alexa-tracking

Aduh Maudy Ayunda! Maudy-Apain Ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da4c1d9e74048e118b4678/aduh-maudy-ayunda-maudy-apain-ya
Aduh Maudy Ayunda! Maudy-Apain Ya?
Selamat Datang Gan!


Spoiler for Cek Repost:


Quote:


Yah itu semua hanyalah khayalan aja. Kalo Maudy membaca artikel ini mungkin dia geli geli apaan sih. Sekarang ane cuma bisa kayak agan, mikirin dia tanpa habisnya, berharap tanpa ujungnya. Tjieee emoticon-Ngakak
image-url-apps
pertamex bray
Langsung aja gan coba diajak
Mana tau mau dia emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
ane lebih demen dijadiin kakak ane gan gatau kenapa emoticon-Bingung (S) kalo shaloom razade baru deh ajakin nikah juga jadi dah ! emoticon-Big Grin
image-url-apps
maudyapain juga ama doi ane ikhlas lahir bathin gan...
ajak ngopi emoticon-Cool
image-url-apps
diajak gitaran mantep tuh gan.. emoticon-Malu (S)
Ajak kimpoi mau keknya emoticon-Big Grin



Baca juga gan...
Quote:
ni artis mukanya tipikal gw bgt .. coba rambutnya pendek ..

mantap .. ajak kimpoi lah ne brt doi ..
emoticon-Ngakak

koq ane lebih demen Maudy Kusnaedi emoticon-Kiss

lebih matang emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ajak main ayunan aja deh kalo ane emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ahhh ente ngehayal'nya tinggi bener, kalo jatoh sakit gan emoticon-Ngakak
jelek ah gan jelek emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


sayang ye agan mukenye bukan tipikal die emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane ajak main gaplek ajah
image-url-apps
Quote:


Jahat banget sindirannya gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
mata ane jadi seger gan .
pahdahal td sayup mau tidur emoticon-Hammer (S)
si TS tingkat delusinya tinggi nih brayyyyyyyy

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
keep dreaming agan..
image-url-apps
Astaga itu bini ane kenapa agan share dimari emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... dasar paparazzi ente emoticon-Ngakak
×