alexa-tracking

[ISENG MIKIR] Kalau Pornografi Merusak 5 Sel Otak, Berarti....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da5d2cbfcb179e1c8b4831/iseng-mikir-kalau-pornografi-merusak-5-sel-otak-berarti
[ISENG MIKIR] Kalau Pornografi Merusak 5 Sel Otak, Berarti....
Halo gan emoticon-Cool
ketemu lagi sama ane emoticon-Cool
kaskuser yang pastinya mempesona para wanita dan cabe-cabean emoticon-Cool

Dinginnya malam membuat ane bingung mau bikin thread apaan.
Berhubung ane bingung.
Jadi kali ini ane mau bahas omongannya Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring aja gan.
Kita akan bahas dengan sudut pandang ilmuan gan emoticon-Cool

Jadi gini gan, waktu itu om tifatul pernah ngomong kalau Pornografi merusak 5 sel otak gan.
Berikut beritanya gan.

Tifatul: Pornografi Rusak Lima Sel Otak
Quote:[ISENG MIKIR] Kalau Pornografi Merusak 5 Sel Otak, Berarti....

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, menyatakan dampak buruk pornografi yang bisa diakses melalui internet mampu merusak lima sel otak yang diindikasikan akan mempengaruhi perkembangan dan kreatifitas generasi muda.
Oleh karena itu, pentingnya internet positif dan aman terutama bagi pelajar atau generasi muda.

"Pornografi merusak lima sel otak, sementara narkoba merusak tiga sel otak," kata Menteri dalam acara temu wicara dengan masyarakat terkait Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK) di Kantor Pos Jambi, Sabtu.

Tifatul mengharapkan peran semua pihak, baik guru maupun orang tua membentengi dan membekali anak-anak dengan keimanan.
"Yang penting anak-anak dibekali dengan ketahanan iman dan ketahanan pikiran agama mereka. Karena itu, guru dan orangtua juga bertanggung jawab," katanya.

Mengenai langkah Kominfo dalam upaya memblokir atau menghilangkan situs porno di internet, Menteri mengaku sudah melakukan pemblokiran, namun tidak mungkin dihilangkan.

"Pornografi di internet tidak bisa dihilangkan, kita melarang (pornografi). Di Asean hanya kita yang blokir situs porno," katanya.
Upaya pencegahan situs porno di internet dianggap sebagai pekerjaan yang tidak pernah ada habisnya. Kominfo telah memblokir lebih satu juta situs porno.

"Ada satu juta lebih situs porno lebih. Jadi, pekerjaan tidak selesai-selesai karena jumlah situs hampir tiga miliar yang berubah nama dan sebagainya. Jadi, blokir di dada (hati) dan kepala (pikiran) yang paling efektif," katanya.

Sumber

Jadi berdasarkan omongan om tifatul yang ane tangkap. Ane dapat mengasumsikan bahwa setiap 1 video porno yang kita tonton, 5 sel otak kita bakal rusak.

TAPI
ada tapinya lho gan emoticon-Ngakak

Apa ente tau ada berapa SEL di dalam otak kita ?
kalau ente belum tau, sini ane kasih tau gan

Jadi sel yang ada di dalam otak kita ada....

How Many Cells are in the Brain?
Quote:[ISENG MIKIR] Kalau Pornografi Merusak 5 Sel Otak, Berarti....

An "enchanted loom" is how Charles Sherrington described the interconnected net of cells that makes up our three-pound control center. Indeed, there is something almost magical in the notion that all our mental processes, from perception to memory to consciousness itself, can be described entirely by cellular activity in the brain.

The basic functional unit of the brain is the neuron, a special cell that sends electrochemical signals to other neurons (across a "synaptic gap") and thereby creates those patterns that make up what we think of as the mind.

The complexity of the task requires a fairly inconceivable 100 billion neurons, interconnected via trillions of synapses. A single firing neuron might communicate to thousands of others in a single moment. No computer comes close to the complexity of these communicating bits of organic matter.

What's more, for each neuron there are some 10 to 50 glial cells providing structural support, protection, resources and more.

