alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da6b3b32e2e6f6498b47d1/wow-10-foto-berurutan-yang-bikin-mulutmu-ternganga
[WOW] 10 Foto Berurutan Yang Bikin Mulutmu Ternganga
[WOW] 10 Foto Berurutan Yang Bikin Mulutmu Ternganga

Teknik sequence photography jamak dilakukan untuk menghasilkan gambar yang merupakan proses dari satu kejadian. Di tangan sosok yang benar-benar profesional, teknik tersebut menjadi satu cara untuk mendapatkan hasil luar biasa layaknya karya seni. emoticon-Belo

Yang sangat diperlukan dalam pembuatan foto seperti ini adalah kecepatan lensa kamera untuk mengabadikan gambar. Selain itu tripod juga menjadi ornamen penting untuk mendapatkan gambar-gambar yang steady.

Selain itu sentuhan composite dari foto-foto menakjubkan yang telah diambil juga tidak kalah pentingnya. Beberapa fotografer bisa membawa proses tersebut kepada titik ekstrem yang bisa membuat mulut orang-orang yang melihatnya ternganga.

Bayangkan saja apa jadinya jika hanya demi satu foto, orang-orang melakukan tindakan nekat seperti melompati jurang dengan risiko jatuh dan meninggal? Aksi yang ekstrem, dipadu fotografer yang rela melakukan segalanya, hasilnya adalah foto-foto berikut. emoticon-Cendol (S)

Quote: 1. Pelangi di Jembatan


Spoiler for motorcross:


Lengkung pelangi dengan pendar warna yang beraneka ragam merupakan suatu yang indah untuk dilihat. Fenomena itu berubah di tangan pecinta olahraga ekstrem ini. Namun bukan dengan warna-warni yang berbeda, lengkung tersebut menjadi rangkaian foto melompati jembatan dengan motorcross. emoticon-Belo

Mungkin kita harus berterima kasih kepada penemu teknik fotografi berurutan. Foto melompati canyon tersebut tampak begitu cantik. Apalagi pengambilan angle dan momen lompatan tersebut sangat tepat. Teknik fotografi dipadu dengan object yang tepat menjadi paduan yang menakjubkan.


Quote: 2. Base Jumping

Spoiler for Base Jumping:


Melompati gedung pencakar langit dan malah dengan santainya melakukan freestyle. emoticon-Belo Pria ini patut mendapat tepuk tangan. Tidak banyak yang berani melakukannya, apalagi bagi mereka yang mengalami phobia ketinggian.

Terlebih lagi tidak ada jaminan bahwa parasut yang dipakainya terbuka. Nyawa adalah taruhan bagi pria berbaju merah ini. Lompatan saltonya mengingatkan kita pada aksi dalam film-film laga. Begitu terjun ia memposisikan tubuhnya sedemikian rupa agar bisa berputar di udara dan meluncur ke bawah. emoticon-Belo


Quote:3. Peselancar

Spoiler for selancar:


Paduan warna yang sangat cantik. Dengan matahari yang menghadirkan sinar kuning yang begitu indah, dipadu warna biru dari laut yang berbuih seperti jus lemon. Background tersebut sempurna untuk melakukan aksi ekstrem.

Peselancar ini memanfaatkan suasana yang begitu cantik untuk melakukan salto dengan papan kesayangannya. Hasilnya satu lingkaran di atas ombak yang berdebur. Ia pun tidak kehilangan keseimbangan dan terlihat siap untuk terus beraksi di atas papannya. emoticon-Belo

Yang semakin membuat pantai ini menarik adalah karena suasananya yang sepi. Selain peselancar yang melakukan adegan akrobatik tersebut hanya terlihat satu perenang di sisi kiri foto.


Quote: 4. Base Jumper

Spoiler for jumper:


Terjun bebas dari tebing yang sangat tinggi pasti mendebarkan. Sensasi antara hidup dan mati tersebut memicu adrenalin bagi orang-orang yang menyukai tantangan. Peloncat ini contohnya yang baru melepas parasutnya .

