers yang bisa ngebantuin jg... jd prosesnya bisa lebih lancar...

Quote:Original Posted By Valls01
coba ke sf surabaya,
smoga masalahnya cpet clear emoticon-shakehand

ok cb ane jg post disana deh.

Mang masalah'y apa gan cba cerita di mari
Quote:Original Posted By vanator
Mang masalah'y apa gan cba cerita di mari


Kasus pencurian....
Dugaan kuat sih orang yang lagi dicariin ini sih, PRT baru kerja beberapa bulan di tempat temen ane.
Kasihan kena banyak temen ane nih, ane keikut jg sih benernya ga seberapa banyak tapi.
Wah ane gak pernah lihat gan
ane hanya bisa bantuin lewat doa gan, semoga ajaTuhan memberikan yang terbaik...
×