alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53daffcd5a5163676b8b45ca/pria-ini-ngangat-motor-pake-kepalanya-gan
Pria Ini Ngangat Motor Pake Kepalanya gan!!
Bismillah
semoga gak repsol gan

Spoiler for dibaca gan:


kalau ada orang yang bisa mengangkat motornya dengan tangan? itu sudah biasa gan, tapi jika tantangannya menggunakan kepala ? mungkin itu hal yang sangat mustahil dilakukan oleh orang awam





Namun seorang pPria Ini Ngangat Motor Pake Kepalanya gan!!ia di India telah membuktikan hal itu bisa saja terjadi dan bahkan membuatnya terlihat mudah dalam sebuah video diunggah di dunia maya, seperti
dilansir surat kabar the Daily Mail, Kamis (17/7). Di video itu, empat laki-laki terlihat membantu mengangkat sebuah motor ke kepala pria tidak disebutkan identitasnya itu. Pria itu lalu mencoba menyeimbangkan motor tersebut selama beberapa detik.
Dia kemudian membuat pendakian dan menaiki tangga sampai ke atas bus dengan mudah, menggunakan tangannya untuk menaiki anak tangga dan hanya kepalanya untuk menopang motor itu. Ketika dia sampai ke atas bus yang juga sudah banyak ditempati barang-barang, dua pria sudah ada di atas bus itu lalu membantunya mengangkat motor berat dari kepalanya dan mengamankannya ke atas bus.

Spoiler for Video Yang Berkata gan:




Budayakan komeng gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for Baca gan:
Kepala
besi tuh Gan emoticon-Matabelo
kepalanya strong gan emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
wooow,, aku terpesooonaa emoticon-Matabelo
Quote:mampir gan
Pria Ini Ngangat Motor Pake Kepalanya gan!!
Pria Ini Ngangat Motor Pake Kepalanya gan!!
Pake tangan udah terlalu mainstream emoticon-Ngakak
Gila... Kuat bener tuh org Brad,, Naik tangga lagi.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ah sulap itu... ngga mungkin seimbang gan