alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53daecfa98e31b8e668b4894/minta-doa-nya-gan-ane-mau-mondok
Minta Do'a nya gan, ane mau mondok
gan, ane lulus SD tahun ini, trus ane mau dimasukin pondok pesantren + MTS, sebenernya ane gak mau mondok, kalo Mts nya sih oke. Mondoknya ane gak mau. Rencananya ane mau berangkat tanggal 6 ini gan. Minta do'a nya ya gan.
Vertamax
semoga tenang di alam pondok sana bray
Masi gan
selamat menjalani siksaan pondok yah nak emoticon-Stick Out Tongue
saran ane, jangan kebanyakan tidur disana emoticon-Big Grin
Klo udah di pondok jangan kabur2 ya,,,, ntr kaya temen ane dl eh.... Malah kabaur emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Anzer
semoga jadi anak yang baik yah dipondokan.... emoticon-Malu (S)
tetap dijalan yg bner kalo uda di pondok
moga" jadi teroris yg terkenal dan punya prestasi
Ok seep
Quote:Original Posted By AdiAbimanyu.pas
selamat menjalani siksaan pondok yah nak emoticon-Stick Out Tongue
saran ane, jangan kebanyakan tidur disana emoticon-Big Grin


emang disiksa
disana emoticon-Ngakak (S) ?
Gak disiiksa sih gann, lebih tepatnya DI SIKSAAAAAA!!!! DIS IS SPARTAAA!!!!
oke semoga sukses

belajar yg bener... ente pasti bisa emoticon-Smilie
wah pensiun ngaskus dong ente gan ,, dpondok kan kga bisa bwa gadget hehe
saran ane kalo mau mondok di pondok salaf aja gan, jangan pondok modern, kalo bisa pondok salaf yang ada dapur khusus buat santri untuk masak sendiri, plus ngajinya juga kitab kuning, kalo dipondok bisa masak sendiri sensasinya luar biasa banget gan, pasti perjuangan seperti itu dikenang sampai tua, TRUST Me, Gw alumnus anak Pondok emoticon-Wink
bnyak hantu loh emoticon-Embarrassment
rajin rajin ya dek emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By joelkinnaman
semoga jadi teroris yang baik ya tong


Maksudnya ente apa tong? hubungan pesantren sama teroris jauh tong !! jangan sama ratakan dong ente belum pernah pesantren ya tong? belajar dulu sono biar otaknye gak tulalit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tegongansurga
rajin rajin ya dek emoticon-Jempol
ava ente gan...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By zheboot
wah pensiun ngaskus dong ente gan ,, dpondok kan kga bisa bwa gadget hehe


kagak pensiun, jarang aja gan makanya kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)