alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da72dd12e257c2118b45d0/numpang-tanya-masalah-wanita
numpang tanya masalah wanita
mau nanya dikit, buat kaskuser" yang wanita asli. . .

gimana cara ngadepi wanita yang lagi "dapet" sementara hubungan kita LDR, jujur kalo ce ane lagi dapet pasti ada aja cek-cok. . .

tolong sarannya. . . . emoticon-Matabelo
Pertamax kah?
Bawah ane mungkin ngerti. emoticon-Cool
kirimi dia pulsa gan.

ente matiin hape, sampe. dapetnya selesai emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
kirimi dia pulsa gan.

ente matiin hape, sampe. dapetnya selesai emoticon-Smilie


cara ane hampir kaya gitu gan, kalo dia dapet ane pasti nyari alasan buat gak sms, tapi ya gitu, lama" dia marah gan. . . emoticon-Matabelo
harus ada rutinitas titik ketemunya gan
setiap ketemu harus komitmen dengan hubungan ldrnya
ada masalah sebisa mungkin tatap muka

harus ada yg ngalah dan harus ada yg sabar
hubungan itu seperti pelangi
warna terang bahagia
warna gelap sedih
warna sedang ya netral
*calon psikolog
tanyakan aja pada wanita yang bergoyang emoticon-Big Grin

mnurut ane coba pake jurus rayuan gombal
Its all the same issue in the whole world. .. including Zimbabwe
kalo ane ijin numpang +1 gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lamunesss
harus ada rutinitas titik ketemunya gan
setiap ketemu harus komitmen dengan hubungan ldrnya
ada masalah sebisa mungkin tatap muka

harus ada yg ngalah dan harus ada yg sabar
hubungan itu seperti pelangi
warna terang bahagia
warna gelap sedih
warna sedang ya netral
*calon psikolog
Mantap nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
bawah ane mungkin ngerti emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lamunesss
harus ada rutinitas titik ketemunya gan
setiap ketemu harus komitmen dengan hubungan ldrnya
ada masalah sebisa mungkin tatap muka

harus ada yg ngalah dan harus ada yg sabar
hubungan itu seperti pelangi
warna terang bahagia
warna gelap sedih
warna sedang ya netral
*calon psikolog


gak bisa ketemu gan, udah sama" kuliah, dia pulang kampung ke riau, ane di jogja. . .
Ane gak ngerti masalah ginian gan emoticon-Matabelo
tanya aja gan, mau nya dia ituu apa. biar jelas titik masalahya. lagian temen2 ne yang cewe mau dapet mau ngga biasa aja tuuh
Quote:Original Posted By xsystem217
gak bisa ketemu gan, udah sama" kuliah, dia pulang kampung ke riau, ane di jogja. . .


kalau tidak ada titik temu
harus di perkuat kepercayaan
kunci dari sebuah hubungan pengertian dan kepercayaan .

komitmen dari awal itu penting ..
Quote:Original Posted By xsystem217
mau nanya dikit, buat kaskuser" yang wanita asli. . .

gimana cara ngadepi wanita yang lagi "dapet" sementara hubungan kita LDR, jujur kalo ce ane lagi dapet pasti ada aja cek-cok. . .

tolong sarannya. . . . emoticon-Matabelo


Marahin aja gan... Cari cara buat gmana agar dia ngerasa bersalah dan agan make acara sok ngambek ga hubungin...

Trust me, it work man emoticon-Cool

[URL="Asik"]www.esapadang.com[/URL]
lah ane gak ngerti soal itu ane blm punya pacar
Quote:Original Posted By xsystem217


cara ane hampir kaya gitu gan, kalo dia dapet ane pasti nyari alasan buat gak sms, tapi ya gitu, lama" dia marah gan. . . emoticon-Matabelo


oh,
berarti jangan sekali-kali kirimi pulsa gan,.
ente bom sms sayang doi emoticon-Cool
Quote:Original Posted By 0mem


Marahin aja gan... Cari cara buat gmana agar dia ngerasa bersalah dan agan make acara sok ngambek ga hubungin...

Trust me, it work man emoticon-Cool

[URL="Asik"]www.esapadang.com[/URL]



bisa di coba saran ente gan. . . emoticon-thumbsup
Turuti aja mau nya gan , iyain aja dah semua yg dia mau emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By lamunesss


kalau tidak ada titik temu
harus di perkuat kepercayaan
kunci dari sebuah hubungan pengertian dan kepercayaan .

komitmen dari awal itu penting ..


ane percaya sama ce ane, sebenernya ane juga bisa ngerti'in dia, tapi kalo dia udah dapet, emosi ce ane, labil bukan main. . .
×