alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da6c90bccb17e11f8b479d/uji-mainan-seks-perempuan-33-tahun-ini-raup-rp-300-juta
Uji Mainan Seks, Perempuan 33 Tahun Ini Raup Rp 300 Juta
Uji Mainan Seks, Perempuan 33 Tahun Ini Raup Rp 300 Juta

TRIBUNNEWS.COM – Inikah pekerjaan terbaik di dunia? Cara Houiellebecq adalah seorang penguji mainan seks profesional. Pekerjaan ini menghasilkan 15.000 poundsterling atau hampir Rp 300 juta setahun.

Artinya lewat pekerjaan unik ini, ibu dua anak asal kota Lincoln, Inggris ini mendapatkan penghasilan rata-rata 25 juta per bulannya.

Di ruang kerjanya, terdapat lebih dari 2.000 mainan seks buatan sejumlah perusahaan yang akan dicobanya. Setelah mencoba, Cara akan mendapatkan imbalannya setelah memberikan ulasan lewat blognya.

Perempuan berusia 33 tahun itu menghabiskan tujuh jam setiap pekannya untuk menguji mainan-mainan seks itu sejak dia menulis blog khusus tentang mainan seks lima tahun lalu.

Bagi Cara mainan-mainan seks yang diantar langsung ke kediamannya lima kali sepekan itu sudah menjadi bagian hidupnya dan memberinya penghasilan yang lumayan.

"Ini pekerjaan bagus. Sebelumnya saya bekerja di sebuah bank. Pekerjaan ini tidak pernah membosankan," kata Cara.

Awalnya, Cara membuka blog pribadi yang memberi evaluasi terhadap berbagai mainan seks. Lama kelamaan blognya itu semakin menarik minat pembaca.

"Akhirnya blog saya dibaca sebuah perusahaan mainan seks yang menawarkan pekerjaan untuk saya. Kini perusahaan dan konsumen mengirimkan barang-barang mereka kepada saya karena banyak orang yang membaca tulisan saya," tambah dia.

Saat ini, berbagai perusahaan mainan seks di Inggris mengirimkan berbagai mainan seks kepadanya untuk diuji lalu dievaluasi. Dia juga menulis artikel untuk berbagai perusahaan sebagai seorang konsultan.

Cara memiliki dua orang anak, yang tertua berusia sembilan tahun dan yang kedua berusia 19 bulan. Dia memastikan tidak pernah membicarakan soal pekerjaan "uniknya" itu saat anak-anaknya ada di sekitar dia.
Apa gak sobek itunya emoticon-Shutup
buset, barusan baca dikomp4s udah ada tritnya aja
kaya tu cewek emoticon-Big Grin
Beuh, nguji doang dpt duit segitu banyak.. emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)

Quote:Udah bosen sama musik" Alay? Masup sini gan/sis!!! Buruan... (Recommended)
G da pict cara mengujiny gimana y??
mungkin bisa dicontoh di indo gan
Tambahin picnya dong gan emoticon-Ngakak
buzet emoticon-Ngakak
ada" aja neh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Btw cakep juga ya
bahh emoticon-Matabelo
Pict lagi nguji nya dong gan emoticon-Ngakak
Jiaaahh kasian lakinya gan ,pst di cuekin tuh klow lg sange mnta 'jatah' ...org dia nya udah puas ma mainan" emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By excalibvr907
Tambahin picnya dong gan emoticon-Ngakak


emoticon-Big Grin ngarep sama kaya Ane emoticon-Big Grin
jelas terbaik..,udah santai...gmpg...gak perlu mikir...NIKMAT pula....
ucet ga cape ape tuh emoticon-Hammer2
cantik2 maennya sama plastik emoticon-Big Grin
dosa gak ya tu pekerjaan. emoticon-Bingung (S)
ett udah enak dibayar pula tuh cewek emoticon-Ngakak
ilustrasinya mana gan?emoticon-Embarrassment