alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53daff8c0e8b46cf13000115/dibalik-diamnya-seorang-dokter
Dibalik Diamnya Seorang Dokter
Dibalik Diamnya Seorang Dokter




Seorang dokter yg sedang bergegas masuk ke dlm ruang operasi..
Lalu ayah dari anak yg akan dioperasi menghampirinya…

“Kenapa lama sekali anda sampai ke sini? Apa anda tidak tau,nyawa anak saya terancam jika tdk segera di operasi?” Labrak si ayah.

Dokter itu tersenyum,

“Maaf, saya sedang tdk di RS tadi, tp saya secepatnya ke sini setelah ditelepon pihak RS.”

Lalu ia menuju ruang operasi,
setelah beberapa jam ia keluar dgn senyuman di wajahnya. “Alhamdullilah, keadaan anak anda kini stabil.”
Tanpa menunggu jawaban sang ayah, dokter tsb berkata “Suster akan membantu anda jika ada yg ingin anda tanyakan.” Dokter tsb berlalu.
“Knp dokter itu angkuh sekali? Dia kan sepatutnya memberikan penjelasan mengenai keadaan anak saya!” >> Sang ayah berkata pd suster.
Sambil meneteskan airmata suster menjawab:


“Anak dokter tsb meninggal dlm kecelakaan kemarin sore, ia sedang menguburkan anaknya saat kami meneleponnya untuk melakukan operasi pd anak anda. Skrg anak anda telah selamat, ia bisa kembali berkabung.” …. :O


Pelajaran yang dapat diambil yaitu : JANGAN PERNAH TERBURU-TERBURU MENILAI SESEORANG..
Tp maklumilah tiap jiwa disekeliling kita yg menyimpan cerita kehidupan tak terbayangkan di benak kita…

ada air mata dibalik setiap senyuman..
ada kasih sayang dibalik setiap amarah..
ada pengorbanan dibalik setiap ketidak pedulian..
ada harapan dibalik setiap kesakitan..
ada kekecewaan dibalik setiap derai tawa..

Semoga bermanfaat agar kita menjadi manusia dgn rasa maklum yg semakin luas dan bersyukur dgn apa yg telah TUHAN berikan dlm hidup ini.
INGAT, kita bukan satu2nya manusia dgn segudang masalah…
Tersenyumlah ..
Karna senyum mampu membasuh setiap luka ..
maafkanlah..
Karna maaf mampu menyembuhkan semua rasa sakit..



Semoga bermanfaat buat agan/sista
<Salam kaskus sedunia>
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
jangan suka
menilai orang emoticon-Belo nilai dulu diri sendiri emoticon-Big Grin
Sepertinya ini carita lama emoticon-Bingung (S)
Quote:mampir gan
Dibalik Diamnya Seorang Dokter
Dibalik Diamnya Seorang Dokter
pilu banget gan...
emoticon-Mewek
×