alexa-tracking

Lelaki Jerman hobi perbesar kelamin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da6347becb1790688b474c/lelaki-jerman-hobi-perbesar-kelamin
Lelaki Jerman hobi perbesar kelamin
Lelaki Jerman hobi perbesar kelamin

Merdeka.com - Jika ingin mengirimkan surat elektronik spam demi mengundang para pria untuk memperbesar kelamin mereka nampaknya perlu mencoba ke alamat berakhiran .de atau khusus Jerman. Pasalnya lelaki di sana ternyata hobi membuat ukuran penis mereka lebih perkasa.

Dilansir dari surat kabar the Guardian, Kamis (31/7), menurut data terbaru dari Lembaga Internasional Operasi Plastik untuk Estetika (ISAPS) ada sekitar 2.786 pembedahan telah terjadi di di Jerman, dari 15.414 total seluruh dunia. Ini artinya satu dari lima lelaki Ibu Kota Berlin telah memperbesar penis mereka.

Namun klaim dari Pusat Urologi dan Bedah Jerman mengatakan mereka telah menerima proposal pengubahan penis bahkan sebanyak 6.000 kali. Biasanya para lelaki ingin menambah panjang kelamin mereka sekitar 3-6 sentimeter dan memperbesar diameternya menjadi 2-3 sentimeter.

Biaya operasi ini tentu tak murah, sekitar Rp 148,8 juta. Tren ini berkembang pada 2011 dan hingga kini terus merangkak naik.
ihh eike aja yg ada malah mau ngilanginnya emoticon-Betty
Ngapain sih gede" apa gak berat :emoticon-Amazed
makin panjang ato lebar tuh baiknya coegemoticon-Cape d... (S)
Quote:


mungkin blm puasemoticon-Ngakak
mahal banget... mak erot aja.. lebih murah meriah emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan, emoticon-Recommended Seller
Tapi diakhirat praktiknya emoticon-Takut (S)
mungkin disana otongnya pada kecil jadi digedein emoticon-Embarrassment
kenapa suka gede ya mereka
gila mau gedein aja 140an juta ckckck mahal
Quote:


sadis nih aganemoticon-Ngakak
Quote:


mending beli mobil yaaa?emoticon-Ngakak
Quote:


Bukannya mak erot udah almarhum ya emoticon-Amazed
ada fotonya gak
kayanya tetangga ane emoticon-Cool
Mungkin mrk mw mecahin rekor dunia...
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


kata na sih d terusin m anak na yg cowoemoticon-Najis (S)
Quote:


emoticon-Takut (S)
wow luar biasa yaa mereka. kenapa ga bersyukur aja sh dg yang kita punya
Quote:


idiw ciin emoticon-Betty




ahahahahemoticon-Ngakak (S)