alexa-tracking

Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da3957902cfe92748b45c7/inilah-film-film-yang-menceritakan-tentang-keadaan-alam-papua
Breaking News! 
icon-hot-thread
Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua
Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua

Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua
Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua
Quote:

Diatas ini adalah sebagai kalimat pendahuluan atau pembuka dari trit ane yang ini tentang keadaan alam papua dan pesan pesan yang disampaikan dimuat dalam film-film terbaiknya karya para produser dan sutradara yang sudah tak asing lagi di telinga kita mereka sering membuat karya-karyanya dalam menciptakan film-film bertema kedaerahan di indonesia yang diangkat untuk bersaing di tengah-tengah acara dan film diindonesia yang sudha mulai mengikuti budaya-budaya barat emoticon-Embarrassment

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Sumber: sebagian ditulis TS dan sebagian diambil dari ==> 1


Quote:

Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua



Quote:


Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua
Trit Ini Di Dukung Oleh :
Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua
emoticon-Kaskus Lovers Klik Banner Untuk Mengunjungi Markas STK emoticon-Kaskus Lovers

Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua

Breaking News! 
Buat Update

Quote:


Quote:
Ane belum pernah nonton semua tuh emoticon-Mewek
Denias Senandung Diatas Awan ,,, film dngan latar belakang landscape papua yg asli keren emoticon-I Love Indonesia (S)
wow emoticon-Matabelo
itu yang trending topic WW tadi pagi yah pace? emoticon-Matabelo

jadi pengen nonton ane emoticon-Matabelo
oalah pantes TS nya bikin trit bijigini emoticon-Ngakak wong tadi liat TTWW ada film dari "di timur matahari"

emoticon-Matabelo

nanti ane tonton semua yah emoticon-Ngacir2
ane pernah nonton yg Di Timur Matahari..emoticon-Belo
itu akhirnya rada aneh..emoticon-Hammer
belom semua saya tonton pace emoticon-Big Grin
masih banyak kekayaan alam papua yang bisa dieksplor emoticon-thumbsup
Quote:

kok belum nonton semuanya ? padahal banyak dari film2 ini sudah beredar 3-4 tahun yang lalu emoticon-I Love Kaskus (S)
jgn lupa nonton ne pace emoticon-Kiss (S)ing:
Quote:

wih agan ini mantap emoticon-Belo nonton yg lain juga neh pace lost ini papua tidak kalah seru juga emoticon-Matabelo
Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua
Quote:

itu sudah ah emoticon-Ngakak
ah ko nih su tau baru kenapa tra nonton kah emoticon-Ngakak
adooh pace satu ini emoticon-Malu
pasti tadi nonton sinetron? jgn nonton sinetron terus sekali kali nonton film yang begiian emoticon-Matabelo emoticon-Ngacir2
Quote:

iya tuh sampe jam segini masih saja emoticon-Ngakak
tapi su habis nanti nonton via yutube saja emoticon-Ngacir
nonton biar tau lagi soal papua emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

barusan tadi pagi juga di tv nasional RxxI emoticon-Belo pernah nonton dimana bioskop ?
aneh kenapa emoticon-Takut
Quote:


ah Ji ko jgn sembarangan emoticon-Ngakak
itu beda lain lagi itu khasnya maluku beda dengan papua emoticon-Ngakak
itu yang gambar puncak cartenz ,
bromo tengger semeru apa bukan sih ?
CMIIW emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


woh beda ya emoticon-Ngakak (S)
kalo gitu tak edit post dulu pacee emoticon-Ngacir
ane jga sedih tdi nongton ditimur matahari..
emoticon-Turut Berduka
Quote:

coba di search secara dlm lagi dulu gan emoticon-cystg
Quote:


sudah biarkan saja yg penting sudah ane ralat emoticon-Ngakak
Quote:

coba cek saja puncak cartenz papua
Quote:

jangan-jangan yg di twit tadi itu agan? emoticon-Hammer2
alasanya apa kenapa agan bisa sedih? emoticon-Berduka (S)
sungguh menguras emosi dan air mata yah emoticon-Frown
kaya nya Bagus
tuh film nya gan emoticon-cystg
Quote:

bagus buat pemahaman tentang papua emoticon-I Love Indonesia (S)
papua sungguh indah gann
Quote:


Indah alamnya sebagian belum terjamah dan belum di ekpos media masih penuh misteri gunung-gunung dan alamnya emoticon-Takut (S)

Closed Page
Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua

Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua Page berikutnya emoticon-Kaskus Lovers
Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua
Inilah Film Film Yang Menceritakan Tentang Keadaan Alam Papua