alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da9936de2cf2344b8b47a7/sepucuk-surat-untuk-jokowi
SEPUCUK SURAT UNTUK JOKOWI
SEPUCUK SURAT UNTUK JOKOWI


Pak jokowi, saya sebenarnya dulu ngefans dgn anda, tapi sayngnya kesalahan anda sangat fatal yaitu berjalan bersama PDI-P , partai yg di dalamnya "si pembuat masalah" dengan "orang yg menentang si pembuat masalah" bisa duduk bersama.
Di dalam PDI-P Apindo yg menyambut bahagia kebijakan outsourcing duduk bersama para buruh yg dari dulu sampai sekarang selalu melakukan protes, demo, dsb karna merasa di tindas oleh pengusaha, apakah para buruh terlalu sibuk dan lelah bekerja hingga dgn mudahnya tertipu dgn selogan "partai wong cilik".
Di dalam PDI-P ada Effendi Simbolon(mafia migas) bisa duduk bersama dengan aktivis sosial seperti Budiman Sudjatmiko, Pius, dan Dita cs ini sama saja artinya menggabungkan ideologi kapitalis dengan ideologi komunis , atau sama sperti mau mencampur antara minyak dengan air, atau melihat kekanan dan ke kiri secara bersamaan, atau sama aja seperti menyuruh seekor srigala duduk manis berduaan dengan seekor domba sambil minum kopi...
Dan masih banyak lagi ketidak sesuaian di dalam kubu PDIP

Saya berharap ketenaran anda jangan sampai di manfaatkan pihak2 tertentu.
O iya...Dulu saya mulai ngefans dengan anda ketika melihat di media anda di wawancara, anda mengatakan anda pecinta music metal, dan Metallica salah satu band favorit anda,, kita sama, saya juga suka metallica, tapi aneh ya ketika di tanya 1 judul lagu metallica anda tidak menjawab, padahal ada loh judul lagu metallica yg cuma 3 huruf yaitu "One" tapi ywd lah..
Belakangan saya teringat dulu saya pernah suka sama seorang wanita (gak usah di sebutlah namanya ya) tapi bapak nya horor banget, kumisnya tebal kayak pagar kabupaten, (gpp kn ni saya curhat... Hehehe...) karna saya suka dengan anaknya mau tidak mau saya harus mendekati bapaknya yg horor itu, belakangan saya tau dari anaknya kalo bapaknya itu suka sekali nnton pertandingan tinju, suatu hari saya dtng ke rumah wanita itu, ketika saya masuk ke rumahnya saya lihat bapaknya lagi nnton tinju.. Karna saya kpingin ngambil hati bapaknya itu, saya ikut nnton belagak suka juga nnton tinju, bapaknya langsung bertanya suka nnton tinju juga ya?? "Iya om jawab saya" setelah beberapa saat bapak ini tadi menyerang saya dengan banyak pertanyaan.. Seputar masalah pertandingan tinju,, dan celakanya tak satupun yg bisa saya jawab... Saya hanya tertunduk malu,, dan akhirnya si bapak berkata " kamu gak perlu menjadi orang lain kalau hanya utk menarik simpatik orang, karena itu bisa menjadikan kamu seorang pembohong besar".... Maaf ya Jok kalo curhat nya kepanjangan.. emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
kita liat aja bung... bisa apa dia nanti....

klu ane sih gak yakin.... emoticon-Najis
Semoga dia lebih baik dari pendahulunya ya :iloveindoneseia dalam mengemban tugas negara emoticon-Cool
mau nunggu tanggapan dari jasmev emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By duexs
kita liat aja bung... bisa apa dia nanti....

klu ane sih gak yakin.... emoticon-Najis


Kita harus tetap optimis gan.. Mudah2an indonesia bisa lebih maju, atau minimal jalan di tempat aja pun boleh lah, yg penting gak tambah parah aja emoticon-I Love Indonesia
jokowi ? emoticon-Tai
mau jadi apa negara kita dipimpin jokowow
ANJING loe buruh eek..! mati aja mending luh...

kalo bunuh buruh halal gw dah abisin lo buruh tai kucing.. mending ganti robot semua dan mesin

manusia sumber masalah!

lo minta2 naikin UMP cm buat loe beli moge sama hanpone aje bajingan loe
** SENSOR ** buruh

skrg loe nyerang si jokowi.. padahal die juga yg naikin UMP kmren sampe semua pengusaha pada gulung tiker rugii semua..

skrg loe minta2 lagi ga tau diri!

apa hubungannya mafia migas sama elu? di hubung2in segala.. si efendy sama elu?? ngaco loe.. gwpun ga setuju sama mafia migas si riza m (ini yg mafia migas besar justru) ini org yg bikin bbm jadi mahal.... tapi persoalan buruh lainnn lagi kronologinya jangan u hub2ngin!

