alexa-tracking

Sebuah Kritikan Untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da8c5032e2e6ce028b484b/sebuah-kritikan-untuk-partai-keadilan-sejahtera-pks
Sebuah Kritikan Untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
SEBUAH KRITIK KERAS UNTUK PKS

Spoiler for Fahri Hamzah:

Quote:


Quote:
percuma ngoceh disini gan emoticon-Salah Kamar
seandai nya orang orang PKS punya ID kaskus emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
bantu sundul åε̅ gan...
Lagi bahas partai sapi nih
ti ati gan nanti di serang
gak ngerti ane gan klu masalah partai n politik... emoticon-Traveller
nyimak dulu aja deh gan emoticon-Big Grin

waduh ane bru tau gan
waduh emg lg rame dihujat ni prtai ya gan emoticon-Smilie
dulu masih namanya masih PK belum ada S-nya gak gini2 amat....
nyang jidatnye pade item, celana ngatung? :tepokjidat
wah, ane kaga ikutan ah gan.. emoticon-Ngacir









comment posted by si.berat © 2014
males baca gan.. mending ente dongengin ane aja emoticon-Ngakak
Quote:


iya ane jga mw dong di dongengin agan TS emoticon-Peluk
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


wah bentar lagi iso agan ini.. selamat deh...
Udah sda sub-forum yang lebih cocok gan

Kalo ngoceh di sini salah tempat, anak anak sini banyakan labil, ga terlalu paham politik, gampang terbawa opini publik emoticon-Ngakak

Termasuk ane emoticon-Big Grin

emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
Quote:


Makasih gan. bantu sundul ya.. emoticon-Sundul
Pokoknya di mata mereka itu, yang tidak sejalan, yang tidak sepihak dan yang tidak sepemikiran maupun sepandangan dengan mereka itu akan dicap sebagai Kafir, Zionis, Mamarika, Liberal, Remason, del el el emoticon-Ngakak (S)
Lucu hahahah