alexa-tracking

Aduh Maudy Ayunda! Maudy-Apain Ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da4c1d9e74048e118b4678/aduh-maudy-ayunda-maudy-apain-ya
Aduh Maudy Ayunda! Maudy-Apain Ya?
Selamat Datang Gan!


Spoiler for Cek Repost:


Quote:


Yah itu semua hanyalah khayalan aja. Kalo Maudy membaca artikel ini mungkin dia geli geli apaan sih. Sekarang ane cuma bisa kayak agan, mikirin dia tanpa habisnya, berharap tanpa ujungnya. Tjieee emoticon-Ngakak
pertamex bray
Langsung aja gan coba diajak
Mana tau mau dia emoticon-Ngakak
ane lebih demen dijadiin kakak ane gan gatau kenapa emoticon-Bingung (S) kalo shaloom razade baru deh ajakin nikah juga jadi dah ! emoticon-Big Grin
maudyapain juga ama doi ane ikhlas lahir bathin gan...
ajak ngopi emoticon-Cool
diajak gitaran mantep tuh gan.. emoticon-Malu (S)
ni artis mukanya tipikal gw bgt .. coba rambutnya pendek ..

mantap .. ajak kimpoi lah ne brt doi ..
emoticon-Ngakak

koq ane lebih demen Maudy Kusnaedi emoticon-Kiss

lebih matang emoticon-Malu (S)
Ajak main ayunan aja deh kalo ane emoticon-Malu (S)
ahhh ente ngehayal'nya tinggi bener, kalo jatoh sakit gan emoticon-Ngakak
jelek ah gan jelek emoticon-Ngakak
Quote:


sayang ye agan mukenye bukan tipikal die emoticon-Ngakak
Ane ajak main gaplek ajah
Quote:


Jahat banget sindirannya gan emoticon-Ngakak (S)
mata ane jadi seger gan .
pahdahal td sayup mau tidur emoticon-Hammer (S)
si TS tingkat delusinya tinggi nih brayyyyyyyy

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
keep dreaming agan..
Astaga itu bini ane kenapa agan share dimari emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... dasar paparazzi ente emoticon-Ngakak