alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da275e148b46ae6f8b45d3/siapa-sih-yang-cinpatin-kata-kata-ini
Siapa sih yang ciptain kata-kata ini?
Ada beberapa kata" yg sering ana jumpain gan,
Sebagai berikut.
Ada beberapa Contoh
* gak ngakak ana telan kepala ayam
* gak ngakak ana kimpo sm nabila jkt48
* gak ngakak ana telen galon
* gak ngakak ana makan indomi ( ini Humor nya penakut wkwkw )
* gak ngakak ana berenang ama Hiu.
* dll

Trus kalo gak ngakak apakah janji" manis itu dikabulin gan,awas lo gan tulisan adalah perkataan,perkataan adalah janji,janji adalah hutang,dan semua itu dicatet malaikat.

emoticon-Ngakak

Oh ya gan,bagi yg sering membuat tambahan kata" kek gitu,sekalian aja gan buat
* gak HT ana pensiun ngaskus
* gak HT ana nikahi momod
* gak HT ana pake avatar asli dengn memakai kacamata BH.

Sekian gan,terimakasih gan sudah membaca sampai akhir.
Walaikumsalam >_<
ati-ati sering typo mungkin anda stroke emoticon-Big Grin
+1
cinpatin apaan gan? emoticon-Bingung (S)
Trit Ente Singkat, Padat, Gak Jelas emoticon-Big Grin
cinpatin temennya ikan patin ya gan
mungkin biar pada masuk ke tritnya, jadi kalo trit di kasih judul Gak Ngakak Ane Bla..bla..bla... Terkesan Lucu Banget, walaupun baru liat judulnya emoticon-Big Grin

Yang Nyiptain NN gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By thebalcony
cinpatin apaan gan? emoticon-Bingung (S)


Maaf gan ana hilang fokus.
Mau nulis ciptain itu emoticon-Ngakak
Di edit tapi gk bs lg gan emoticon-Ngakak
bentar ane cari kata cinpatin di KBBI...
baru tau soalnye emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By RedCards
cinpatin temennya ikan patin ya gan


Salah itu gan emoticon-Ngakak
Ana salah ketik tadi,mungkin ana ngantuk.
Pahami lah hatiku sayang emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By ayampekok
bentar ane cari kata cinpatin di KBBI...
baru tau soalnye emoticon-Big Grin


Gak usah dicari gan,ana salah tulis emoticon-Ngakak
Maaf maaf
Quote:Original Posted By Chronosis
Trit Ente Singkat, Padat, Gak Jelas emoticon-Big Grin


ops dah di wakili dah,,, yah ane idem ama pendapat ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cinpatin? daerah mana bahasanya gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By khoirulanvvar
mungkin biar pada masuk ke tritnya, jadi kalo trit di kasih judul Gak Ngakak Ane Bla..bla..bla... Terkesan Lucu Banget, walaupun baru liat judulnya emoticon-Big Grin

Yang Nyiptain NN gan emoticon-Big Grin


NN?
Nenek kah gan emoticon-Bingung
Cinpatin, duh kayanya pernah baca di tabel periodik unsur emoticon-Big Grin
Aaah biasa saja emoticon-Sorry
Kena bully salah ngetik judul emoticon-Mewek
ente dong ciptain sendiri jg. ayo ane dukung
Quote:Original Posted By wien5i9
ente dong ciptain sendiri jg. ayo ane dukung


cinpatin gan emoticon-Big Grin
kasian tsnya emoticon-Big Grin
C L O S E D emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By avanda89
C L O S E D emoticon-Ngakak


tsnya frustasi... emoticon-Big Grin
×