Quote:Original Posted By stev098
ANJING loe buruh eek..! mati aja mending luh...

kalo bunuh buruh halal gw dah abisin lo buruh tai kucing.. mending ganti robot semua dan mesin

manusia sumber masalah!


mastinya abis pak emoticon-Bingung (S)
Diliat ajalah bang, bener kayak omongannya kemarin ato berubah lagi emoticon-Big Grin
pak jokowi jangan lupa. kalo udah nyerah dan pengen ganti jabatan lagi tuh di ujung monas ada kamera. lambaikan tangan aja kesana sambil nyapu2. jabatan apapun yg bapak minta pasti dikasih deh. kan belum pernah ada presiden yg nyapu2 di monas...
Quote:Original Posted By stev098
ANJING loe buruh eek..! mati aja mending luh...

kalo bunuh buruh halal gw dah abisin lo buruh tai kucing.. mending ganti robot semua dan mesin

manusia sumber masalah!

lo minta2 naikin UMP cm buat loe beli moge sama hanpone aje bajingan loe
** SENSOR ** buruh

skrg loe nyerang si jokowi.. padahal die juga yg naikin UMP kmren sampe semua pengusaha pada gulung tiker rugii semua..

skrg loe minta2 lagi ga tau diri!

apa hubungannya mafia migas sama elu? di hubung2in segala.. si efendy sama elu?? ngaco loe.. gwpun ga setuju sama mafia migas si riza m (ini yg mafia migas besar justru) ini org yg bikin bbm jadi mahal.... tapi persoalan buruh lainnn lagi kronologinya jangan u hub2ngin!



Lo mabuk gan??? Koq ngomong lo ngelantur gak jelas gitu??... Coba tarik nafas dulu dalam2 terus jelasin pelan2 ,, atau mau minum mastin dulu?? emoticon-Ngakak
Kita liat saja bang gan, jangan menilai orang dari sisi buruknya saja hehe emoticon-Malu (S)
Ebuaehhh belum keliatan hasilnya aja udh kena komengan.. emang susah dah ah jd orang baik hehe emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By stev098
ANJING loe buruh eek..! mati aja mending luh...

kalo bunuh buruh halal gw dah abisin lo buruh tai kucing.. mending ganti robot semua dan mesin

manusia sumber masalah!

lo minta2 naikin UMP cm buat loe beli moge sama hanpone aje bajingan loe
** SENSOR ** buruh

skrg loe nyerang si jokowi.. padahal die juga yg naikin UMP kmren sampe semua pengusaha pada gulung tiker rugii semua..

skrg loe minta2 lagi ga tau diri!

apa hubungannya mafia migas sama elu? di hubung2in segala.. si efendy sama elu?? ngaco loe.. gwpun ga setuju sama mafia migas si riza m (ini yg mafia migas besar justru) ini org yg bikin bbm jadi mahal.... tapi persoalan buruh lainnn lagi kronologinya jangan u hub2ngin!


emoticon-Ngakak nih orang ngetik gk pake otak
Quote:Original Posted By rezkrim
Kita liat saja bang gan, jangan menilai orang dari sisi buruknya saja hehe emoticon-Malu (S)


Iya gan.. Sama2 lah kita berdo'a ya.. Mudah2an jokowi bisa membawa perubahan ke arah yg lebih baik utk indonesia emoticon-I Love Indonesia

sakit gan? :ngakak

Quote:Original Posted By stev098
ANJING loe buruh eek..! mati aja mending luh...

kalo bunuh buruh halal gw dah abisin lo buruh tai kucing.. mending ganti robot semua dan mesin

manusia sumber masalah!

lo minta2 naikin UMP cm buat loe beli moge sama hanpone aje bajingan loe
** SENSOR ** buruh

skrg loe nyerang si jokowi.. padahal die juga yg naikin UMP kmren sampe semua pengusaha pada gulung tiker rugii semua..

skrg loe minta2 lagi ga tau diri!

apa hubungannya mafia migas sama elu? di hubung2in segala.. si efendy sama elu?? ngaco loe.. gwpun ga setuju sama mafia migas si riza m (ini yg mafia migas besar justru) ini org yg bikin bbm jadi mahal.... tapi persoalan buruh lainnn lagi kronologinya jangan u hub2ngin!





Serempet aja deh emoticon-Embarrassment
Kali aja TS mau apdet
emoticon-Paw
napa nih
Ts nya emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By DaNyDiga


Iya gan.. Sama2 lah kita berdo'a ya.. Mudah2an jokowi bisa membawa perubahan ke arah yg lebih baik utk indonesia emoticon-I Love Indonesia


Iya gan walaupun sebenernya ane sendiri ragu sama partai dibelakangnya ahaha.. tapi mau gimana lagi, yg penting kita tetep dukung indonesia buat maju emoticon-I Love Indonesia