Salah sedikit saja, bisa dipastikan bakal ditemukan satu sosok yang mengalami kecelakaan tragis. Beruntung, pencari tantangan yang satu ini cukup profesional dalam melakukan aksinya. Selain itu beruntung pula angin tidak menghempaskannya langsung ke tebing.

Namun di balik aksi dramatis yang dilakukannya tersebut bisa kita simak alasan yang masuk akal. Lihat saja bacground indah dari alam yang terpampang di seputar tebing. Paduan keindahan dan adrenalin yang terpacu tinggi cukup sempurna untuk dinikmati. emoticon-Belo


Quote:5. Teman Terbaik


Spoiler for teman terbaik:


Tiga orang sahabat ini tidak mau kehilangan momen untuk melakukan kegilaan bersama-sama. Mereka memutuskan melompat dari air terjun dan mengabadikan gerakan yang terjadi dalam foto composite.
emoticon-Belo


Saat-saat liburan memang paling pas untuk dihabiskan bersama orang-orang terdekat termasuk sahabat baik. Aksi ekstrem seperti ini patut dicoba bagi mereka yang suka menikmati tantangan bersama. Jika ada yang tidak berani, mungkin sedikit dibully bakal cukup untuk mengubah sikap.


Quote:6. Bukan Bunuh Diri

Spoiler for terjun:


Mendaki dengan cukup jauh untuk mencapai puncak tebing, hanya sekedar untuk melompat lagi. Logika yang sulit diterima bagi mereka yang tidak ingin waktunya terbuang, namun bakal begitu menyenangkan bagi yang suka tantangan.

Pria ini terbilang cukup nekat, apalagi ketika terjun sama sekali belum nampak ia memanfaatkan parasutnya. Semoga saja ia tidak lupa. emoticon-Takut (S)


Tebing-tebing tinggi nan curam memang menjadi idaman pria-pria seperti ini. Jika sedang tidak ingin mendaki, helikopter tampaknya cukup pas untuk mengantar ke atas tebing dan lantas terjun.


Quote: 7. Serunya di Artic

Spoiler for artic:


Dinginnya Artic malah menyenangkan bagi pria ini. Ia melakukan atraksi dengan papan snowboard-nya di atas salju. Foto-foto aksi ekstremnya menaklukkan satu bukti tinggi pun menjadi urutan yang menarik untuk diabadikan. Tanpa rasa takut pria ini beraksi dan mendarat di atas salju. emoticon-Belo

Seperti berada di atas roller coaster tanpa track, pria ini berputar naik turun. Bayangannya terekam di atas salju artik yang tebal. Tidak ada garansi keselamatan, namun aksinya berakhir dengan baik. Mungkin kalau dia lelah bisa langsung nyungsep dan minum es alami.


Quote: 8. Backflip

Spoiler for backflip:


Ada beberapa orang yang mencoba mengakali gravitasi. Mereka pun melakukan aksi meringankan tubuh yang kadang dianggap tidak mungkin oleh orang lainnya. Seperti pria ini yang melompat dan melakukan putaran di udara dengan santainya seperti tidak terikat dengan tarik menarik dari inti bumi.

Salto yang cantik tersebut diabadikan dengan satu foto yang tepat untuk memperlihatkan prosesnya. Pria berbaju merah itu memutar tangan dan tubuhnya ke bawah dan melompat serta bersalto dengan sempurna. Foto berurutan tidak hanya bisa dilakukan dari atas tebing. emoticon-Belo


Quote: 9. Golf

Spoiler for golf:


Apakah kamu belajar golf dan ingin mengabadikan momen-momen masuknya bola ke dalam lubang? Butuh berapa lama hingga berhasil? Pria ini tidak ingin waktu yang memperlihatkan kesuksesannya itu lenyap begitu saja. Dengan teknik sequence photography ia membuat kenangan.

