alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da7289d675d48e3f8b48d1/isis-bersumpah-hancurkan-kabah-jika-kuasai-mekah
ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah
Quote:TEMPO.CO, Riyadh - Kelompok gerilyawan yang menamakan diri Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) bersumpah akan menghancurkan Kabah jika berhasil menguasai Arab Saudi. Mereka menyatakan Kabah menyebabkan seseorang "menyembah batu selain Allah".

Menurut Khaama Press, anggota senior ISIS, Abu Turab Al Mugaddasi, menegaskan hal itu melalui akun Twitter-nya. "Jika Allah menghendaki, kami akan membunuh mereka yang menyembah batu di Mekah dan menghancurkan Kabah. Orang-orang pergi ke Mekah untuk menyentuh batu, bukan untuk Allah," katanya. (Baca Tokoh ISIS, Siapakah Mereka)

Kelompok ini mengindikasikan bahwa mereka akan mengambil alih Kabah setelah berhasil menembus wilayah Aruss di Arab Saudi melalui padang Anbar. ISIS juga mengancam untuk membunuh pemimpin Syiah Ayatollah Ali al-Sistani.

"Saat ini pemimpin agama Syiah di Irak adalah seseorang bernama Ali Sistani yang merupakan sisa dari generasi Safawi. Kami memperingatkan kaum Syiah bahwa Sistani harus meninggalkan Irak. Jika tidak, kami akan membunuhnya," demikian pernyataan kelompok ini.

Laporan menunjukkan bahwa akun Twitter yang mengirimkan pesan asli, telah dihapus. Sejauh ini, keaslian akun sebagai milik anggota ISIS belum diverifikasi.

Namun, Khaama Press menyatakan cuit itu agak aneh. Menurut mereka, jika memang pernyataan itu dari seorang anggota ISIS, maka akan sangat mengejutkan mengingat bahwa ISIS telah berusaha untuk meningkatkan perekrutan dari kaum muslim di seluruh dunia dengan menyatakan tujuan organisasi ini adalah untuk mendirikan kekhalifahan Islam. (Jihadis ISIS Berasal dari Berbagai Negara).

Kabah adalah situs yang paling suci umat Islam. Rumah Allah ini menjadi kiblat salat bagi kaum muslim di seluruh dunia.


sumber Tempo
ISIS Semakin menjadi-jadi gan, ane mengajak semua pihak entah dari agama, suku dan ras manapun untuk melawan ISIS, minimal melawan bibit-bibit ISIS yg ane lihat sudah ada di-Indonesia. Bahkan ane lihat ada thread pendukung ISIS di kaskus kita yg tercinta ini. Tunjukkan solidaritasmu terhadap pembantaian kaum tidak berdosa oleh ISIS di timur tengah sana dan tunjukkan ujud nyatamu dengan melawan bibit-bibit ISIS di Indonesia ini.
ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah

Spoiler for bukti kebiadaban ISIS (foto sangat sadis):

Jangan sampai bumi Indonesia berdarah seperti timur tengah!

INI INDONESIA! JANGAN MEMBAWA TERORISMU KE BUMI INDONESIA.

HOT NEWS emoticon-Hot News
ISIS BERSIAP MASUK INDONESIA GAN!!!!!

Quote:Original Posted By dody.soerja
update nih gan, mungkin bermanfaat, pejwan kalo bisa ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah


Serius gan ISIS sudah sampe ke indonesia?

Militer Arab Saudi Bergerak ke Perbatasan Irak

Bahkan Arab Saudi pun sudah bersiap untuk memerangi teroris ISIS ini gan, mereka sudah menempatkan pasukannya di perbatasan Irak.

Quote:TEMPO.CO, Riyadh - Kerajaan Arab Saudi mengerahkan 30.000 tentara ke wilayah perbatasannya dengan Irak setelah Negeri 1.001 Malam menarik pasukannya dari kawasan tersebut. (Baca di sini: ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah)

Pengerahan pasukan ini dimaksudkan untuk menjaga wilayah perbatasan tersebut. Di kawasan ini, para pejuang Negara Islam dan kelompok pemberontak muslim Sunni telah menguasai sejumlah kota pada Juni 2014.

"Melihat kondisi demikian, Raja Abdullah memerintahkan militernya mengambil langkah penting guna melindungi Kerajaan dari kemungkinan ancaman teroris," tulis kantor berita Saudi, SPA, Kamis, 3 Juli 2014.

