alexa-tracking

pelayanan tidak memuaskan ERA*hone

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da815132e2e666478b4774/pelayanan-tidak-memuaskan-erahone
pelayanan tidak memuaskan ERA*hone
sorry gan kalu kurang berkenang dengan trit pertama ane
ane cuam ingin share kekesalan ane bareng temen ane kemaren.
kronologinya:
hari itu lebaran ke2 tepatnya hri selasa kemare ane di ajak temen yg baru ane kenal,yupz ane bru kenal dia pas puasa tinggal seminggu . dia itu cowo ban*i,orangnya baik banget tajir,desainer baju cewe,n royal .kita ke mall lippo karawaci tangerang nyampe kira2 jam 10-an pagi.
ane dia ajak dia buat nemenin buat beli pen stylus buat tablet dia s*****g notepro.kata dia stylusnya udah kaga enak buat ngegamabar (ngedesain baju). nyampe dah kita di salah satu toko seluler lebih tepatnya di ERA*hone .kita di layanin sama 2 karyawan cowo (CS)disana.

Quote:

kita pun menuju kasir.dan kita bayar 250k buat tu stylus.dan
ane pun pergi keluar,ane tungguin tu temen ane diluar.dia tu lama banget di kasir,ane pun kaga curiga.setelah dia keluar,dia tampak kesal
TARRRRRRARRRRAAAA!!!!!
temen ane buka tu box ternyata tu stylus tsb salah.(beda ujung pangkalnya)
Ini penampakkannya:
pelayanan tidak memuaskan ERA*hone

terus ane tanyain ke dia kenapa barangnya kaga sesuai terus bisa di balikin ngk,katanya maff barang sudah bisa di beli ngk bisa di balikin mas.
Quote:

sebenarnya kalo ngk di larang sama dia .udah rame tu urusannya,solnya udah gw mau samperin tu CS.

disini ane pikir apakah seperti itu pelayanan toko seluler yg udah terkenal,ngbohongi konsumen supaya barangnya laku;ato ngerekrut karyawan sama sekali kaga punya skill (kesalahan ini 100% disebabkan karena karyawannya;dan di barengin kita udah nujukin tu stylus ,kalo pun ngk kita tunjukin tapi salah gw sih masih maklum)
ya itu pengalaman ane beli di toko seluler,ane saranin mendig beli di gerainya langsung.soalnya di gerainya langsung barang bisa di coba kalo ngk cocok bisa dituker (pengalam yg laen beli di gerai nya langsung) walupun inden 3 hari.tapi kan puas
pertamax di amankan... emoticon-2 Jempol
Eraphone hyper karawaci ya, masa sih pelayaanan komplainya seperti itu. Waduh jadi pelajran nih, mungkin juga tuh karyawan baru.
Parah jg ya laporin ke kantor pusatnya
anda belum beruntung gan coba lagi, kirim email ke kantor pusatnya aja gan biar oknumnya kena
menurut anne si gan.
klo karyawan begitu si masih newbie gan.. blom pro soal productnya sendiri.. mungkin orang baru kali gan.. jadi harus nyocokin typenya gan..
coba agan sebutin type yg jelas. mungkin itu karyawan bsa membantu nyariin
laporin dong gan kepusatnya
Karyawan baru kah itu? Kesannya sih emang seolah yang penting barangnya laku.

Yah jadiin pelajaran aja deh...

Btw, salah kamar kayanya gan
Quote:

pan ane udah jelasin bawa tu tablet sekalian ane jelasin kalo ni tab notePRO,
Quote:

di sini buaknnya tempat share ya gan

yoi kpn-kapan ke gerainya lgs emoticon-Big Grin
ga ada gambar.a sis ?

laen x jngn mudah terpancing omongan pelayanan .. mereka kan cari uang tambahan dari tepu2 itu biar laris + dapet duit lebih dari pak bos
emoticon-Matabelo
wahahaha ane punya temen yg kerja di sono gan .
bisa dibilang mereka licik gan .
kadang2 barang yg gratisan di embat .
trs kan biasanya setiap sabtu n minggu itu ada diskon bbrp ratus ribu dan dapet hadiah untuk gadget2 di atas 3jutaan .
naah temen ane slalu jual pake harga normal dan hadiah nya biasanya di embatin .

trs jual antigores dan aksesoris laen nya diatas harga wajar dengan alasan "ORISINIL/ASLI" padahal mah barang roxy yg murahan emoticon-Ngakak

ane aja sampe kecipratan hardcase alumunium +power bank gretongan dari temen ane itu emoticon-Ngakak

Quote:


serius gan ..ah ane kaga nyangka kaya gitu toko terkenal: matabelo...
serius ane nyesek juga tu ngeliat temen ane yg ketipu(walaupun dia bisa beli lagi,secara dia itu tajir gan)ane ngebayangin klo kejadiannya ke ane
laporin ke pusatnya aja gan
Semuanya itu mungkin ada penyebabnya, seperti ada pepatah yang mengatakan, tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api.
Quote:


seriusan gan suer deh ane .

makanya klo weekend mau beli gadget disono harus tnya2 lagi biar dpt harga discount nya .
kalo kga tanya2 malah yg dikasih harga normal emoticon-Ngakak
Quote:

tanks gan buat info nya .ya deh buat pembelajaran ane gan
mungkin masih magang dia emoticon-Leh Uga