alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da8e3996bde6b20e8b45e4/mohon-maaf-numpang-tanya-para-suhu-taring-harimau-punya-saya-ini-asli-atau-palsu
mohon maaf, numpang tanya para suhu taring harimau punya saya ini asli atau palsu
mohon bantuannya, saya mau nanya para master suhu disini.

saya punya taring harimau tp ketika saya mandi ada bagian yang keropos saya kelet sedikit eh walhasil malah ke kelet semuanya. alhasil taringnya jadi tgl setengah.

yang ane mau tanya ini asli atau palsu yach

ini penampakannya:





mohon maaf, numpang tanya para suhu taring harimau punya saya ini asli atau palsu




mohon maaf, numpang tanya para suhu taring harimau punya saya ini asli atau palsu





mohon maaf, numpang tanya para suhu taring harimau punya saya ini asli atau palsu





mohon maaf, numpang tanya para suhu taring harimau punya saya ini asli atau palsu










kalo ini puing bekas keletannya:





mohon maaf, numpang tanya para suhu taring harimau punya saya ini asli atau palsu
wah taring harimau apaini?
keasliannya ane kurang tau, coba nunggu pendapat sepuh dimari aja deh gan emoticon-Peace
Menurut ane dr segi fisik nya dlu..

kek semacem kayu dilapis kimia ya?
emoticon-Hammer


nunggu sepuh bawah ane aja..emoticon-Embarrassment
ky ketela abs djmur emoticon-Ngakak tunggu bntr lg yg punya trnak mcan dtg emoticon-Salaman
ganbarnya g keluar gan
hape ane jadul emoticon-Matabelo
mau dihibahin ya gan?
Quote:Original Posted By dwyhandoyo
Menurut ane dr segi fisik nya dlu..

kek semacem kayu dilapis kimia ya?
emoticon-Hammer


nunggu sepuh bawah ane aja..emoticon-Embarrassment

idem
emoticon-Bingung (S) setau ane sih kalo gigi (taring) keropos, serpihannya bukan seperti itu..

nunggu sesepuh yang jawab emoticon-linux2
Kayak nganu ya bentuknya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ayuuhuuw
Kayak nganu ya bentuknya emoticon-Embarrassment


nganu apaan ya sist emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By shaunn


nganu apaan ya sist emoticon-Malu (S)


Nganu loh... Kayak gigiemoticon-Hammer
Ini taring harimau asli 100%

Spoiler for "Taring Harimau Asli:
Wadouh.... Zadiz..
Kasian betul harimou nya...
Taring kok pada dilepasin...

Jadi harimau ompong...
Klo gigit bikin geli...
Bisanya Ngemotin doang...
Mottt.. Mottt... Gitu..
gak bisa makan ayam...


Sekarang jadi harigakmou...
Kesian dia...
emoticon-Berduka (S)
Nunggu babarannya sesepuh aja emoticon-Cool
taring palsu yach berarti
palsu yach, padahal ane beli nya sama dia. wah gak recommended berarti:

http://m.kaskus.co.id/post/53d9c539620881f2158b4879#post53d9c539620881f2158b4879


id nya bocah gaib
Beli dimana taring harimaunya om..
Ane coba raba..kaga ada getaran energi pemacan yang tertinggal ditaring tersebut..maka ane katakan tu taring bukan taring harimau..

Smile 

emoticon-Matabelo itu ngambilnya harus ngebunuh dulu ya?? emoticon-Takut

Maaf om ente udah ngikutin prosedur pengecekan?
Quote:
Spoiler for cara ngecek:

Cmiw emoticon-I Love Indonesia (S)
Simpen aja gan wat kenang kenangan....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By centurion99
palsu yach, padahal ane beli nya sama dia. wah gak recommended berarti:

http://m.kaskus.co.id/post/53d9c539620881f2158b4879#post53d9c79


id nya bocah gaib

ga usah bawa2 lapak emoticon-army
Quote:Original Posted By centurion99
palsu yach, padahal ane beli nya sama dia. wah gak recommended berarti:

http://m.kaskus.co.id/post/53d9c539620881f2158b4879#post53d9c539620881f2158b4879


id nya bocah gaib


setuju ama sepuh diatas ane jangan bawa2 lapak emoticon-army
×