alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dafd52d44f9f1c448b46a4/pembagian-umur
Pembagian Umur
Pembagian Umur


Dulu ktika Tuhan mnciptakan sapi, monyet, anjing n manusia, Tuhan berkata…

Hari ini Kuciptakan kau Sbg sapi. Engkau harus prgi ke padang rumput, Bkerja dibwah terik matahari spanjang hari,
Kutetapkan umurmu skitar 50th..

Sang sapi kberatan,
Khidupanku akan sgt berat slama 50th,

Kiranya 20th cukuplah,
Kukmbalikan kpdmu yg 30th,

Maka setujulah Tuhan..

Di hari ke2, Tuhan mnciptakan monyet..

Hi monyet, hiburlah manusia,
Aku berikan kau umur 20th!

Sang monyet mnjawab “What? Mnghibur mreka n membuat mreka tertawa?
10th cukuplah, kukembalikan 10th pdmu. Maka stujulah Tuhan..

Di hari ke3, Tuhan mnciptakan anjing..
Apa yg harus kau lakukan adalah menjaga pintu rmh majikanmu. Setiap org yg mndekat, kau hrs mnggonggongnya,
Utk itu Kuberikan hidupmu slama 20th

Sang anjing mnolak,”Mnjaga pintu spanjang hari slama 20th? No way!
Kukmbalikan 10th pdmu”
Maka setujulah Tuhan..

Di hari ke4, Tuhan mnciptakan manusia..
Sabda Tuhan: “Tugasmu adalah makan, tidur n ber-senang2″ Inilah khidupan, Kau akan mnikmatinya,
akan Kuberikan engkau umur spanjang 25th!

Sang manusia kberatan,
Katanya “Mnikmati khidupan slama 25th?
Itu terlalu pendek Tuhan..Let’s make a deal..
Krn sapi mngembalikan 30th usianya,
lalu anjing mngembalikan 10th,
& monyet mngembalikan 10th pdMu,
Maka berikanlah smuanya itu pdku,
Smua itu akan mnambah masa hidupku mnjadi 75th, setuju ?”

Maka setujulah Tuhan..

AKIBATNYA:

Pd 25th prtama khidupan sbg manusia kita makan, tidur n ber-senang2.. “Party uii…<=-P”

30th brikutnya mnjalankan khidupan layaknya seekor sapi,
kita hrs bkerja keras sepanjang hari utk menopang kluarga kita..

10th kmudian kita membuat cucu kita tertawa dgn berperan sbg monyet yg mnghibur..
“Ciluk…X_X ba \=D/ ”

Dan 10th brikutnya kita tinggal dirmh,
duduk didepan pintu n mnggonggong kpd org yg lewat,
Uhuk, uhuk (batuk)… Plus ngomel2…=))

“Makanya gunakanlah waktu sebaik2nya” emoticon-Wink=))=D ….



Semoga bermanfaat buat agan/sista
<Salam kaskus sedunia>
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
inspiratif banget ya
gan ceritanya emoticon-Berduka (S)
benerr bangett gann... inspiratip..
Aku gak pernah liat sapi berumur 20 thn, pasti dagingnya alot emoticon-Busa
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Aku gak pernah liat sapi berumur 20 thn, pasti dagingnya alot emoticon-Busa


ga bisa dimakan
ya gan emoticon-Amazed
hawhawhawhawhaw
Masuk akal sih.. emoticon-Cool
Oh gitu yah ceritanya soal pembagian umur, ye ane mo gunakan waktu yg tersedia dgn baik emoticon-Ngakak
ceritanya kreatif banget gan emoticon-Sorry semoga ane nggak kayak gitu entar gedenya emoticon-Matabelo
jadi sekarang kita masih bersenang2 yaa gan??
bener banget nih... kita jgn sampe menyia2kan umur
emoticon-Mewek
lumayan gan ceritanya emoticon-Cool
wah ane bisa narik pelajarana bagus neh.
emoticon-Matabelo