alexa-tracking

Sunset di Atas Pantai Parangtritis (Paralayang)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da8932529a45f3228b45dd/sunset-di-atas-pantai-parangtritis-paralayang
Sunset di Atas Pantai Parangtritis (Paralayang)
Kalo menikmati sunset di pantai sih udah biasa gan, tapi kalo diatasnya pantai? sensai baru gan..
Destinasi wisata jogja juga, sayang gak ada plang atau penunjuk jalan yang jelas. pokoknya kalo dah sampe parangtritis, tanya aja dimana Paralayang gitu sm penduduk lokal.

Spoiler for TKP:


maap kalo trit berantakan gan, masih pemula emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
bagus banget gambarnya sayank emoticon-Betty

mmuachhh
dulu kalo tiap malem minggu ane nongkrong disitu gan.. emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
Quote:


iya gan, emang yahud kayaknya buat nongkrong tu. malem ada penerangan gk disana gan? ane belum pernah mpe malem disana.
aji gilee manteb brow..
Quote:


main lah gan kesana emoticon-Jempol
Quote:

emoticon-Ngakak
anjing maho
Quote:

kaga ada gan.. gelap-gelapan..
tp asik sih emoticon-Genit:

sebaiknya bawa senter/batre gan.. terus naik/turun harus hati2.. emoticon-Embarrassment
Quote:


kapan2 lah, nyoba kemah disana emoticon-Jempol
btw, thanks dah mampir gan emoticon-Shakehand2
Quote:

jangan gan.. kalo tidur mending di pendopo nya aja, yg deket warung..
selain angin kencang yg bisa bikin masuk angin, takutnya kalo agan tipe tidurnya yg goyang kanan kiri bisa nyemplung tuh.. emoticon-Ngakak (S)
emang ente bukan orang jogja ye gan...
klu orang jogja dan sekitarnya sih dah pasti tau tempat itu.... emoticon-Wink
Quote:


ane lama di jogja cm gk hobi jalan gan. pas kesana aja bru dpet cerita2 kl disana ternyata tempatnya muda-mudi .......... emoticon-Ngakak
wuih keren gan,
Quote:


emoticon-Jempol main lah gan kesana
onok genderuwone gun emoticon-Takut emoticon-Ngacir2
main kesini juga agan2 emoticon-2 Jempol
http://kask.us/hJ7Oc
Quote:


asal kita permisi n gak berbuat yg aneh2 aj gan. emoticon-Wink
Quote:


mejeng dah sepuasnye emoticon-Ngakak
indah banget pengen kesana
Quote:


sunsetnya mantap disana gan, kl malem sm sunrisenya di sini http://kask.us/hJ7Oc
emoticon-Jempol
×