alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da244696bde6795b8b45b6/5-moment-awkward-saat-lebaran
5 Moment awkward saat lebaran
Hi, gans. Telat banget gue ngepost beginian, tapi gapapa emoticon-Malu. Ini dia momen awkward saat lebaran yang pernah gue alamin

1. Bingung saat mau cium tangan
Spoiler for buka:


2. Silaturahim ke tetangga plus keluarga besarnya
Spoiler for buka:


3. Susah nyopot sendal
Spoiler for buka:


4. Bingung mau makan kue
Spoiler for buka:


5. Gak kenal sama yang punya rumah
Spoiler for buka:


Itulah beberapa moment awkward saat lebaran, vrooh. Yah, namanya juga perjuangan menghapus dosa jadi hadepin aja, vrooh.

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star vrooh biar pahala lo nambah.

Dan tees sangat menerima
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tapi tees sangat menolak
emoticon-Blue Guy Bata (L)


sumur : kepala gue vrooh
pertamax
ane pernah tuh pas mau nyium tangan temen emak eh malah ditarik tangannyaemoticon-Hammer2
ada lagi gan, saat kita mau salaman sama orang eh di noleh ga liat kita emoticon-Hammer2

akward moment yang paling sering
poin 5 gue baru ngalamin kemaren tuh, gan..

jadi ceritanya gue lagi keliling kampung nih, sesalaman sm tetangga. ada rumah tmn gue blm gue datengin, gue udah jln smp k teras, liat didlm koq muka.y gda yg gue kenal yak..

Mau balik lagi gue malu, pala gue udah nongol duluan. yaudah gue nunggu ortu gue bwt salaman sm mereka. aseli kikuk bgd gue. emoticon-Ngakak (S)

ternyata mereka tetangga baru gue. pemilik yg lama udah pindah dari beberapa bulan yg lalu. ya gue mana tau yak, gue balik krumah sminggu skali, itu jg jarang kluar rumah.
nomor 4 gan,,
pengen kue tapi sungkan mau ngambil
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bilung22
ane pernah tuh pas mau nyium tangan temen emak eh malah ditarik tangannyaemoticon-Hammer2

hag hag hag, gimana rasanya gan? nyes banget kan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By aryosd007
ada lagi gan, saat kita mau salaman sama orang eh di noleh ga liat kita emoticon-Hammer2

akward moment yang paling sering

iya gan, ngerasa gak dihargai emoticon-Malu

Quote:Original Posted By cithatha
poin 5 gue baru ngalamin kemaren tuh, gan..

jadi ceritanya gue lagi keliling kampung nih, sesalaman sm tetangga. ada rumah tmn gue blm gue datengin, gue udah jln smp k teras, liat didlm koq muka.y gda yg gue kenal yak..

Mau balik lagi gue malu, pala gue udah nongol duluan. yaudah gue nunggu ortu gue bwt salaman sm mereka. aseli kikuk bgd gue. emoticon-Ngakak (S)

ternyata mereka tetangga baru gue. pemilik yg lama udah pindah dari beberapa bulan yg lalu. ya gue mana tau yak, gue balik krumah sminggu skali, itu jg jarang kluar rumah.

widih gan, berapa bulan lo kagak keluar rumah? emoticon-Belo

Quote:Original Posted By Yoesuv
nomor 4 gan,,
pengen kue tapi sungkan mau ngambil
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cie cie yang mau tapi malu emoticon-Malu (S)
gapapa gan, namanya juga jaim
yg nomer satu itu gan......... emoticon-Malu
ane sering. . . emoticon-Embarrassment
emoticon-Salaman
Yang nomor 1 itu lebih mendekati Sungkan bercampur grogi gan emoticon-Ngakak
tambahin gan. mulustrasinya juga tambahin gan. emoticon-Genit
TS baru lebaran ya ? emoticon-Ngakak
ane juga pernah gan pas mau cium tangan langsung dilepas syialan emang emoticon-Hammer2
ane mah no 1 sama 5 gan.. emoticon-Malu
Ane ga suka dicium tangan krn ngerasa perbuatan itu seolaholah menempatkan pencium pada posisi yg lebih rendah.

Sejak kecil ane juga ga pernah mau cium tangan.

Ga cium tangan bkn berarti ga hormat sama yg tua kok.
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tjongjava
Yang nomor 1 itu lebih mendekati Sungkan bercampur grogi gan emoticon-Ngakak

wehehe, iya gan. langsung grogi rasanya emoticon-Takut

Quote:Original Posted By dzei
tambahin gan. mulustrasinya juga tambahin gan. emoticon-Genit

noh gan udah ane tambahin emoticon-Cool

Quote:Original Posted By unfollow.me
TS baru lebaran ya ? emoticon-Ngakak

wessst, ati ati ente gan! kok tau sih emoticon-Ngakak (S)
gak lah gan, baru post aja emoticon-Malu

Quote:Original Posted By sobarbarbar
ane juga pernah gan pas mau cium tangan langsung dilepas syialan emang emoticon-Hammer2

iya gan, pengen gaplok itu orang emoticon-Marah

Quote:Original Posted By azuredr
ane mah no 1 sama 5 gan.. emoticon-Malu

yang no 5 ane ga pernah gan. pengalaman temen aja emoticon-Big Grin
1.4.5 that is True emoticon-Belo
Quote:Original Posted By fotosaru
Ane ga suka dicium tangan krn ngerasa perbuatan itu seolaholah menempatkan pencium pada posisi yg lebih rendah.

Sejak kecil ane juga ga pernah mau cium tangan.

Ga cium tangan bkn berarti ga hormat sama yg tua kok.

gitu ya gan. kalo di daerah ane malah gak sopan itu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By pribadi.majoris
emoticon-Malu (S)

ngapain ente gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By abangmonkey
1.4.5 that is True emoticon-Belo

yeah gan, all is true. kalo gak true ane kagak bikin ini trit emoticon-Stick Out Tongue