Ini bukan banyak bola yang dijejer hingga lubang golf, namun perjalanan bola tersebut ketika dimampatkan dalam satu foto yang diam. Tinggal selangkah lagi bola tersebut melompat cantik masuk ke dalam lubang yang disediakan untuknya. emoticon-Belo


Quote:10. Sukses Terbang

Spoiler for terbang:


Setiap kesuksesan memerlukan perjuangan. Namun pecinta olahraga estrem tersebut mengemasnya dalam kronologi di antara hidup dan mati. Dengan satu angle yang tetap dari bawah tebing, aksinya melompati curamnya batu-batuan yang mengerikan diperlihatkan tiap detiknya.

Pasti menegangkan untuk melompat dari tempat setinggi itu dan di sekitar hanya ada bebatuan dan yang pasti juga tebing yang menunggu di tempat mendarat jika sampai gagal. Namun karena yang satu ini sukses, aksi terbangnya yang luar biasa layak diacungi jempol. emoticon-Belo


sumber
ane ga nganga gan emoticon-Cool


nih ane kasik yg bener2 bikin nganga
[WOW] 10 Foto Berurutan Yang Bikin Mulutmu Ternganga
Indah banget gan, apalagi yg base jumping emoticon-Belo
Yang Peselancar itu keren banget gan emoticon-Matabelo
Dan apa cuma ane, yang nomor 5,6,9 dan 10 gak muncul Pictnya? emoticon-Bingung (S)

Oke sip, udah muncul pictnya diane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ryanproctor
Yang Peselancar itu keren banget gan emoticon-Matabelo
Dan apa cuma ane, yang nomor 5,6,9 dan 10 gak muncul Pictnya? emoticon-Bingung (S)


Muncul semua kok gan, trit yg bagus emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By harimau.putih
ane ga nganga gan emoticon-Cool



mungkin ente belum ngantuk gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Indah banget gan, apalagi yg base jumping emoticon-Belo


yg terakhir malah lebih keren gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ryanproctor
Yang Peselancar itu keren banget gan emoticon-Matabelo
Dan apa cuma ane, yang nomor 5,6,9 dan 10 gak muncul Pictnya? emoticon-Bingung (S)


di ane muncul kok gan emoticon-Matabelo
keren gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dwikybe
keren gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By yogayogatahu
emoticon-Matabelo


makasih gan, sudah pada mampir di trit ane, moga bermanfaat emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By harimau.putih
ane ga nganga gan emoticon-Cool


nih ane kasik yg bener2 bikin nganga
[WOW] 10 Foto Berurutan Yang Bikin Mulutmu Ternganga


Mau diadu dengan punya gue gak emoticon-army
Quote:[WOW] 10 Foto Berurutan Yang Bikin Mulutmu Ternganga
kok bisa ya? tekniknya gimana tuh ?
wow..
luar biasa gan, ini indah banget gan!!!
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Mau diadu dengan punya gue gak emoticon-army


Buset dah, kalo ini malah sampe ngeces gan emoticon-Matabelo

itu kelihatan rambut jembutnya sedikit ya
wow kerenm gan amajing emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By harimau.putih


Buset dah, kalo ini malah sampe ngeces gan emoticon-Matabelo

itu kelihatan rambut jembutnya sedikit ya


siapin ember gan biar gak kemana" emoticon-Ngakak (S)
Ane ngantuk tapi ga nganga emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By harimau.putih
ane ga nganga gan emoticon-Cool


nih ane kasik yg bener2 bikin nganga
[WOW] 10 Foto Berurutan Yang Bikin Mulutmu Ternganga


Ngiler
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


siapin ember gan biar gak kemana" emoticon-Ngakak (S)


Ribet gan.. Siapin tisu aja emoticon-Ngakak
emoticon-Cool keren gan, tpi bner tuh kta agan2 d atas mlut ane gk nganga tuh, but nice thread gan emoticon-Salaman
Aje gile.. hasil fotonya jadi keren banget. Ane kira editan gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Udah bosen sama musik" Alay? Masup sini gan/sis!!! Buruan... (Recommended)