alexa-tracking

Mimpi,Harapan,dan Pilihan?Semua Ada Di Tangan Kita.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da4fad1a9975c6088b4847/mimpiharapandan-pilihansemua-ada-di-tangan-kita
Mimpi,Harapan,dan Pilihan?Semua Ada Di Tangan Kita.
Quote:


Quote:

Quote:
bener ente gan. ane emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cool
tergantung kita ada usaha atau tidak, kalau usaha ya mimpi akan lebih mudah dicapai emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
makasi gan emoticon-Shakehand2
Quote:

iya gan percuma jadi pemimpi,kalo gak ada usaha ya tetap aja hasilnya nol besar.
Spoiler for :

Quote:



[/QUOTE]



bergaransi international

LED WATCH SAINGAN TOKYO FLASH

BEST Seller di CHINA

kualitas TAG HEUER harga KASKUS

[/QUOTE]


[/QUOTE][/QUOTE]
makasi gan
image-url-apps
agan ga sepenuhnya salah. namun ga juga tepat. kenapa? karena dunia memang ga pernah adil. ada orang berbakat sejak lahir, hanya butuh sedikit usaha 5 persen dari yang tidak berbakat tapi berusaha keras.. hasil : justru yang berbakat tetap menang.

pelajari cara bekerja efisien, ts. ga cuma kerja keras.
Quote:


makasi gan emoticon-Matabelo
Quote:

iya gan tapi ane tetep percaya bahwa keberhasilan itu terjadi karena 99 persen usaha dan hanya 1 persen saja bakat.
image-url-apps
Intinya TS kita harus lbh rajin dr orng lain yah emoticon-Big Grin
ane cuma bisa bermimipi dan gak pernah terwujud gan
image-url-apps
kenapa diciptakan mimpi oleh allah ? agar kita sebagai manusia mempunyai tekad yang kuat untuk berusaha emoticon-Smilie, bagi yang masi ragu atau bimbang seperti ane, yuk sama sama kita buang sifat negatif dan pasang muka tebal dan pikiran positif. walaupun belum terwujud saat ini, semua udah diatur kok sama allah emoticon-Smilie. disaat teman disekitarmu berjalan 2 langkah per detik kenapa kita ga bisa lebih dari itu emoticon-Smilie.. Tetap Semangat Sampai AKHIR !