alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dada78108b46681c8b4812/4-cara-merubah-perilaku-negatif-menjadi-motivasi
4 Cara Merubah Perilaku Negatif Menjadi Motivasi
4 Cara Merubah Perilaku Negatif Menjadi Motivasi
edgehill.ac.uk
4 Cara Merubah Perilaku Negatif Menjadi Motivasi


Motivasi- Kesuksesan tidak dapat diraih dengan mudah. Perlu banyak pengorbanan untuk mencapainya. Bukan sekedar pengorbanan waktu, tapi bisa juga pengorbanan uang atau bahkan tenaga.

Setiap keinginan untuk sukses pasti memiliki motivasi. Tetapi motivasi itu tidak selalu ada dalam diri. Cukup ambil satu contoh tentang masa lalu yang membuat kamu termotivasi, itu saja sebenarnya sudah cukup. Tetapi ada beberapa orang tidak bisa memanfaatkan hal-hal negatif mereka untuk digunakan sebagai motivasi dalam hidup.

Hal yang negatif sebenarnya bisa dijadikan motivasi seseorang untuk menjadi lebih baik. Dalam pembahasan ini saya akan mengulas 4 cara membuat hal yang negatif menjadi motivasi diri.



1. Ubah rasa marah menjadi energi

Spoiler for rasa marah menjadi energi:




2. Ingat masa lalu

Spoiler for ingat masa lalu:




3. Mendapatkan kesalahan dalam hidup

Spoiler for kesalahan hidup:




4. Mengkhawatirkan tantangan

Spoiler for khawatir tantangan:



oke makasih udah sempet mampir.... kalianemoticon-Kaskus Banget dehh!!!!
emoticon-Big Grin

Spoiler for kunjungi SUMURnya Biar BERKAH:



4 Cara Merubah Perilaku Negatif Menjadi Motivasi
pertamax emoticon-Cool

ane pernah dihina, diremehin, dibanding2in sama temen ane gan di sekolah.
katanya jadilah temen ane tuh, udah pinter, suara bagus, displin lagi. lah buat apa? yang betul JADILAH DIRI SENDIRI!
langsung ane marah dari dalem, lebih bersemangat lagi belajar. alhasil, ujian akhir ane dapet lebih bagus dari ntu anak. gurunya cuma bisa diem aja. kemana bacot2annya selama ini? hanya Tuhan yang tau emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yoyocicil.
pertamax emoticon-Cool

ijin nyimak dulu


silahkan gan...
emoticon-Toast
hmm rasa marah jadi energi emoticon-Big Grin gw keknya masih belum bisa nih
ubah rasa marah menjadi energi gan beener banget ane bakal nyoba
Quote:Original Posted By tokomapan
hmm rasa marah jadi energi emoticon-Big Grin gw keknya masih belum bisa nih


pasti bisa kok gan.....
emoticon-Blue Guy Peace
di coba n positif thinking aja... anggep aja waktu marah beneran emoticon-Marah kayak lagi marah boongan... emoticon-Betty
emoticon-Big Grin
banyakkin ibadah juga............emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By syaefink
ubah rasa marah menjadi energi gan beener banget ane bakal nyoba





siip gan... emoticon-Jempol

ane udah sering nyoba n hasilnya emoticon-2 Jempol top markotop...
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By *Forbidden*x
banyakkin ibadah juga............emoticon-Cendol (S)


ide yang bagus juga tu gan.... emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yoyocicil.
pertamax emoticon-Cool

ane pernah dihina, diremehin, dibanding2in sama temen ane gan di sekolah.
katanya jadilah temen ane tuh, udah pinter, suara bagus, displin lagi. lah buat apa? yang betul JADILAH DIRI SENDIRI!
langsung ane marah dari dalem, lebih bersemangat lagi belajar. alhasil, ujian akhir ane dapet lebih bagus dari ntu anak. gurunya cuma bisa diem aja. kemana bacot2annya selama ini? hanya Tuhan yang tau emoticon-Ngakak


wah menginspirasi tuh....emoticon-Ngakak
bagus gan... emoticon-Jempolrealita yang tak mungkin, segalanya jadi mungkin....
emoticon-Big Grinemoticon-Mewek
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .w.t.f.
tritnya keren gan, inspiratif



thanks gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ane ngeklikemoticon-Bingung (S) tapi gak ada bintangnya...
tanya donk, gimana cara nyalurin rasa marah menjadi energinya ?? masih gak paham ane.. mungkin TS bisa jabarin caranya emoticon-Sundul Gan (S)
boleh juga gan tipsnya emoticon-thumbsup

numpang di pejwan gan
Quote:Original Posted By kepeseng99
tanya donk, gimana cara nyalurin rasa marah menjadi energinya ?? masih gak paham ane.. mungkin TS bisa jabarin caranya emoticon-Sundul Gan (S)


kalo ane... biasanya perasaan marah ane paksa berhenti.... ane cari penyebab marah nya n ane pikir ngapain masalah gitu di buat marah.... habis itu diem sejenak buat mikir... kalo masih marah ane buat duduk n malingin perhatian atau fokus ke lainnya...
emoticon-Smilie

tergantung penyebab marahnya juga sih...
emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By p4ndum0n1um
boleh juga gan tipsnya emoticon-thumbsup

numpang di pejwan gan


silahkan gan ... emoticon-Toast
Ubah marah jadi energi gimana caranya
iya gan... ubah marah menjadi energi maksudkah?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By arvenix24
Ubah marah jadi energi gimana caranya


Quote:Original Posted By rios248
iya gan... ubah marah menjadi energi maksudkah?? emoticon-Bingung


marahnya di lampiaskan ke pingin membuktikan gan, kalo selama ini yang sering ngehina kita itu mereka gak jauh lebih baik dari yang dihina....

jadi contohnya si A itu ngehina si B, jelas si B marah, tapi si B marahnya bukan balik ngehina, tapi dengan membuktikan kalo si B itu gak seperti yang si A katakan.... jadi amarahnya si B di transfer di jadikan energi penyemangat buat membuktikan pada sekitarnya kalo si B bisa hidup lebih baik....
harus ingat
masa lalu emoticon-Matabelo
Bnr gan, ubah rasa marah kita jd motivasi bsr merubah diri, buktikan pd mrk