alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db212c1a997531088b45fc/hati-hati-teroris
hati-hati teroris
Antisipasi : Melaporkan Adanya Info Terkait Serangan Bom Bunuh Diri di Wilayah Indonesia (Jakarta)1. Adapun isi Info :a. Hati2 tgl 2-10 agustus di Jakarta mau diadakan serangan bom bunuh diri yg menamai ISIS pro Baasyir. b. Sasarannya mall, supermarket, bank, gereja, pasar, ditempat keramaian.2. Perintah serangan ke Jakarta, dari Khalifah ISIS, Abdullah Al Baghdadi sdh turun setelah Abu Bakar Ba'asyir akan membai'at ke ISIS pd hr jumat besok. 3. Target serangan berturut2 selama 10hr dgn bom mobil, bunuh diri & serangan masa bermotor. Target diduga mall, bank & aparat kepolisian. Tgl & hr jg sdh final 4. Ini kalimat bai'at yg akan dibacakan ABB di rekaman video & akan dia upload ke semua jaringan ISIS: a. "Saya berbaiat kepada Amirul Mukminin Abu Bakar al-Baghda di al-Quraisy utk mendengar & taat pd kondisi susah & mudah. b. Pada kondisi diam & malas & walaupun hak kami terlantarkan. Serta saya, tdk akan merampas kekuasaan dari pemiliknya kecuali saya meilhat kekafiran yg nyata, yg saya memiliki dalil yg nyata di dlmnya dari Allah. c. Saya bersedia mensyahidkan diri saya utk membunuh semua musuh2 toghut komunis, liberal & syiah di indonesia yg telah memilih presiden mrk. Takbir" d. (ABB berteriak Allah u Akbar sambil mengacungkan jari telunjuk ke atas). 5. Catatan : a. Pernyataan ini merupakan ancaman yg harus menjadi perhatian dan kewaspadaan b. Diperkirakan ancaman faktual terkait pernyataan tsb dapat terjadi manakala antisipasi dan upaya deteksi tdk dpt ditingkatkan pasca arus balik. Dan pok teroris ISSIS akan melakukan aksinya dgn menggunakan kaos kampanye dr capres nomor satu atau nomor duac. - Keselamatan diri & klrg hrs ekstra ditingkatkan. - Pam mako ditingkatkan. - Dalami jaringan terorisme yg mndapat remisi diwilayah masing2.- Tingkatkan deteksi terhadap keluarga jaringan teroris diwilayah masing2. - Tingkatkan aparat keamanan dan komuniti Intelijen.

sambil berkata Allah u Akbar sambil membunuh orang??? pantaskah itu? apakah agama yg dianut abu bakar mengajarkan membunuh orang? membenci orang?

kalo benar dia mao melakukan itu,semoga dosa dari tiap orang yg menjadi korban bom biar ditanggung abu bakar di akhirat nanti, manusia kayak dia layak di mampusin aja
Pertamax emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arnadewa
Pertamax emoticon-Ngakak


waahhhh selamat ya bro, akhirnya mimpi anda menjadi kenyataan

mau dibikin kyk suriah, irak & afghanistan kali ya gan? emoticon-Takut
Sumbernya mana woooy, jangan asal ngomong dan bikin was was orang lain emoticon-Marah
Quote:Original Posted By qinoqi
Sumbernya mana woooy, jangan asal ngomong dan bikin was was orang lain emoticon-Marah


sumbernya broadcast kyknya gan... ane jg dapet broadcast di bbm kyk gt soalnya... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By pelita.kakidian
mau dibikin kyk suriah, irak & afghanistan kali ya gan? emoticon-Takut


iya tuh kayaknya, makanya idup di indonesia bagaikan bom waktu, pengen beli rumah di luar negeri gan, pindah kesana aja lebih aman

imposibbru

emoticon-fuck emoticon-fuck3
Quote:Original Posted By msbillionaire


sumbernya broadcast kyknya gan... ane jg dapet broadcast di bbm kyk gt soalnya... emoticon-Takut


ababil sampah, broadcast di jadikan thread
Ini apa gan...? Jangan sembarangan bikin orang panik, mending kalo belom yakin lapor aja ke polisi setempat, biar mereka yang koreksi bener apa engga...
bener gak tuh gan? emoticon-Bingung (S) kalo beneran suruh polisi sama tni siaga merah gan, suruh jaga kalo2 beneran terjadi.

sumurnya mana gan?? emoticon-Sundul Gan (S)
Gaada sumber terpercaya emoticon-Hammer2 ane juga bukan di jakarta ini emoticon-Ngakak
Gosip via bbm yang nyebarin anak SD, yang percaya anak Kaskus emoticon-Ngakak
broadcast ga jelas emoticon-Cape d... (S)
hoax nih ceritanya
Bener kgk nie emoticon-Bingung
sumbernya mana jngan2
emoticon-Hoax
iya bener tuh ada bom




yang dibom rumah TS duluan
emoticon-Hoax sumber dari broadcast aja dijadiin trit segala. emoticon-Hoax emoticon-Hoax


hoax nih..
ini ya gan vidionya

[[youtube]frJtYrXeROI"]klik link ini gan[/URL]
[/youtube]