alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da8932529a45f3228b45dd/sunset-di-atas-pantai-parangtritis-paralayang
Sunset di Atas Pantai Parangtritis (Paralayang)
Kalo menikmati sunset di pantai sih udah biasa gan, tapi kalo diatasnya pantai? sensai baru gan..
Destinasi wisata jogja juga, sayang gak ada plang atau penunjuk jalan yang jelas. pokoknya kalo dah sampe parangtritis, tanya aja dimana Paralayang gitu sm penduduk lokal.

Spoiler for TKP:


maap kalo trit berantakan gan, masih pemula emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
bagus banget gambarnya sayank emoticon-Betty

mmuachhh
dulu kalo tiap malem minggu ane nongkrong disitu gan.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By si.berat
dulu kalo tiap malem minggu ane nongkrong disitu gan.. emoticon-Embarrassment


iya gan, emang yahud kayaknya buat nongkrong tu. malem ada penerangan gk disana gan? ane belum pernah mpe malem disana.
aji gilee manteb brow..
Quote:Original Posted By aseptanuwijaya
aji gilee manteb brow..


main lah gan kesana emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By inneke.lekong
bagus banget gambarnya sayank emoticon-Betty

mmuachhh

emoticon-Ngakak
anjing maho
Quote:Original Posted By tamalahat


iya gan, emang yahud kayaknya buat nongkrong tu. malem ada penerangan gk disana gan? ane belum pernah mpe malem disana.

kaga ada gan.. gelap-gelapan..
tp asik sih emoticon-Genit:

sebaiknya bawa senter/batre gan.. terus naik/turun harus hati2.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By si.berat

kaga ada gan.. gelap-gelapan..
tp asik sih emoticon-Genit:

sebaiknya bawa senter/batre gan.. terus naik/turun harus hati2.. emoticon-Embarrassment


kapan2 lah, nyoba kemah disana emoticon-Jempol
btw, thanks dah mampir gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By tamalahat


kapan2 lah, nyoba kemah disana emoticon-Jempol
btw, thanks dah mampir gan emoticon-Shakehand2

jangan gan.. kalo tidur mending di pendopo nya aja, yg deket warung..
selain angin kencang yg bisa bikin masuk angin, takutnya kalo agan tipe tidurnya yg goyang kanan kiri bisa nyemplung tuh.. emoticon-Ngakak (S)
emang ente bukan orang jogja ye gan...
klu orang jogja dan sekitarnya sih dah pasti tau tempat itu.... emoticon-Wink
Quote:Original Posted By duexs
emang ente bukan orang jogja ye gan...
klu orang jogja dan sekitarnya sih dah pasti tau tempat itu.... emoticon-Wink


ane lama di jogja cm gk hobi jalan gan. pas kesana aja bru dpet cerita2 kl disana ternyata tempatnya muda-mudi .......... emoticon-Ngakak
wuih keren gan,
Quote:Original Posted By paijoesatriani
wuih keren gan,


emoticon-Jempol main lah gan kesana
onok genderuwone gun emoticon-Takut emoticon-Ngacir2
main kesini juga agan2 emoticon-2 Jempol
http://kask.us/hJ7Oc
Quote:Original Posted By regional.surga
onok genderuwone gun emoticon-Takut emoticon-Ngacir2


asal kita permisi n gak berbuat yg aneh2 aj gan. emoticon-Wink
Quote:Original Posted By minoritas.jalan
itu kan waktu liburan kita sama TS emoticon-Malu (S)
http://www.kaskus.co.id/thread/53d73...ana--bb--pict/
salam mejeng


mejeng dah sepuasnye emoticon-Ngakak
indah banget pengen kesana
Quote:Original Posted By darkslay3r
indah banget pengen kesana


sunsetnya mantap disana gan, kl malem sm sunrisenya di sini http://kask.us/hJ7Oc
emoticon-Jempol