alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db1a7bbfcb17461c8b4835/4-pantai-yg-berzinarr-di-mlm-hari
5 pantai yg berzinarr di mlm hari
4 pantai yg berzinarr di mlm hari

Assalamualaikum. welcome gan. gimane liburanye gan? pasti fun yee. ngemeng2 agan2 ada g yg liburanye ke pantai?. nah ane mo share pantai2 yg kalo agan2 samperin di mlm hari bikin agan emoticon-Matabelo. cuz die berzinarr di malem ari gan. mudah2 ga emoticon-Repost. cekipruttt dah.
Spoiler for 1. teluk mission amrik:
.
Spoiler for 2. marlin marine australia:

ni pantai adanya di daerah queensland australia gan. plankton dinoflagelatta yg bikin ni pantai jd biru ke merah2 an gan.
Spoiler for 3.teluk toyama jepang:

nah ni pantai ada cumi2 namanya watasenia berwarna biru terang di mlm hari gan. adanya di toyama jepang.
[/spoiler]
Spoiler for 4.pulau vadoo maladewa:
Spoiler for 5.puerto mosquito, puerto rico:
kapan tu plankton migrasi ke empang diblkg rumah ane hehe.oke kan gan..nah boleh dunk gan sdikit nyobain 4 pantai yg berzinarr di mlm hari

ma 4 pantai yg berzinarr di mlm hari
kapan2 ke pantai itu ah emoticon-Ngacir
Waah, bisa bagus gitu yak gan emoticon-Matabelo
Ajib banget gan emoticon-Matabelo
Wih bisa bersinar gitu
emoticon-Matabelo
woww indahnya emoticon-Matabelo
kebesaran Allah SWT emoticon-Matabelo
Di Bali juga ada gan
kudu lo rapihin lg bray itu thread
gmbrny kagak keluar
kl lebih rapih bray lebih enak bacany
ah elahhh
Quote:Original Posted By edcha.scootshop
kudu lo rapihin lg bray itu thread
gmbrny kagak keluar
kl lebih rapih bray lebih enak bacany
ah elahhh
iye bray ane pake hape jd acak adut gini sory. besok ane rapihin pake kom ane.
keren amir emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By edcha.scootshop
kudu lo rapihin lg bray itu thread
gmbrny kagak keluar
kl lebih rapih bray lebih enak bacany
ah elahhh
udah rapih gan silakan menikmati...hehe
mana kgk berzina gitu kok emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By regional.surga
mana kgk berzina gitu kok emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... (S)
woww emoticon-Belo
berzinarr? emoticon-Belo
Sungguh luar biasa ciptaan tuhan...
keren2
tuh pantai nya emoticon-Matabelo
~teluk toyama jepang keren banget
asyik keknya buat pacaran emoticon-Matabelo

emoticon-rose
jauh semua pantainya emoticon-Berduka (S)
indah banget pantainya emoticon-Matabelo