alexa-tracking

5 Tempat Parkir Canggih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da2273a1cb177b2b8b4820/5-tempat-parkir-canggih
Peringatan! 
5 Tempat Parkir Canggih
Sebelum dibaca di rate dulu gan emoticon-Malu (S)


Quote:


Quote:



kalo berkenan cendolnya ganemoticon-Toast
wow kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,,

tp bisa gak abang parkirnya di hati eike aja bang ? emoticon-Betty
up up emoticon-Sundul
ahaha udah luas nyaman lg gan emoticon-Big Grin
parkir sampe setinggi itu yak gan
keren
Dak bisa parkir kesamping ya keatas ajah
Keren
Quote:
iya gan lebih baik buat tempat parkir meninggi dibanding yang melebar akan makan tempat
5 Tempat Parkir Canggihyang no4 tuh canggih amatemoticon-Matabelo5 Tempat Parkir Canggih
keren gan parkirannya emoticon-Matabelo
volkswagen tower
keren abis
Quote:

yailah secara itu punya vwemoticon-Ngacir

ternyata di indonesia udah ada parkir yang lumayan canggih yaemoticon-Matabelo
yg di jerman canggih emoticon-Matabelo
keyennn....
berapa duit tuh gan tarif parkirnya?
wah yang di Vw itu kek nya pernah dibuat suting film juga wkwk
wih yang di jepang keren tuh gan, terapung emoticon-Matabelo
Quote:

untuk yang kencana sementara hanya di peruntukan untuk penunjung RSCM dan di tidak kenakan biaya

nice trit gan di indonesia ada juga kayak gituan ternyata
Ane sebagai tukang parkir sedih sekali. Jikalau di indonesia banyak teknologi kaya gini
Di Indonesia ada juga yah emoticon-Ngakakemoticon-Sundul