Sumber

Jawabannya,
100 MILIAR SEL
atau
100,000,000,000


JADI, jika omongan om tifatul mengenai Pornografi yang merusak 5 Sel otak dikaitkan dengan artikel dari situs livescience.com + asumsi ane

MAKA...
Jika dihitung menggunakan rumus
[ISENG MIKIR] Kalau Pornografi Merusak 5 Sel Otak, Berarti....
[ISENG MIKIR] Kalau Pornografi Merusak 5 Sel Otak, Berarti....
[ISENG MIKIR] Kalau Pornografi Merusak 5 Sel Otak, Berarti....
[ISENG MIKIR] Kalau Pornografi Merusak 5 Sel Otak, Berarti....
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)

Prettttt.....
maksud ane 100 M : 5 gan emoticon-Ngakak
Butuh 20.000.000.000 atau 20 MILIAR film bokep untuk bikin otak ente turun mesin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Dengan catatan, gak ada sel otak yang mati karena hal lain setiap harinya ya gan emoticon-Ngakak

Nah jadi gimana gan ?
Mau tetap nyimpan Film di HDD external agan atau mau diformat ? emoticon-Ngakak

Demikian thread nyeleneh ane gan emoticon-Ngakak
ane gak bermaksud ngajarin ente untuk nonton bokep, ane cuma iseng mikir & berbagi hasil iseng mikir ane ke ente gan.

Urusan ente mau tetap nonton bokep atau enggak, itu mah urusan pribadi ente kan
bukan hak ane buat ngurusin, betul kan emoticon-Smilie
tetapi ane menyarankan untuk menghindari yang namanya Pornografi
karena pornografi ada efek negatifnya gan


[ISENG MIKIR] Kalau Pornografi Merusak 5 Sel Otak, Berarti....
FAQ
Quote:Q : 20 Miliar film biru, bisa mastubasi berapa kali gan ?
A : SAMPAI baik ENTE LEPAS GAN emoticon-Angkat Beer

Q : gan baik ane lepas gan !
A : ane turut berduka gan emoticon-Turut Berduka #PrayForbaik

NB : Thread ini gak perlu dianggap atau dipikir secara serius gan emoticon-Peace
Jangan lupa rate 5 ya gan
haduh, tapi santai dong gan kalo 20m

sampai mati juga kagak bakal 20m emoticon-Ngakak
gimana tuhh orang yg saban hari kerjaannya nonton bokep

otaknya uda korslet dong ya emoticon-Ngakak
Nonton doang ape nonton sambil maen sabun gan??
Quote:Original Posted By aryosd007
haduh, tapi santai dong gan kalo 20m

sampai mati juga kagak bakal 20m emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Kobar.Jie..
gimana tuhh orang yg saban hari kerjaannya nonton bokep

otaknya uda korslet dong ya emoticon-Ngakak


coba tanyain tukang jualan bokep di kaskus gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mbul.mbal.mbul
Nonton doang ape nonton sambil maen sabun gan??


tunggu penelitian ane lebih lanjut emoticon-Cool
ngmngin bokep jd pengen nntn mumpung sel otak ane msh milyaranemoticon-Ngacir
eh buset di itung pake rumus juga itu emoticon-Ngakak
entah berapa film bokep yang udah ane tonton emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Cengoss
eh buset di itung pake rumus juga itu emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mother.fucking
ngmngin bokep jd pengen nntn mumpung sel otak ane msh milyaranemoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak, cari yang durasinya panjang aja gan
yang 2 jam-an, toh sama sama 5 sel otak yang rusak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By heroine121
entah berapa film bokep yang udah ane tonton emoticon-Takut


kalau ente masih bisa posting di thread ini
ane pastikan belum sampai 20 MILIAR gan emoticon-Ngakak
hhahahahaha
yah kalo satu dua film aja gak apa kan
tapi kalo dikasih banyak juga mau wwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By Ibanez212
hhahahahaha
yah kalo satu dua film aja gak apa kan
tapi kalo dikasih banyak juga mau wwkwkwkwkwk


jiahhhhh serigala berbulu ketek emoticon-Ngakak
rumusnya bikin geli gan emoticon-Berduka (S)

moga aja semriwing diganti emoticon-Ngakak (S)
cuma nonton doang kan ya gan ? kalau pantengin gambar berarti ga ada sel yang rusak emoticon-Malu
emoticon-Bingung butuh brapa memo yg sanggup menyimpan miliyaran film bokep hahha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gila 200M bokep ya baru down
Quote:Original Posted By heavyrain95
cuma nonton doang kan ya gan ? kalau pantengin gambar berarti ga ada sel yang rusak emoticon-Malu


tunggu penelitian lanjutan dari ane gan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By Deeparmor
rumusnya bikin geli gan emoticon-Berduka (S)

moga aja semriwing diganti emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak
jangan dipikirin gan, tar rontok 10 miliar sel ente emoticon-Ngakak
ah cuma 5 persen doang kan? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Ucup105
emoticon-Bingung butuh brapa memo yg sanggup menyimpan miliyaran film bokep hahha emoticon-Ngakak


ente beli semua HDD ext 1 TB di FJB gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By chokiboy
emoticon-Ngakak gila 200M bokep ya baru down


20M gan emoticon-Ngakak
wah otak ente udah down kayak ane emoticon-Ngakak