alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da394060e24b3c598b46ba/saran-untuk-antv-soal-bollywood
SARAN UNTUK ANTV SOAL BOLLYWOOD.....
SARAN UNTUK ANTV SOAL BOLLYWOOD.....

Setelah sukses dengan Mahabaratta yg masih tayang.
ANTV kembali menayangkan serial India berturut2 di jam prime time.

ok lah nyari untung dan mungkin sebagian orang nanggap lebih bagus daripada harus nonton sinetron, tapi ya ga segitunya juga keles.

Dimulai dengan The Adventure of Hatim, Jodha Akbar, Mahabaratta & Mahadewa. Plus akan segera tayang Hanuman.

Mungkin ANTV dililit euforia Mahabaratta yg sukses menembus 5 besar ranking ac nielsen, tapi dengan banyaknya acara sejenis takutnya penonton bosan.

Ketika ratingnya turun, kasian penonton setianya kalo diputus ditengah jalan.

Apalagi acara sejenis juga tayang di MNC, yaitu Nagin.

Gw pernah merasakan keserakahan ANTV ini ketika dulu nayangin serial india Qayamat, Kavyanjali & 1 lagi, lupa judulnya.

Sukses dgn Qayamat sampai tayang siang & malam kemudian ditambah lg dengan kavyanjali, tapi ujung2 nya serial india ini diputus ditengah jalan, dan jujur gw kecewa secara pas istirahat siang ya serial ini yg gw tonton.

Jadi saran saya, belajarlah dari kejadian di masa lampau.


NB: Saya tidak bermaksud ingin melarang2 karena itu soal selera, Tapi apapun atau sesuatu yang berlebihan itu tidak baik dan jika masih melakukan hal yang sama lama2 orang cepat bosan.
kalo mahabharata ane masih demen soalnya ane ngerti ceritanya tp kalo kayak hatim, mahadewa, joda akbar, wkwkwk baru ngeliat judulnya aja males emoticon-Ngakak
Ane jarang nonton antv gan emoticon-Big Grin
Masing-masing channel televisi baik swasta maupun pemerintah kan memiliki acara pentolannya sendiri-sendiri. Kalau mungkin ANTV sukses dengan film bollywood, itu hanya kepentingan corporate saja yang dimana untung selalu dicari daripada kenikmatan penonton.
Quote:Original Posted By minoritas.jalan
sarannya ajak ane jd pemeran utama emoticon-Malu (S)
salam mejeng


ngikutin mulu cyiinnn emoticon-Ngakak (S)
padahal ane sering
nonton hatim ama mahadewa gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By inneke.lekong


ngikutin mulu cyiinnn emoticon-Ngakak (S)


Haii sist msih ol aja ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inneke.lekong


. achaa achaa tumene gya emoticon-Betty (S)

ngmong2 salam kenal ya bang TS...PM nmor HP nya donk? emoticon-Betty (S)

ditunggu ya .... emoticon-Kiss

JERITAN HATI SEORANG WARIA....!!!! (REAL STORY ,EIKE)

Original Post By : Inneke


ini orang serem banget emoticon-Takut
dulu TPI yg suka nayangin film bollywood...skrg gantian ANTV
mmg sih semua kembali ke selera...tp yg bikin ane bosen pas lg nonton masha n mishka,pasti ada iklan film bollywood ANTV ini emoticon-Hammer (S)
ane suka bollywood bugil gan.. item2 mengkilat gimana gitu gan..
Setubuh gan emoticon-Recommended Seller
ane malah baru tau gan klo di an** ada acara gituan
ana paling eneg ama film india gan... entah knapa ana dari dulu gak suka banget ama film india.. masalah selera sih
ane demennya mahadewa gan emoticon-Big Grin
semua tu ada porsinya...
betul banget gan
sebaiknya lebih variasi
Saran saya si untuk ANTV.
jangan sampai putus ditengah jalan cerita yang mereka tayang.
sejujur nya saya suka dengan alur cerita mahadewa diangkat dari kisah nyata
emoticon-shakehand
ane jarang nonton antv emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By andreaa91


Haii sist msih ol aja ente emoticon-Ngakak

iya donk sayank, kan ini jam2 operasional Eike emoticon-Betty

Quote:Original Posted By arvanie..


ini orang serem banget emoticon-Takut

serem??? wahh abang blm liat eike yg aslinya nih...dijamin...

Quote:Original Posted By jancoksss12
ane jarang nonton antv emoticon-Big Grin

sama kita gan.. ga suka sama acara2ny