alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da268dd675d4936b8b4597/waspada-isu-teror-bom-isis-di-jakarta-bulan-agustus
[WASPADA] Isu Teror Bom Isis di Jakarta Bulan Agustus!!!
Frwrd : Pak bakri. Perintah serangan ke jakarta, dari Khalifah ISIS, Abdullah Al Baghdadi sdh turun setelah Abu Bakar Ba'asyir akan membai'at ke ISIS pada hari jumat besok. Target serangan berturut2 selama 10 hari dengan bom mobil, bunuh diri dan serangan masa bermotor. Target diduga mall, bank dan aparat kepolisian. Tanggal dan hari juga sdh final. Ini kalimat bai'at yang akan dibacakan ABB di rekaman video dan akan dia pload ke semua jaringan ISIS : “Saya berbaiat kepada Amirul Mukminin Abu Bakar al-Baghda di al-Quraisy untuk mendengar dan taat pada kondisi susah dan mudah. Pada kondisi diam dan malas, dan walaupun hak kami terlantarkan. Serta saya, tidak akan merampas kekuasaan dari pemiliknya kecuali saya meilhat kekafiran yang nyata, yang saya memiliki dalil yang nyata di dalamnya dari Allah. Saya bersedia mensyahidkan diri saya untuk membunuh semua musuh-musuh toghut komunis, liberal dan syiah di indonesia yang telah memilih presiden mereka. Takbir (ABB berteriak Allah u Akbar sambil mengcungkan jari telunjuk ke atas). Keselamatan diri dan keluarga harus ekstra ditinggkatkan paska tgl 2 Agustus pak. Teroris ISIS akan masuki jakarta lewat arus balik mudik ke jakarta gunakan kereta api dan bis, Mereka sdh dibekali dengan kaos2 kampanye pasangan no 1 & 2. Skenarionya akan dibuat mirip konflik ambon : adu domba massa pendukung capres. @ Tlg perdalam sgr. Sumber dn info nya agar jd A1. (AMH)Frwrd : Pak bakri. Perintah serangan ke jakarta, dari Khalifah ISIS, Abdullah Al Baghdadi sdh turun setelah Abu Bakar Ba'asyir akan membai'at ke ISIS pada hari jumat besok. Target serangan berturut2 selama 10 hari dengan bom mobil, bunuh diri dan serangan masa bermotor. Target diduga mall, bank dan aparat kepolisian. Tanggal dan hari juga sdh final. Ini kalimat bai'at yang akan dibacakan ABB di rekaman video dan akan dia pload ke semua jaringan ISIS : “Saya berbaiat kepada Amirul Mukminin Abu Bakar al-Baghda di al-Quraisy untuk mendengar dan taat pada kondisi susah dan mudah.

https://www.facebook.com/DivHumasPolri/posts/903075889721268

Komen dari agan dengan isu yg sama:

Quote:Original Posted By bopy
Kalo ada yg punya kenalan intel, silakan si konfirmasi, gw dpt info kalo tgl 6 agustus ISIS mau mencoba melakukan teror bom di jakarta

mane videonya emoticon-Bingung (S)
bikin resah aja nih
klo udah ketangkep,hukum mati aja nih gerombolan sesat
ISIS taek !!
mau nanya nih ISIS itu baik atau jahat sih?
Jangan terlalu panik, percayakan saja sama aparat...!!
ane tdi liat di metro tv kok lg heboh ISIS ye gan,jadi ngeri jga,masa mereka mw merekrut indonesia bwt dukung mereka...sbenernya organisasi apa sih mreka?yg dilawan jga apaan?
wah teroris itu emoticon-Cape d... wah bahaya banget scumbags!!! stupididiot ISIS emoticon-Big Grin
Video nya mna ???
Quote:Original Posted By slayerbatik
ane tdi liat di metro tv kok lg heboh ISIS ye gan,jadi ngeri jga,masa mereka mw merekrut indonesia bwt dukung mereka...sbenernya organisasi apa sih mreka?yg dilawan jga apaan?


Iya bener, ISIS itu apaan sih sebenernya? ko daei kemarin perasaan lagi hot banget
Klow emang udah ada indikasi trz ketangkep hukum mati ja lah sampah" kea isis itu ,mo ngacak" indonesia keanya emoticon-Cape d... (S)
ah Para ISIS gak sadar apa , apa mereka bodoh atau gimana emang ngebom orang yang gak berdosa itu di sebut jihad? iya kalo ada yang satu agama sama mereka (islam) terus ikut kena bom padahal gak bersalah ? emang di agama islam diajarin gitu . memperburuk citra islam ajaemoticon-Mad (S)emoticon-Sorryemoticon-No Sara Please
wah klo ada anggota isis di indonesia langsung exspor aja ke suriah sama irak jangan bikin teror di negara yg lg damai
alih isu...
isu century telah teralihkan
lapindopun demikian
janji jalan kaki sm potong kelamin juga~
israel gaza msh sulit
Quote:Original Posted By 3770372
alih isu...
isu century telah teralihkan
lapindopun demikian
janji jalan kaki sm potong kelamin juga~
israel gaza msh sulit


bener ye gan.
agan pemikirannya kritis bener emoticon-Shakehand2.
ngapain pula isis nyerang2 jakarta.
ngeri banget gan emoticon-Takut
daripada ngejar isis, mendingan ane ngejar iso gan.... emoticon-Ngakak
apa sih tujuan isis ngebom indonesia emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By okin92
ah Para ISIS gak sadar apa , apa mereka bodoh atau gimana emang ngebom orang yang gak berdosa itu di sebut jihad? iya kalo ada yang satu agama sama mereka (islam) terus ikut kena bom padahal gak bersalah ? emang di agama islam diajarin gitu . memperburuk citra islam ajaemoticon-Mad (S)emoticon-Sorryemoticon-No Sara Please


Lah mereka aja mau hancurin Kabah kok yg kt mereka sesat. Ini ane tahu dr temen ane yg muslim n ane baca di berita. Mereka mau nyerang vatikan n mekah (kabah).
http://m.tempo.co/read/news/2014/07/04/115590287/ISIS-Bersumpah-Hancurkan-Kabah-Jika-Kuasai-Mekah

Bs dibaca link berita diatas
×