alexa-tracking

butuh bantuan segera gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da9372bfcb17d6198b479a/butuh-bantuan-segera-gan
butuh bantuan segera gan!!!
Jadi gini gan, ane sarjana s1 ekonomi akuntansi salah satu universitas negri,

Ane mau bikin usaha ni ceritanya gan, kira2 usaha apa yg bagus ya gan,

Kasih ane ide dong gan, ntar ane kasi cendol de gan, tp berhubung ane belum iso2 jg cendol ane ganti doa aja gan, hayo, siapa yg mau doa dr ane...

Kasi ide ya gan, segera gan!!
image-url-apps
Ekonomi : Usaha sabun colek Ekonomi kakak emoticon-Cool
Spa++ gan emoticon-Cool
KASKUS Ads

jangan suka colak colek ah dek,

image-url-apps
Quote:


ane takut diciduk gan,,

image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Tukang kredit panci/motor / alat2 rumah tangga emoticon-thumbsup
coba masuk ke forum BISNIS gan... di sana banyak ky nya peluang usaha.... mungkin bs buat pertimbangan....

BISNIS
bangun restoran ketawa emoticon-Cool

konsepnya : setiap orang yang dtg bakal tertawa ngeliat pernak pernik lucu didalamnya emoticon-Cool

usaha itu yang poenting inovasi yang unik aja , pasti laris manis dah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ane kurang tau gan.. emoticon-Embarrassment
mari kita tunggu komen dari yang lebih tau.. emoticon-Embarrassment








comment posted by si.berat © 2014
dropsit barang aja gan, modal pulsa doang
image-url-apps
jualan gas elpiji
jadi agen maho aja gan emoticon-Ngakak

bawah ane mau booking pertamax tuh kalau ente buka emoticon-Betty
Quote:


armando sok tau bgt.. emoticon-Najis
image-url-apps
mulai jualan online aja gan kaya ane. mayan kok ga kalah penghasilanya sama yg S1 emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo kenapa namanya sama kaya ane ARMANDO emoticon-Amazed
buka toko aja gan.. berdagang

doain ane cepet kaya gan , cepet nikah . punya mobil sendiri . amiin emoticon-kisssing
Quote:


alow bray, ane udah ngalamin bray emoticon-Kiss (S) btw elu dah suntik rabies blom bray emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
usaha bagus nih gan gampang modal buah aje ggan.
pm gan kalo penasaran emoticon-Big Grin
doain usaha flowercrown ane jg lancar yak gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
buka restoran gan.. bakal cepet maju kalo masakanya enak.. ente bagian keuanganya deh emoticon-Big Grin
image-url-apps
apa yang ente senangi jalanin yg itu bukan ikut2tan biar ga bangkrut emoticon-Big Grin