alexa-tracking

5 Tempat Parkir Canggih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da2273a1cb177b2b8b4820/5-tempat-parkir-canggih
Peringatan! 
5 Tempat Parkir Canggih
Sebelum dibaca di rate dulu gan emoticon-Malu (S)


Quote:


Quote:



kalo berkenan cendolnya ganemoticon-Toast
wow kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,,

tp bisa gak abang parkirnya di hati eike aja bang ? emoticon-Betty
up up emoticon-Sundul
KASKUS Ads
image-url-apps
ahaha udah luas nyaman lg gan emoticon-Big Grin
parkir sampe setinggi itu yak gan
keren
image-url-apps
Dak bisa parkir kesamping ya keatas ajah
Keren
Quote:
iya gan lebih baik buat tempat parkir meninggi dibanding yang melebar akan makan tempat
5 Tempat Parkir Canggihyang no4 tuh canggih amatemoticon-Matabelo5 Tempat Parkir Canggih
image-url-apps
keren gan parkirannya emoticon-Matabelo
volkswagen tower
keren abis
Quote:

yailah secara itu punya vwemoticon-Ngacir

ternyata di indonesia udah ada parkir yang lumayan canggih yaemoticon-Matabelo
yg di jerman canggih emoticon-Matabelo
image-url-apps
keyennn....
berapa duit tuh gan tarif parkirnya?
image-url-apps
wah yang di Vw itu kek nya pernah dibuat suting film juga wkwk
wih yang di jepang keren tuh gan, terapung emoticon-Matabelo
Quote:

untuk yang kencana sementara hanya di peruntukan untuk penunjung RSCM dan di tidak kenakan biaya

nice trit gan di indonesia ada juga kayak gituan ternyata
image-url-apps
Ane sebagai tukang parkir sedih sekali. Jikalau di indonesia banyak teknologi kaya gini
image-url-apps
Di Indonesia ada juga yah emoticon-Ngakakemoticon-Sundul