Kantor berita berbasis di Dubai, Al Arabiya, menyatakan pasukan Saudi masuk ke wilayah perbatasan setelah pasukan Irak meninggalkan posisi mereka. "Menyebabkan kawasan garis depan Saudi tidak terlindungi," tulis kantor berita Reuters.

Sebuah televisi satelit mengaku menerima rekaman video yang menunjukkan sekitar 2.500 pasukan Irak berada di kawasan padang pasir Kota Karbala, Irak, setelah mereka ditarik dari garis perbatasan.

Salah seorang dalam siaran video yang diunggah oleh Al Arabiya mengatakan para pasukan itu diperintahkan bertahan di pos masing-masing tanpa arahan yang jelas. Namun demikian, siaran video tersebut tak bisa diverifikasi, sedangkan pejabat pemerintahan Irak menolak memberikan keterangan.

Juru bicara militer Irak, Letnan Jenderal Qassim Atta, mengatakan, "Ini adalah berita palsu yang menurunkan moral bangsa kami dan para pejuang."


sumber Tempo

-----------------------------------

Quote:Original Posted By baihaki12
Serius gan ISIS sudah sampe ke indonesia?


thread pendukung isis ada di "Berita Luar Negeri". Ane sampe bengong liat ada pendukung terorist secara terang2an seperti itu

Quote:Original Posted By FahrezaPinkFvck
organiasi kayak gini ini nih yang ngerusak agama islam .
jadi menurut pandangan dunia seakan-akan islam itu agama yang keji

sory kalo lancang tetapi saya sendiri muslim kok . tapi gak sampe kayak gitu. memakai cara kekerasan


setuju dgn agan ini
Jd sebenernya isis itu dr kelompok mana sih gan ?apa mereka itu sempalannya syiah , wahabi ,sunni ato apa ??n terror" mereka itu ditujukan ke siapa ??trz itu yg pada dipancung tuh siapa , kaum wahabi , sunni ato syiah ??trz klow mereka bagian dr sunni koq mo ngancurin ka'bah segala ???sorry nih gan ane masi bingung emoticon-Bingung (S)
ada yg bs jawab ,,??
di youtube udah ada tuh yang ngajak. densus mana densus
kabah lecet sedikit di rusak = kiamat sejengkal lagi END OF THE WORLD seluruh alam semesta emoticon-Matabelo
ngaku islam tapi mau buat ajaran islam sendiri emoticon-Gila mereka bukannya yg dulu pejuang di suriah melawan presiden bashar itu ya emoticon-Confused
Lucky they are not interested in Zimbabwe
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
ngaku islam tapi mau buat ajaran islam sendiri emoticon-Gila mereka bukannya yg dulu pejuang di suriah melawan presiden bashar itu ya emoticon-Confused


Iya gan emoticon-Matabelo
yah ane juga takut gan sama islam radikal kaya gini emoticon-Takut
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Lucky they are not interested in Zimbabwe


god bless zimbabwe emoticon-Selamat

WASPADA TERORIS ISIS !!!

Quote:Original Posted By thinkindo45


Apa itu ISIS atau ISIL ?
ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah
ISIS = Islamic State of Iraq and Syria
ISIL = Islamic State of Iraq and the Levant

adalah sebuah negara dan kelompok militan jihad yang tidak diakui di Irak dan Suriah. Ada beberapa nama untuk menyebut kelompok militan di Irak dan Suriah ini. Tidak ada konsensus tentang bagaimana harus menyebut kelompok militan tersebut. Pemerintah Amerika Serikat sebagai "Negara Islam di Irak dan Levan" atau ISIL yang merupakan singkatan dari Islamic State in Iraq and the Levant. Beberapa media menyebutnya "Negara Islam di Irak dan Suriah" atau ISIS yang merupakan singkatan dari Islamic State in Iraq and Syria. Kelompok ini dalam bentuk aslinya terdiri dari dan didukung oleh berbagai kelompok pemberontak Sunni, termasuk organisasi-organisasi pendahulunya seperti Dewan Syura Mujahidin dan Al-Qaeda di Irak (AQI), termasuk kelompok pemberontak Jaysh al-Fatiheen, Jund al-Sahaba, Katbiyan Ansar Al-Tawhid wal Sunnah dan Jeish al-Taiifa al-Mansoura, dan sejumlah suku Irak yang mengaku Sunni.

