alexa-tracking

(PICT) Gan ane habis motret HANTU gan!!!! Mengerikan gan!!!! (REAL)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53daac36507410eb088b486c/pict-gan-ane-habis-motret-hantu-gan-mengerikan-gan-real
(PICT) Gan ane habis motret HANTU gan!!!! Mengerikan gan!!!! (REAL)
Ini gan,, barusan ane kan jalan2 ke belakang persinggahan ane gan,, nha ane sama pasangan ane iseng2 foto2 gan,,, malah di foto yang ane dapet ada penampakan gan,,, emoticon-Takut

langsung aja ya gan
(untuk privasi foto ts ama pasangan di belur ya gan)

Spoiler for penampakan:


Mengerikan kan gan emoticon-Takut



hantunya mana gan
serem gan!
gua komenin smua trit lo

tuh potosop ye emoticon-Gila
Mana sih. Penampakannya emoticon-Bingung (S)
Seremnya bagian mana gan? emoticon-Bingung ane kok gak liat sih..

nitip
Spoiler for jangan buka:


Gw terguncang gan emoticon-Busa
Quote:




Et dah bray,itu loh yg gak ada mukanya dua bijik emoticon-Nohope
2 orang pasangan itu hantunya gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sotoshop gan... demen amat dah emoticon-Ngakak
kliatan banget sotosop gan emoticon-Ngakak
WUAHHHH...TAKUUUUUUUT.....emoticon-Takut ....tp apaan sih..? emoticon-Bingung
mana.? kagak liat hantunya ane emoticon-Cape d... (S)
ngweri ngerong
di sebelah mana dah?, ane koq kagak ketemu yak?
emoticon-Takut mukanya rata gan
3 menit terbuang sia sia :capedeh
osram...btw hntny bag mn.lingkari merah dong
serem banget gan emoticon-Takut
Hiiiiii emoticon-Takut emoticon-Takut
Mmmmm pada takut apaan sih emoticon-Bingung
Serem
Spoiler for SEREM:

×