alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da3a6abccb17ab378b4825/pendapat-menurut-agan-hantu-itu-ada-atau-tidak
[Pendapat] Menurut Agan HANTU/Setan itu ADA atau TIDAK?
Selamat malam juragan dan juraganwati di alam mana pun anda berada (siapa tahu ada hantu main kaskus). emoticon-Takut

Ane kepikiran buat trit ini setelah liat komentar di trit "Kejadian Mistis yang sering Agan Alami"

Menurut agan Hantu/Setan/Jin dkk itu sebenarnya ada gak?

Klo ADA bagaimana bentuknya, karena pendapat para ahli klo benda atau apapun yang ada di bumi pasti punya wujud, apa itu gas, padat, atau cair.
Lah klo ada, bagaimana bisa itu hantu menembus dinding?

Kalau jawabannya TIDAK ADA, trus bagaimana dengan orang kesurupan? Apa fenomena kesurupan yang bisa dijelaskan secara biologi?

Ane berharap tanggapan dari para kaskuser disini.. pengalaman atau riset yang membuktikan Hantu itu ada ataupun yang menyangkal Hantu itu ada.

Sekian.
Ada gan kalo mnrut ane emoticon-Takut
Kita kam hdup brdmpngan d dnia gan, beda dimensi tapi gan

Ngomong2 ane Pertamax ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mr.santana
Ada gan


alasan gan?
ada gan...
ada bro......

dulu di kontrakan pernah ada yg ganggu... panci jatuh dari atas tempat cuci piring, dsb
hantu itu ada gan..ane pernah liat tapi ane ga takut emoticon-Cool
Ada gun

Tp ane takut jelasinnya

emoticon-Takut
hantu itu memang ada dan selalu di antara kita gan..bahkan sekarang di belakang ente ada hantuemoticon-Takutemoticon-Takuthantu nya gak keliatan gan
Ada gan, penjelasan ilmiahnya sih gaada kayaknya emoticon-Bingung (S)
Hantu ngga tau,kalau Syetan dan Jin ada gan kalau di kitab suci ane emoticon-Big Grin dibuat dari api yang membara dan Syetan itu yang ganggu kita gan kayak pikiran kotor gitu sering bawa godaan gitu
ane pernah baca di internet kalo energi mahluk hidup tuh gak bisa dimusnahkan(bkan dimatiin kaya listrik yg bisa padam kalo di cetrekin stopkontak) dan diciptakan(oleh manusia,hewan,tumbuhan atau jin)
jadi misalnya mahluk hidup kan punya energi buat bergerak jadi misalnya mahluk itu mati jadi arwah nya bisa terpisah dan energi didalam badannya itu keluar dan kebumi dan membuat reflek seperti mahluk yg mati tadi misalnya yg mati orang nah wujud energi nya masih bisa diliat seperti orang yg meninggal tadi jadi banyak orang yg bilang kalo ngeliat hantu itu pasti hubungannya ama orang yg mati
CMIIW emoticon-Smilie emoticon-Cool jadi menurut ane hantu itu ADA maaf kalo ada salah ini menurut ane emoticon-Cool
ada gan,
Quote:Original Posted By davelavega
Ada gun

Tp ane takut jelasinnya

emoticon-Takut


knape takut gan.. takut dia bangun?
Hantu cuman ada ilusi manusia aja. Jadi, ada atau tidaknya. Masing-masing orang kan memiliki ilusi yang berbeda, pas kalau ngga percaya bilang ngga ada. Kalau orang yang terlalu berhalusinasi pasti bilang ada. Lagipula, takut dengan hantu akan bikin hidup lebih parno akan hal sesuatu yang bersifat mistis atau tempat gelap.
Hantu cuman ada ilusi manusia aja. Jadi, ada atau tidaknya. Masing-masing orang kan memiliki ilusi yang berbeda, pas kalau ngga percaya bilang ngga ada. Kalau orang yang terlalu berhalusinasi pasti bilang ada. Lagipula, takut dengan hantu akan bikin hidup lebih parno akan hal sesuatu yang bersifat mistis atau tempat gelap.
Kalau setan
itu pasti ada gan emoticon-Big Grin Hantu itu termasuk setan ye emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By minoritas.jalan
setan kali yg ada gan kaya yg diatas ane emoticon-Malu (S)
salam mejeng


kampret.. ane lebih takut sama banci emoticon-Takut daripada sama setan..
Quote:Original Posted By suaraku.online
Hantu cuman ada ilusi manusia aja. Jadi, ada atau tidaknya. Masing-masing orang kan memiliki ilusi yang berbeda, pas kalau ngga percaya bilang ngga ada. Kalau orang yang terlalu berhalusinasi pasti bilang ada. Lagipula, takut dengan hantu akan bikin hidup lebih parno akan hal sesuatu yang bersifat mistis atau tempat gelap.


berarti gak ada ye gan?
Quote:Original Posted By romyalfarezy
Kalau setan
itu pasti ada gan emoticon-Big Grin Hantu itu termasuk setan ye emoticon-Amazed


bedanya apa ye gan? emoticon-Bingung
pasti ada gan cuman orang-orang tertentu yang bisa liat emoticon-Takut (S)