ISIS dikenal karena memiliki interpretasi atau tafsir yang keras pada Islam dan kekerasan brutal seperti bom bunuh diri, dan menjarah bank. Target serangan ISIS diarahkan terutama terhadap Muslim Syiah dan Kristen. Pemberontak di Irak dan Suriah ini telah menewaskan ribuan orang. Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyebutkan lebih dari 2.400 warga Irak yang mayoritas warga sipil tewas sepanjang Juni 2014. Jumlah korban tewas ini merupakan yang terburuk dari aksi kekerasan di Irak dalam beberapa tahun terakhir. Aksi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) ini telah menyebabkan tak kurang dari 30.000 warga kota kecil di timur Suriah harus mengungsi.

Tokoh Sentral di Balik Militan ISIS adalah Abu Bakar al-Baghdadi. Di bawah kepemimpinannya, ISIS menyatakan diri untuk bergabung dengan Front Al Nusra, kelompok yang menyatakan diri sebagai satu-satunya afiliasi Al-Qaidah di Suriah. ISIS memiliki hubungan dekat dengan Al-Qaeda hingga tahun 2014. Namun karena misi berbelok dari misi perjuangan nasional dengan menciptakan perang sektarian di Irak dan Suriah dan penggunaan aksi-aksi kekerasan, Al-Qaidah lalu tidak mengakui kelompok ini sebagai bagian darinya lagi. Abu Bakar al-Baghdadi bahkan bersumpah untuk memimpin penaklukan Roma. Pemimpin militan ISIS Abu Bakar al-Baghdadi ini juga menyerukan umat Islam untuk tunduk kepadanya.



Spoiler for Ideologi:


Spoiler for Peta Wilayah Kekuasaan ISIS atau ISIL:


Spoiler for Video Dukungan ISIS atau ISIL di Indonesia:


Spoiler for Sumber Dana Operasional:


Spoiler for Bagaimana tanggapan POLRI ?:


Spoiler for Keterlibatan Kaum Muslim Indonesia:


Spoiler for SUMUR:


ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah

ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please


Quote:Original Posted By meki.sedap
11 FAKTA PKS ADALAH TERORIS,

ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah
1. Elit-elit PKS sangat dekat hubungannya dengan tokoh2 teroris.

Anis Matta mengidolakan Osama Bin Laden, bahkan sudah TEROBSESI. cekidot VOA-Islam (medianya PKS)
trit kaskus

ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah
Ketua dewan syuro PKS Hilmi Aminuddin adalah putra dari seorang panglima perang gerakan pemberontak DI/TII.
sumber

2. Eks Kader tertangkap sebagai Teroris. cekidot http://jakarta.okezone.com/read/2014...-matta-bungkam
ada juga yang tertangkap membawa senjata api
http://politik.news.viva.co.id/news/...tangkap-polisi

3. Simpatisan PKS menginjak-injak bendera Merah-Putih (simbol negara), kalau bukan teroris, apalagi? http://www.tempo.co/read/news/2011/0...Tak-Nasionalis
Ustadz Ba'asyir: Pancasila adalah Ideologi Syirik, Haram Diamalkan!

4. Caleg-caleg PKS rata-rata tidak toleran terhadap umat beragama bahkan ras minoritas. Salah satunya Mustofa Nahra http://kask.us/hvVKl. Belum lagi kelakuan penyamun2 PKS yang lain seperti Luthfi Hasan Ishaq (koruptor, poliharem, menikahi anak dibawah umur), Ahmad Fathonah (calo koruptor, mainan model2 cantik vitalia sesha,dll), Fahri Hamzah (niat bubarin KPK, mulutnya kontroversial seperti Farhat Abbas termasuk bilang "sinting" ke laskar santri dan jokowi), Tifatul Sembiring (yang follow toketqueen, abuse of power seenaknya sendiri mau blokir vimeo sementara web2 radikal voa-islam, arrahmah, pkspiyungan dibiarkan), Arifinto (liat bokep pas sidang, mundur dari DPR tapi masih dipertahankan PKS), beserta bigot2 PKS lain yang tidak bisa saya sebutkan.

ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah

5. Mustofa Nahra ini bagai ular bertampang innocent. Selalu memfitnah DENSUS 88 yang sudah mengorbankan jiwa negara kita bertarung dengan teroris, justru diputarbalikkan seolah2 DENSUS 88 sengaja menyusun skenario menjebak aktivitis2 Islam. sumber
ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah

BAHKAN KEPALA BNPT (BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN TERORIS) ANSYAAD MBAI SAMPAI PERNAH MENYEBUT SI BOTAK RASIS INI SEBAGAI "OTAK TUMPUL" DI SATU ACARA TVOON emoticon-Ngakak (cek videonya di menit 8:36)
youtube-thumbnail


6. GEMA PKS sebagai sayap PKS terang-terangan menolak AHOK, dengan dalih perangai Ahok yang kurang santun, tetapi spt kita tau, itu hny alasan untuk menutupi sifat rasialis mereka. Spt kita tau, AHOK sebagai wagub DKI otomatis jadi Gub. DKI jika Jokowi menjadi presiden RI atau mengundurkan diri. Jadi mereka tidak menghargai UU negara kita. sumber

7. Bbrp pentolan PKS merupakan pendukung ormas brutal FPI. Mau buktinya:

1. Program bedah kampung , mensos yang juga elit PKS Salim Al Segaf mengikutsertakan FPI membedah rumah-rumah
2. Orang ini jugalah yang menghadiri Milad PKS (ingat mobil jeep rubicon yang dinaiki Habib Rizieq?)
3. Aher adalah sohib dengan tetua2 FPI, FPI adalah kelompok yang terang-terang mendukung Aher. Gub Jabar ini tajir menebar bansos (bantuan sosial) ke pesantren-pesantren garis keras.
ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah

8. Provinsi Jabar adalah provinsi yang tingkat penindasan terhadap warga minoritas paling tinggi. Artinya prov. paling intoleran. Gubernurnya Ahmad Heryawan (pentolan PKS). Bbrp kasus pengrusakan rumah ibadah Ahmadiyah, HKBP, GKI Yasmin, beberapa gereja katolik dipaksa tutup. Ujung2nya alasan MERESAHKAN, TIDAK ADA IMB *lagu lama.
ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah
9. PKS merupakan partai yang mempunyai ideologi ikhwanul muslim (al ikhwan) di Mesir, yang pada perjuangan mereka di negeri leluhur mereka di Mesir juga sering melakukan kejahatan terhadap warga minoritas bersama sekte Salafi.
ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah

10. Di daerah di mana PKS masih minoritas, mereka dtg dengan kesejukan, dakwah-dakwahnya bersifat "Mekah", tetapi begitu mereka sudah mayoritas, maka mereka hadir dengan wajah "Madinah". Di NTT dan Bali , mereka mengusung caleg-caleg yang merupakan warga beragama mayoritas. Itulah kelicikan PKS.

ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah

11. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo (adik kandung Prabowo) dalam suatu acara USINDO Open Forum Luncheon pernah mengutarakan kekhawatirannya akan sifat PKS yang brutal, kata Hashim "PKS Pecat 76 Staf Kristen di Kementan"
sumber
youtube-thumbnail


#SAVENKRI.

agan-agan yang cinta NKRI, mohon disundul, dishare ke socmed.. ! Tidak perlu kasih cendol.


Quote:Original Posted By iloveayamgoreng


Iya gan emoticon-Matabelo

yg dapat bantuan senjata dari amerika. itu emoticon-EEK!
Tujuan isis apaan sih emoticon-Gila
kok malah nyerang tempat ibadah ny sendiri
ku sangka isis berjihad lawan orang syiah gitu emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By izrails
kabah lecet sedikit di rusak = kiamat sejengkal lagi END OF THE WORLD seluruh alam semesta emoticon-Matabelo

akhir zaman semakin dekat ketika ada pertumpahan darah didekat kabah emoticon-Takut (S)

itu kepala emoticon-DP
rusak gan, mengincar anak muda labil yang gak faham agama. . emoticon-Cool
zaman akhir semakin nampak didepan mata emoticon-Cape d... (S)
mudah2an fanboy nya isis pergi kesono dan jangan balik lagi ,, emoticon-fuck
potonya Depeh bgt itu.. emoticon-Takut BTW..kaya teroris juga ya..zzz...makin parah dunia ini..
Dasar otak onta !