alexa-tracking

Mereka bikin speechless gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da9206620881767c8b459d/mereka-bikin-speechless-gan
Mereka bikin speechless gan
Mereka bikin speechless gan


i'm back ....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



udah pada tau kan, kalo ane ini kaskuser anti mainstream
ane spesialis bikin thread maho emoticon-Ngakak..
so, let's read



Mereka bikin speechless gan


Introduce :

Kali ini ane mau ngenalin couple Bigz Aunz, satu dari sekian banyak couple gay di thailand
yg ane suka dari couple ini, itu p' bigz yg serius banget ngejalin hubungan sama aunz..
mereka sekarang udah 2thn pacaran.. moga aja langgeng sampe kakek2



ini yg jadi (cowonya/ top) namanya Bigz, doi itu arsitek

Mereka bikin speechless gan



ini yg jadi (cewenya/ bot) namanya aunz

Mereka bikin speechless gan



Foto Foto Mereka :


udah 2 tahun pacaran emoticon-Kiss (S)

Mereka bikin speechless gan


Mereka bikin speechless gan


Mereka bikin speechless gan


Mereka bikin speechless gan


Mereka bikin speechless gan


awas gan emoticon-Ngakakemoticon-Kiss (S)

Mereka bikin speechless gan


Mereka bikin speechless gan


Mereka bikin speechless gan




Spoiler for thread maho ane yg lain ::

Mereka bikin speechless gan
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
emoticon-Najisemoticon-Najis TS doyan nan.a nih yah beginian emoticon-Najis
astajim.... TS nya cemburu nih ceritanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
GGM (Ganteng Ganteng Maho) emoticon-Najis emoticon-Betty
Ihhhhh... aleeeerrrgggiiii
wah salah masuk nih ane
jd ini ya, yg di maksud selama ini...
katanya klu cowok terlalu ganteng tuh biasanya pacarnya jg ganteng,,,,, emoticon-Ngakak
Kamprett emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pejwan di trit maho emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Najis
WTF salah masuk ane
astaganaga emoticon-Cape d... (S)
......................?*#@$
(ane tak mampu berkata-kata lg gan..)
emoticon-Salah Kamar

emoticon-Najis
kerjaannye promo maho mulu.... emoticon-Najis
hahahahaha
salah masukk nih ane
Sial kena jebakan !
emoticon-Najisemoticon-Najis
Anyingg kena jebmen
emoticon-Najis
pasti bool nya udah longgar banget emoticon-Najis
hedeh mending muka cakepnya buat ane aja, biar ane bs dapetin cewe kece emoticon-Hammer
×