alexa-tracking

Minta Do'a nya gan, ane mau mondok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53daecfa98e31b8e668b4894/minta-doa-nya-gan-ane-mau-mondok
Minta Do'a nya gan, ane mau mondok
gan, ane lulus SD tahun ini, trus ane mau dimasukin pondok pesantren + MTS, sebenernya ane gak mau mondok, kalo Mts nya sih oke. Mondoknya ane gak mau. Rencananya ane mau berangkat tanggal 6 ini gan. Minta do'a nya ya gan.
image-url-apps
Vertamax
image-url-apps
semoga tenang di alam pondok sana bray
KASKUS Ads
image-url-apps
Masi gan
selamat menjalani siksaan pondok yah nak emoticon-Stick Out Tongue
saran ane, jangan kebanyakan tidur disana emoticon-Big Grin
image-url-apps
Klo udah di pondok jangan kabur2 ya,,,, ntr kaya temen ane dl eh.... Malah kabaur emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Anzer
semoga jadi anak yang baik yah dipondokan.... emoticon-Malu (S)
tetap dijalan yg bner kalo uda di pondok
moga" jadi teroris yg terkenal dan punya prestasi
image-url-apps
Ok seep
image-url-apps
Quote:


emang disiksa
disana emoticon-Ngakak (S) ?
image-url-apps
Gak disiiksa sih gann, lebih tepatnya DI SIKSAAAAAA!!!! DIS IS SPARTAAA!!!!
image-url-apps
oke semoga sukses

belajar yg bener... ente pasti bisa emoticon-Smilie
image-url-apps
wah pensiun ngaskus dong ente gan ,, dpondok kan kga bisa bwa gadget hehe
image-url-apps
saran ane kalo mau mondok di pondok salaf aja gan, jangan pondok modern, kalo bisa pondok salaf yang ada dapur khusus buat santri untuk masak sendiri, plus ngajinya juga kitab kuning, kalo dipondok bisa masak sendiri sensasinya luar biasa banget gan, pasti perjuangan seperti itu dikenang sampai tua, TRUST Me, Gw alumnus anak Pondok emoticon-Wink
bnyak hantu loh emoticon-Embarrassment
rajin rajin ya dek emoticon-Jempol
Quote:


Maksudnya ente apa tong? hubungan pesantren sama teroris jauh tong !! jangan sama ratakan dong ente belum pernah pesantren ya tong? belajar dulu sono biar otaknye gak tulalit emoticon-Ngakak
Quote:
ava ente gan...emoticon-Matabelo
Quote:


kagak pensiun, jarang aja gan makanya kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)