alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da7ec5902cfeb06f8b45a7/kok-jaman-sekarang-pada-pelit-cendol-ya
kok jaman sekarang pada pelit cendol ya?
ane gak berharap banyak cendol kok gan. tapi seenggaknya kan agan2 yg udah iso kasih sedikit penghargaan atas agan2 yang lain. hehhee dikasih reward dapat membuat orang jd semangat kerja loh. salah satunya bikin thread emoticon-Big Grin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Buat trit yg bagusan dikit gan, emoticon-Embarrassment
Iya gan emoticon-Frown cendol ane juga sendirian gak ada yg menemani emoticon-Frown
Bikin trit yg bermutu, ga copas, dan up to date gan. Dan jangan ngemis cendol, biarkan cendol datang dengan sendirinya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kuwiwiku
Iya gan emoticon-Frown cendol ane juga sendirian gak ada yg menemani emoticon-Frown


Gak apa apa aku juga newbie, masih sama sama belajar emoticon-Smilie
bikin trit yang bagus gan nanti dikasih cendol deh emoticon-Big Grin
makasih gan infonya hehehe
bikin trit bermutu gan biar pada terbantu
coba agan sekaliam cek thread ane. itu bermutu kok gan
iya gan ane pelit ,, jarang ngasih reputasi ke org emoticon-Big Grin
beli aja gan murah ko...
3000 dapet segelas gede
factor face gan emoticon-Ngakak
Ya wajar aja agan ga dapet cendol + justru kena bata, threadnya kaya gini... -_-
jadi bos bata aja gan
di syukurin aja gan yg penting ngaskus,,ane juga masih abu2 walopun udah naik pangkatemoticon-Malu (S)
sabar gann....
Sependeritaan kita gan emoticon-Mewek
pelit pangkal kaya emoticon-Ngakak
ada yang mau cendol g'??
silahkan ngantri
cie ngemis cendol sampe bikin trit segalaemoticon-Ngakak