alexa-tracking

5 Hal Hebat yang Bisa Diajarin Bocah Indonesia buat Seluruh Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db081e925233186c8b4616/5-hal-hebat-yang-bisa-diajarin-bocah-indonesia-buat-seluruh-dunia
Smile 
5 Hal Hebat yang Bisa Diajarin Bocah Indonesia buat Seluruh Dunia
Halo agan2 semua. Kali ini gw pengen bawain hal yang bisa diajarin bocah Indonesia buat dunia. Insya Allah kagak repost dan bermanfaat buat agan semua. emoticon-Salaman

Jangan Lupa Rate ya gan biar bisa dibaca dan bermanfaat buat banyak orang! emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Yuk buka!:


Quote:


Quote:

Quote:
betul gan anak2 disini rata rata nerimo gan

bersyukur dah kita tinggal dimari emoticon-Big Grin
Alhamdulillah, kita tinggal di Indonesia
Quote:


Iya gan bener. pas udah dewasa malah jadi kurang nerimo. hha
Quote:


ha ha btw keren , tapi gw yakin yang di lebak bukan karena campur tangan si atut tuh emoticon-Hammer2, eh masih daerah kekuasaan dia ga yah?


Quote:


bener mungkin gan. haahha. tapi udah mulai diperbaiki kayanya. kasian juga atut disalahin mulu. hahaha

Pelajaran terhebat ada di indonesia gan emoticon-Matabelo
ane waktu kecil bahagia gan, bisa maen bola di lumpur, maen air di balong, neangan keyeup di solokan.. banyak lah..... klo ujan ama hari lagi panas banget aja baru maen ps di dlm rmh...sisanya mah maen di luar trusss.

nilai UN mtk ane cuman salah satu waktu sd... emoticon-Ngakak dan ane tetep bahagia
Itu berhenti ngrokok tapi ngemil…
Lemaknya ke mana"
namanya anak kecil pasti bahagia lah.
yg lewatin jembatan itu baru hebat emoticon-thumbsup:
Quote:


masih mending gan daripada ngerokok emoticon-Big Grin
itu bocah klo makan junk food tiap hari ntar gedenya struk tuh wadewwwww
Quote:


sama gan, ane juga kerjaan maen PS tapi ga lupa maen gundu sama bola diluar. kalo berantem juga cepet kelar. hahaha
Quote:


haha, yoi gan. pelan2 diubah
yg ngelewatin jembatan bener2 punya semangat belajar yg tinggi emoticon-2 Jempol
Ohhhh bocah yang ngerokok udah tobat ye gan...? Baru ngeh ane... emoticon-Big Grin
bener gan, di Indonesia ini banyak orang dewasa tapi kelakuannya dan pola pikir masih kayak bocak...self awareness masing2 aja gan...emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


yoi betul banget gan. hhe.
Quote:


yoi kita dulu pernah gitu jg kok gan hhe