alexa-tracking

Pasukan Panji - Panji Hitam AL-Qaeda & Taliban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db0c13108b46ee1c8b4831/pasukan-panji---panji-hitam-al-qaeda-amp-taliban
Pasukan Panji - Panji Hitam AL-Qaeda & Taliban
Saya hanya ingin berbagi informasi kepada teman teman sesama muslim tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap Agama lainserta tanpa ada embel embel memecah belah persatuan atau apapun itu, semoga bermanfaat


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


LANJUT DI BAWAH GAN

image-url-apps
Pertamax

Ane Amankan Dulu

Atas Izin TS

emoticon-armyemoticon-armyemoticon-army
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cool
image-url-apps
Teroris gan
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Matabelo makasih gan ane jadi tahu nih , semoga aja dah bisa damai seluruh dunia

image-url-apps
Haduh sumbernya jangan arrahmah, ntar anak bp makin sensi ke anak lonje.emoticon-Nohope
image-url-apps
Kebanyakan tulisan jadi artikelnya males baca
888 tentara salibis ISAF tewas, 418 terluka, dan 616 kendaraan tempur hancur selama Jumadil Akhir 1433 H


Quote:



LANJUT BAWAH LAGI
gak berani komen emoticon-Ngacir
image-url-apps
Teroris yg mengatas nama agama. Citra islam jd buruk karena mereka.

Kalo emg baik untuk islam pasti semua mendukung, kenyataan nya banyak imam besar yg menolak mereka.
Quote:


Quote:


Quote:


Semoga informasi yang saya berikan bisa berguna buat semuanya, Tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap Umat AGAMA Lain, dan segala perbedaan yang ada.

Saya mohon maaf jika informasi yang saya tulis ini ada salah dalam penulisannya

#Quote

image-url-apps
Mau bekoar-koar kayak gimana lagi...

mau bikin tulisan/artikel sebanyak/setebal apapun...

intinya...
agama apapun(yg tdk sesat) itu baik semua...
yang bikin jelek/buruk/hina/hancur itu umatnya atau manusia itu sendiri...
Nyimak aja deh.. Yang penting Indonesia damai dan sejahtera.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


iya gan semua semua punya pendapat masing masing, media di AS sm Eropa juga menyorot kalau Islam itu cuma Teroris tapi kenyataanya gan emoticon-Smilie
Trit ginian banyak yg alergi. Entah kenapa dicap teroris, mereka hanya mengusir Nato dkk dari tanah mereka kok dicap teroris?
Quote:


iya gan itu semua sudah hakiki manusia itu sama sama beda, dari perbedaan itu timbul suatu perpecahan
image-url-apps
Panjang bener gan
ane nyimak dulu gan
image-url-apps
Quote:


Ralat gan.
Kalo taliban sih oke lah, dia ngusir tentara asing di negerinya.
Kalo alqaeda ?
Isis ?

Quote:


Quote:


disimak dulu aja gan semoga bermanfaat
Quote:


mereka juga didasari dari geljolak yang ada dinegrinya sendiri gan, akibat serangan amerika pada 2003 silam. terus juga ingin meruntuhkan rezim bashar assad. CMIIW gan
×