alexa-tracking

WOW Dua Atlet Marathon Mudik dengan Berlari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da4a5aa3cb177f018b4647/wow-dua-atlet-marathon-mudik-dengan-berlari
Thumbs up 
WOW Dua Atlet Marathon Mudik dengan Berlari
WOW Dua Atlet Marathon Mudik dengan Berlari



Quote:




Quote:



Quote:




Spoiler for 12 jam lari gan :
KOMEN KASKUSER



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

Luar biasa 64KM, marathon aja cuma 42KM... Ckckck... Five thumbs....
KASKUS Ads
Semoga puasa mereka gak bolong,,, emoticon-Ngakak
gila dah apa gak pegel tuh kaki emoticon-2 Jempol
wahhh baju lebarana beli dikampung kaykana ya ga bawwa barang,,hehehe

tapi azib tuh bisa lari sejauh itu..ane 10 m dhah ngos2an..
Kuat amat tuh orangemoticon-Belo
ngirit ongkos apa gimana tuh gan emoticon-Hammer2
luar biasa tu orang
mikirinnya juga ogah klo ane emoticon-Ngakak (S)
I saw a old man running from Zimbabwe to Ghana
sodaranya maddog kali yah itu emoticon-Ngakak
kalo deket sih gapapa, tapi kalo jkt-sby, mokad mokad dah emoticon-Hammer
Quote:


kyakanya bukan ngirit ongkos deh gan soalnya barang2nya mudik lebih awal di bawa keluarganya pake mobil emang atlet marathon sekalian latihan emoticon-Ngakak
eh buset itu betis kaya apa ya gedenya emoticon-Ngakak
Quote:


betisnya udah kaya tales kali gan emoticon-Ngakak
gila gan, tapi namanya juga atlit sih
biar irit juga kali ya emoticon-Ngakak

tapi tetep salut ane gan
Quote:


bukan jakarta surabaya om,. beritanya bandung ke tasik ama bandung ke garut,. wah ga baca berita nie sepertinya langsung post replay aja,. emoticon-Cape d... (S)

btw mereka ga capek apa ya? terus mereka bawa tas gitu? apa cuma baju doang celana ama sepatu?? gileee,... emoticon-Cape d... (S)
greget banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



Quote:


iya neh agan aiuredi maen coment aja emoticon-Cape d... (S)

cuma bawa bekal seadanya gan tapi baju2 dan perbekalan lain udah di titip sama keluarganya mudik duluan naek mobil emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


kalah mad dog emoticon-Ngakak