alexa-tracking

Siapa sih yang cinpatin kata-kata ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da275e148b46ae6f8b45d3/siapa-sih-yang-cinpatin-kata-kata-ini
Siapa sih yang ciptain kata-kata ini?
Ada beberapa kata" yg sering ana jumpain gan,
Sebagai berikut.
Ada beberapa Contoh
* gak ngakak ana telan kepala ayam
* gak ngakak ana kimpo sm nabila jkt48
* gak ngakak ana telen galon
* gak ngakak ana makan indomi ( ini Humor nya penakut wkwkw )
* gak ngakak ana berenang ama Hiu.
* dll

Trus kalo gak ngakak apakah janji" manis itu dikabulin gan,awas lo gan tulisan adalah perkataan,perkataan adalah janji,janji adalah hutang,dan semua itu dicatet malaikat.

emoticon-Ngakak

Oh ya gan,bagi yg sering membuat tambahan kata" kek gitu,sekalian aja gan buat
* gak HT ana pensiun ngaskus
* gak HT ana nikahi momod
* gak HT ana pake avatar asli dengn memakai kacamata BH.

Sekian gan,terimakasih gan sudah membaca sampai akhir.
Walaikumsalam >_<
ati-ati sering typo mungkin anda stroke emoticon-Big Grin
+1
image-url-apps
cinpatin apaan gan? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Trit Ente Singkat, Padat, Gak Jelas emoticon-Big Grin
cinpatin temennya ikan patin ya gan
image-url-apps
mungkin biar pada masuk ke tritnya, jadi kalo trit di kasih judul Gak Ngakak Ane Bla..bla..bla... Terkesan Lucu Banget, walaupun baru liat judulnya emoticon-Big Grin

Yang Nyiptain NN gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Maaf gan ana hilang fokus.
Mau nulis ciptain itu emoticon-Ngakak
Di edit tapi gk bs lg gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
bentar ane cari kata cinpatin di KBBI...
baru tau soalnye emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Salah itu gan emoticon-Ngakak
Ana salah ketik tadi,mungkin ana ngantuk.
Pahami lah hatiku sayang emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


Gak usah dicari gan,ana salah tulis emoticon-Ngakak
Maaf maaf
Quote:


ops dah di wakili dah,,, yah ane idem ama pendapat ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cinpatin? daerah mana bahasanya gan? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


NN?
Nenek kah gan emoticon-Bingung
image-url-apps
Cinpatin, duh kayanya pernah baca di tabel periodik unsur emoticon-Big Grin
image-url-apps
Aaah biasa saja emoticon-Sorry
image-url-apps
Kena bully salah ngetik judul emoticon-Mewek
image-url-apps
ente dong ciptain sendiri jg. ayo ane dukung
Quote:


cinpatin gan emoticon-Big Grin
kasian tsnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
C L O S E D emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


tsnya frustasi... emoticon-Big Grin
×