alexa-tracking

Solo Sepeninggal Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da308fbccb17d44e8b4596/solo-sepeninggal-jokowi
Solo Sepeninggal Jokowi
Tulisan ini masih sambungan dari tulisan saya sebelumnya

Tidak ada yang meragukan keindahan Solo dibawah kepempimpinan Jokowi

Taman-taman dibangun, jalan-jalan dipercantik, pasar tradisional bersolek dengan begitu indah

Tak salah kalau Solo mendapat berbagai penghargaan

http://pemilu.tempo.co/read/news/201...di-Masa-Jokowi

Tapi bagaimana nasib kota saya tercinta ini setelah ditinggal Jokowi?

Silahkan lihat ulasan saya sebelumnya


Solo Sepeninggal Jokowi


Solo Sepeninggal Jokowi (2)

Solo Sepeninggal Jokowi (3)

Hampir 8 bulan lamanya saya mengangkat cerita itu ke blog saya, sampai sekarang pun keadaan taman di Solo tidak banyak banyak berubah

Apakah yang salah?

Infrastruktur sudah begitu sempurna, uang pajak dari rakyat sudah dipergunakan semestinya, tapi seakan ada kekeliruan

Sistem

Sistemnya tidak terbangun

Saya tidak melihat perawatan rutin, bangku atau tanaman yang rusak tidak segera diganti

Petugas kebersihan , Satpol PP, dinas pertamanan tidak bergerak

Lalu bagaimana nasib kota Solo tercinta ini kedepannya?

Rakyat seakan dibuai oleh kesuksesan Jokowi membangun kota Solo

Bagaimana seorang Jokowi merubah kawasan kumuh menjadi taman cantik, mengubah pasar yang kotor menjadi pasar modern dengan gilang gemilang, penghargaan datang silih berganti

Tapi kenapa tidak ada sistem lebih lanjut?

Perawatan, peremajaan, pembaruan dll?

Ah...entahlah

Spoiler for pic:


sumber dari blog saya pribadi

kasihan solo yang sekarangemoticon-Berduka (S)
Mudah" an ada figur laain yg bisa gantikan jokowi
salah satu ke goblokan warga masyarakat indonesia.. Bukan menjaga malah merusak.. Udah jadi kebiasaan yang menahun jadinya gini nih..
berarti ga salah nge vote jokowi kemaren
kasihan yan gan, udah buat projek yang jadinya hancur
semoga jakarta ditinggal jokowi gak kaya ini
makasih agan2
semoga rakyat solo juga ikut kritis mengawal pemerintahan ke depan
mudah mudahan om owi sadar
bener gan, ane sebagai warga pendatang di solo juga merasakan hal yang beda setelah pak Jokowi meninggalkan kota Solo
dulu saat pak Jokowi jadi Gubernur Solo semua terawat, sekarang mah emoticon-Cape d... (S)
sing cerak terminal kae malah dadi tempat.....
Ayo ayo ayo, jangan terus mengandalkan pemerintah, kita mulai dr diri sendiri dulu, seengganya dirawat yg udah aja
ya kalo gitu udah pas dong jokowi jadi presiden, sekalian 2 periode kalo perlu biar semua terawat emoticon-Ngakak
Ini mungkin yg namanya efek dari sosok figur ya gan? Ketika figur itu hilang, makan sistem kehilangan sosok figur tersebut? CMIIW emoticon-Stick Out Tongueeace
nitip
Spoiler for jangan buka:
Quote:


parah kae mas, itu sudah saya ulas juga
ane dari solo gann...walaupun udah 13 th di jakarta, keliatannya penggantinya jokowi ga bs nerusin kebijakan jokowi ya?

Quote:


itu lokalisasi... terminal, RRI, panti pijet kerten. langganan lama nihh

emoticon-Ngakak

Spoiler for jangan dibuka:
kok ga dirawat sik? apa jangan2 ... emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


walikota gan, solo belum jadi provinsi he3x